- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: YAMAHA Feather 1000, YAMAHA XT225 CELLOW, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300, その他 , その他 , その他 , SUZUKI Bandid 1200, SUZUKI Bandid 1200
Saya menginstal kit ini pada XJR400R 2004.
Ini terdaftar sebagai XJR400(01-07), tetapi saya menelepon pabriknya secara langsung dan mereka memberi tahu saya bahwa itu bukan XJR400 tetapi XJR400R. Saya membelinya.
Pemasangannya agak sulit bagi seorang amatir, tetapi ini adalah rekomendasi untuk sepeda motor yang memiliki sistem intake dan knalpot custom. Torsi pada rpm rendah lebih kuat dan lebih mudah dikendarai. Motor akan berakselerasi secara merata dari rpm rendah hingga menengah hingga tinggi.
Kali ini saya menaikkan Jet sekitar 1 di semua silinder. Harap dicatat bahwa Main awalnya dinaikkan 2 silinder sekaligus, sehingga penghematan bahan bakar Anda akan jauh lebih buruk. Jika Anda ingin mendapatkan penghematan bahan bakar yang lebih baik, OEM adalah caranya. Risiko kegagalannya juga rendah. Alhasil, saat saya cek kondisi busi, kondisi bahan bakar saya kental. Karena nadanya bagus dan tidak ada asap hitam dari Exhaust System pada saat akselerasi cepat full throttle, saya pikir saya akan melihat nadanya dengan ini.
Bagaimanapun, jika Anda hanya mengganti Pilot Jet, efeknya tidak baik dan ada kemungkinan besar kegagalan yang tidak terduga.
Selain itu, isi 700021 dan 700021-10 persis sama dan mereka mengubah nomor bagian saat mereka mengubah daftar harga. Jadi, stok 700021 terbatas.
Saya tidak mengeluh, … Tuan Webig. "Ini tidak sesuai dengan kendaraan Anda. dan komunikasi yang cepat itu baik, tetapi saya menginginkan hasil kesesuaian setelah penyelidikan yang lebih tepat? Saya bukan seorang amatir, tetapi saya sama sekali bukan ahli, dan saya Saya melakukan banyak penelitian. Saya pikir cara penyembuhan lengkap sudah dekat jika diselidiki dengan benar termasuk penyelidikan ke Produsen pembuatan.
Lihat detail