- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250
pengalihan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sprocket Berpenggerak OEM pada Scorpa SY250R adalah 39T, tetapi ketika saya mengubahnya menjadi 48T, itu terlalu besar untuk masuk melalui pelindung sproket. Karena SY250R menggunakan banyak suku cadang OEM Yamaha (mesin juga dibuat oleh Yamaha), saya pikir mungkin saja menggunakan pelindung sproket juga. Saya memesan Bolt On, dan itu seperti yang saya bayangkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saat dalam masalah, pengalihan OEM (lol) Performa biaya adalah yang terbaik!
Jika Anda bertanya-tanya, bagian ini awalnya digunakan untuk SEROW250.
Apakah pemasangannya sulit?
baut pada
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang Anda lihat di gambar, 48T adalah LimitSize, jadi Anda tidak dapat menggunakan Sprocket Besar lagi.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Andai saja lebih lama. (Saya telah mengambil kebebasan untuk mengalihkannya.)
Lihat detail