- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000R EDITION
Ini sangat cocok dan sangat pas.
Kombinasi sepeda dan warnanya sangat bagus. Itu dapat dipasang dengan mencocokkannya secara tepat tanpa ada celah, dan siapa pun dapat menginstalnya dengan mudah.
Saya membelinya dengan percaya diri karena ini adalah produk asli Jepang. Koplingnya juga lebih halus dan mudah digunakan dibandingkan sebelumnya.
Warnanya juga sangat cocok dengan warna sepeda. --------------------------------------------------- -------- Kombinasi sepeda dan warnanya sangat bagus. Itu dapat dipasang dengan tepat tanpa bukaan apa pun, dan siapa pun dapat dengan mudah memasangnya. Saya percaya ini asli karena asli di Jepang. Koplingnya juga lebih empuk dan enak digunakan dibandingkan sebelumnya. Warnanya juga sangat cocok dengan warna sepedanya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000R EDITION
Pemasangan yang mudah dan cepat Gerakan kuat itu bagus.
Ada banyak situasi sulit pada awalnya ketika saya memakainya, tetapi jika saya melihat dengan hati-hati dan mengerjakannya, mudah bagi siapa saja untuk melakukannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000R EDITION
ZETA
Saya pikir itu terlihat keren. Mudah dipasang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000R EDITION
Desain LeverBody memiliki kesan mewah.
Saya dengan santai mengambil Sampel di toko perlengkapan Sepeda Motor dan rasanya enak saat disentuh, jadi saya menggantinya dengan Kanaya.
Itu tidak memiliki nuansa sudut Tuas sebelumnya, jadi jika kita mengatakan Kanaya, itu akan menjadi sentuhan TouringLever.
Mesin yang rumit dan desain Lever yang memanjang memberikan kesan mewah.
Kisaran penyesuaian Lever mungkin agak terlalu jauh untuk telapak tangan orang Jepang.
Saya selalu memiliki Shim Stainless Steel, dan jika saya akan bersusah payah mengganti tuas, tidak hanya untuk ZETA atau KANAYA, saya menyesuaikan dudukan samping kopling dan dimensi derak tuas.
Itu tergantung pada variabilitas individu produk, tetapi kali ini ada celah sekitar 0,7mm, jadi saya menggunakan dua Shim 0,3mm dan Quantity 0,1mm.:1 pc.
Seperti yang diharapkan, dudukan tuas kopling bodi tunggal seharga 50.000 yen tidak sebagus dudukan tuas kopling seharga 50.000 yen, tetapi satu langkah kecil ini, yang harganya kurang dari beberapa ratus yen, sudah cukup untuk membuat kopling. tuas dengan rasa presisi yang sangat tinggi.
Lihat detail