- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Ini tidak tahan lama
Desain, suara, dll. sangat bagus dan saya senang dengan pembeliannya, tetapi setelah 20.000 km, braket yang menahan sistem pembuangan rusak.
Saya berkonsultasi dengan toko Sepeda Motor, dan mereka memberi tahu saya bahwa dengan konstruksi dan berat ini, ada kemungkinan besar itu akan pecah.
Saya menemukan bahwa beberapa orang yang membeli Sistem Pembuangan yang sama telah merusak bagian yang sama, jadi saya merasa bahwa mereka yang mempertimbangkan untuk membeli Sistem Pembuangan perlu mengambil beberapa tindakan seperti memperkuat sistem sendiri.
Sekadar informasi, untuk perbaikan, 8.000 yen untuk tenaga kerja dan pengiriman. (untuk perjalanan pulang pergi) ditangani dengan biaya kami.
Lihat detail
Dipasang pada Grom JC75. Ini bagus.
Saya memilih produk dari pabrikan yang sama agar sesuai dengan sistem pembuangan Set Belakang di atas. karena ini adalah ketiga kalinya mengubah sistem pembuangan dari YOSHIMURA ke KFACTORY, saya tidak perlu membaca instruksi manual. Setelah menyetel ulang ECU, saya menyalakan mesin, tetapi ternyata suaranya sangat keras untuk Sertifikat Pemerintah Jepang. Mesin dihidupkan setelah mengatur ulang ECU. Saya sudah mengganti sistem asupan dengan Filter Daya Takekawa, sehingga mesin meledak rata ke atas. Tidak ada penurunan torsi pada kecepatan rendah dan sangat mudah dikendarai. Saya sangat menyukai keindahan Titanium. Jika harganya sedikit lebih murah, itu akan menjadi skor sempurna 100 poin. Lihat detail
Paling keren!
Saya jatuh cinta padanya pada pandangan pertama dan membelinya secara impulsif, itu keren dan terdengar hebat! Harganya pasti tinggi, tapi saya tidak menyesal sama sekali... REKOMENDASI!
Lihat detail
Itu dibuat oleh Over klasik.
Pembelian impulsif (tertawa)
Karena Set Belakang diubah menjadi Over, saya pikir saya ingin menggabungkan sistem pembuangan dengan titanium Penuh, yang sangat ringan, dan tampilan megafon Kembar juga Berdampak Besar. Itu selesai dalam waktu kurang dari 5 menit. Berbeda dengan sistem pembuangan perusahaan lain, tidak ada Baut untuk memperbaiki bagian tengah pipa knalpot. Saat saya coba menggunakan Engine, kualitas suaranya agak ringan dan terasa seperti drum. Ini adalah Sertifikat Pemerintah Jepang tetapi Anda mungkin khawatir tentang hal itu di daerah perumahan di pagi hari. Perasaan belok adalah efek dari sub chamber atau torsi datar yang keluar ke bagian atas. Ada getaran yang datang dengan mesin satu silinder, tetapi ada getaran besar di kaki kanan di sekitar 8000 rpm. Yah, ini bukan pengaruh Sistem Pembuangan, jadi mau bagaimana lagi. Warna pipa knalpot menjadi biru saat mesin diputar dan riding. Ini sangat indah, dan itu adalah pesona Titanium. Jika lebih murah, itu adalah produk bagus yang ingin saya beri nilai penuh.
Lihat detail