- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Kunci pas colokan serbaguna
[Perlu mengganti Steker].
Untuk penggantian busi, menurut Produsen, standar jarak penggantian busi normal adalah 3.000 hingga 5.000 km.
Mungkin terlihat dini, tapi setidaknya menurut PlugManufacturer, ini bukanlah bagian yang sebaiknya digunakan sejauh 10.000 km atau 20.000 km.
Oleh karena itu, frekuensi penggantian dianggap relatif tinggi untuk bahan habis pakai dengan siklus penggantian oli yang sama, dll.
Pasang kunci pas
Kunci busi sangat diperlukan untuk menyambung dan melepas busi saat menggantinya. 。 Dapat disertakan dalam peralatan terpasang, tetapi dapat dibeli secara terpisah 。
Mesin yang berbeda dilengkapi dengan colokan yang berbeda, dan setiap colokan memiliki diameter sekrup yang berbeda dan kunci heksagonal yang berbeda.
Dalam kasus saya, karena saya memiliki beberapa sepeda motor, setiap busi memiliki diameter sekrup yang berbeda, jadi saya perlu memiliki satu untuk masing-masing busi. 、、、、、
Sangat aneh untuk memilikinya masing-masing, jadi saya membeli kunci pas Steker Tipe 3 arah ini.
Steker sepeda motor seringkali dirancang dengan diameter sekrup 16 hingga 21 mm, yang berarti Anda hanya memerlukan satu colokan berukuran setengah besar.
Detail produk ini
■Pendek (Panjang: 73mm)
Ukuran
Tipe B (Lebar Segi Enam di Seluruh Flat):20.8mm)→SR400
Tipe D (Diagonal heksagonal: 18,0 mm)
Tipe C (Diagonal heksagonal: 16,0 mm) → CUB
Namun jika Anda menggunakan mesin 4 tak berpendingin air dengan desain kompak dan lubang busi yang dalam, Kunci Pas dengan soket yang tebal mungkin tidak dapat menjangkau busi karena adanya gangguan. GSX-R125 merupakan mesin DOHC berpendingin air sehingga tidak cukup lama digunakan di sini.
Penting untuk memeriksa diameter dalam lubang steker dan diameter luar soket.
Bagaimana cara menukar Colokan.
1・Saat memasang Steker baru, putar dengan jari Anda hingga terpasang erat pada ulir Sekrup.
2・Jika Anda tidak dapat memutar kunci pas dengan jari Anda, gunakan RubberTube atau alat khusus.
*Mengencangkan dan melonggarkan secara berlebihan juga tidak disarankan.
*Jika kerikil atau debu menumpuk di sekitar steker, bersihkan dengan menggosok menggunakan peniup udara atau sikat, terlepas dari apakah itu berpendingin air atau berpendingin udara. Kegagalan untuk melakukan hal ini akan melonggarkan Steker, dan jika air mengalir ke ruang bakar atau kerikil menyumbat lubang Steker, diperlukan tenaga ekstra untuk melepasnya.
Penting untuk dipahami bahwa melakukan satu langkah sebelum pekerjaan selesai akan menghemat waktu.
poin bagus
Sistem ini dapat digunakan untuk sebagian besar jenis kendaraan, sehingga aman jika digunakan hanya pada satu jenis kendaraan.
Harga rendah. 800 yen atau kurang untuk fungsi ini, menurut saya ini adalah kinerja biaya yang bagus.
Kerugian
Lubang sumbat dengan lubang sumbat yang lebih sempit, seperti berpendingin air dan DOHC, tidak dapat diakomodasi.
Bahkan dengan meluasnya penggunaan injeksi bahan bakar dan kontrol digital pada sistem pengapian, busi masih menjadi salah satu komponen terpenting pada mesin Bensin.
Karena diameter sekrup dan dimensi sisi berlawanan dari bagian heksagonal tempat kunci pas digantung berbeda-beda tergantung pada stekernya, Anda harus mendapatkan kunci pas yang kompatibel dengan mobil Anda.
Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin memiliki masing-masingnya atau tidak, tapi menurut saya menarik untuk bisa memiliki semuanya dalam satu paket.
Kami ingin merekomendasikan kepada mereka yang memiliki lebih dari satu mobil dan mereka yang akan mengganti atau menambah mobilnya.
Lihat detail