Ulasan
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250
Bukan masalah, tapi halus.
Saya telah memikirkan cara mengganti pegangan Tandem, yang juga merupakan poin desain, namun memutuskan untuk berkompromi pada tampilan demi kenyamanan. Yah, tampilannya tidak terlalu terganggu.
Kotaknya tidak kompatibel dengan produk. Kalau karena bahan horizontalnya terlalu tipis, kenapa tidak dibuat lebih tebal saja? Kalau dijadikan pegangan, saya rasa kapasitas beban 4kg saja tidak cukup. Pasti ada alasannya. Ada beberapa orang yang telah menginstalnya, jadi saya mempertimbangkannya dengan risiko saya sendiri.
Ada kesenjangan. Alih-alih bisa melakukannya, bagian yang ditutupi oleh pegangan tandem malah terlihat. Saya berharap mereka memikirkan desainnya dan menutupinya lebih jauh. Saya tidak terlalu mempermasalahkannya, tapi saya akan mencoba menyembunyikannya dengan sesuatu dalam waktu dekat.
Harga dan desainnya yang sederhana memang lumayan, namun ada beberapa hal yang kurang tepat. Jika anggaran Anda terbatas, saya rasa Anda akan lebih nyaman dengan produk perusahaan E.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Kasus teratas dengan risiko Anda sendiri.
Pemasangannya mudah
Dibuat dengan baik, jadi saya rasa tidak akan rusak jika kapasitas muatnya terlampaui.
Jika ingin memasang tas jok, terdapat Loader Hook, sehingga mudah diamankan.
Saat saya mencoba memasang GIVI Top case seperti yang dijelaskan di bagian deskripsi, Base plate tidak bisa diperbaiki.
Bilah horizontal terlalu tipis untuk pas dengan braket tetap dan tidak dapat diandalkan, sehingga bisa jatuh dalam kasus terburuk. Perlu untuk memikirkan beberapa cara untuk memasangnya.
Di foto sudah diperbaiki sementara, tapi kami berencana membuat braket untuk memasukkan pipa utama.
Garansi pabrik tidak berlaku, jadi gunakan dengan risiko Anda sendiri.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Di bagian instalasi;
Bagian instalasi.
Lepaskan Baut 12mm dan lepaskan pegangan.
? Tempatkan Spacer Emas yang terpasang, lepaskan dengan ? Lepaskan dengan Baut dan hentikan dengan Baut. Semudah itu!
? Saya selalu paling khawatir tentang tingkat overhang, atau lebih tepatnya, seberapa banyak menempel kembali cukup untuk tidak membanjiri kursi Tandem ketika BOX terpasang!
Carriernya sendiri lebih pendek dari model lama, tetapi posisi pemasangannya mungkin sedikit di belakang, dan akibatnya, seperti model lama, ia muncul di bagian atas plat nomor, sehingga besar dan kokoh.
? Produk jadi terlihat seperti ini
Namun… saya tahu dari berbagai Review. 'Jika saya memakai ini, itu akan membuka terlalu banyak ruang antara saya dan Seat! Saya pikir itu akan membiarkan hujan masuk!" Saya melihat banyak
Itu tidak terjadi dengan Zixxer 2018. "Ini di atas, bukan? Ini akan terbuka sedikit." Aku santai saja.
Itu terlalu terbuka! (Tertawa terbahak-bahak)
? Jika hujan deras selama tur dan Anda harus berhenti dan bersandar saat parkir, hujan mungkin masuk.
Penyebabnya mungkin adalah Spacer genus Emas yang juga ada di model lama, yang dipakai apa adanya. Itu terlalu mahal.
Spacer ini untuk mencegah pemasangan Rear cowl agar tidak rusak oleh Carrier, tetapi Spacer terlalu tebal.
Mungkin tingginya hanya bertambah sekitar 5mm, tapi? s Original Grab Bar memiliki bentuk dinding yang lebih tebal dan mungkin celahnya tidak terlihat pada Original. Saya yakin mereka melakukannya.
Tapi ini tidak terlalu bagus.
Saya harus menggantinya dengan Spacer tipis Karet atau Nylon, atau menutupi celahnya dengan sesuatu.
Atau Anda dapat menggunakan sesuatu untuk menyembuhkan di sekitar lubang sekrup di sisi penutup belakang dan kencangkan tanpa Spacer, mana pun yang Anda inginkan.
DAYTONACarrier juga digunakan di DUKE, tetapi tampaknya, tidak pernah terbuka begitu banyak!
Ganti dengan Spacer tipis!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Masih nyaman untuk memilikinya.
Keluarga saya dulu mengendarai Sepeda Motor dengan Carrier dan Box, yang sangat nyaman, tetapi ketika saya menggantinya dengan Gixxer 150, saya ingin mematahkan gaya dan menahannya, tetapi ketika saya memutuskan untuk pergi berkemah, keluarga saya membeli itu untuk saya. Sangat nyaman untuk memilikinya, bukan?
Kijima aku bingung antara
https://www.webike.net/sd/24294569/
Bracket keluar dari bawah dan terlihat kuat, tetapi berada di jalan atau bela diri. Dan panjang tempat tidur kargo? Kedalaman tempat tidur kargo terlihat pendek, dan terlihat kecil ketika itu adalah kotak tipe besar.
[DENDURANCE Saya cukup terpecah di antara keduanya. Yang ini adalah pilihan utama saya, tapi
https://www.webike.net/sd/24465238/
Jika Tandem dan Camping adalah yang utama, itu bagus sebagai Tegas, dan Grip yang menjorok membuatnya stabil bahkan jika Anda meletakkan barang bawaan Anda di Kursi. Ini sangat bagus, tetapi terlalu kuat dan keras. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mungkin tidak biasanya memakai kotak, maksud saya, saya lebih suka tidak mencolok mungkin.
Jadi, dengan proses eliminasi, saya memutuskan untuk menggunakan DAYTONA yang telah saya segarkan.
Sebenarnya, itu pada Gixxer 150 keluarga saya dan saya pikir saya bisa mengalihkannya, tetapi bentuknya berbeda dan tidak bagus. Jadi saya memilih yang ini, tetapi Kanan pada gambar sampai 2019 dan Kiri adalah 2020- Anehnya, ini pendek…
Jika saya meletakkan kotak besar di atasnya, kursi Tandem mungkin terlalu ketat untuk dikendarai. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya yakin bahan dan catnya akan sama, jadi saya yakin ini juga akan berkarat. Saya yakin bahwa semua produk Manufaktur akan berkarat, tetapi mungkin lebih baik untuk menyembuhkan area ini dengan sesuatu sebelum pemasangan. Oleh karena itu, kualitasnya dinilai secara ketat sebagai *4.
Ini benar-benar karena lebih murah daripada Operator lain, tetapi mungkin lebih tinggi dari model mobil lain, jadi CP juga *4
Tapi, secara keseluruhan, ini murah dan tahan lama saat digunakan, jadi saya memberikan peringkat keseluruhan 5.
Instalasi akan dilakukan setelah curing selesai dan kotak akan memiliki kotak GIVI 43 liter, jadi saya harus memikirkan Braket Ekstensi sebelum saya dapat menginstalnya!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer SF 250, SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI Gixxer 250
Kemampuan Muat Naik
Saya membeli produk ini karena tidak ada Loading Hooks di sekitar Gixxer 150 dan Set Belakang.
Set Belakang dan Flat kemungkinan akan meningkatkan kapasitas beban.
Pemasangannya semudah melepas Set Belakang dan memasangnya ke OEM Grab Bar, tetapi ada satu hal yang perlu diperhatikan.
Kerah ditempatkan di antara pembawa dan lubang baut, tetapi jika Anda tidak hati-hati, kerah akan jatuh ke Seat Cowl selama pemasangan, sehingga sulit untuk dilepas.
Saya melakukannya.
Selain itu, sepertinya Rear box tidak bisa dipasang, jadi bagi yang ingin memasang Rear box juga harus berhati-hati.
Jika Anda tidak membutuhkan boks belakang, tetapi ingin membawa beban berukuran besar untuk sesekali berbelanja atau touring, ini adalah Persis.
Lihat detail