- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Camshaft Tinggi yang andal dan hemat biaya untuk kinerja sesungguhnya
■ Hal Yang Utama Yang Utama
Grom kami mengincar spesifikasi. dengan beberapa daya tahan dan keandalan yang dapat dengan mudah dibawa touring.
Oleh karena itu, kebijakan Tuning kami adalah memberikan sejumlah Tenaga, namun membuatnya mudah dikendarai dan tanpa rasa cemas.
Harap dicatat bahwa kami tidak bertujuan untuk Pengaturan segar yang mengeluarkan Tenaga pada RPM tinggi, dan kesan kami didasarkan pada asumsi tersebut.
■Spesifikasi. kendaraan yang akan dipasang
JC75 Grom. Telah dibuat khusus dengan knalpot + Sub komputer.
Asupan diproses oleh OEMAir cleanerBox sebagai berikut
Penghapusan Saluran Buang
Pelepasan pipa saluran bagian dalam
Konversi KOSOFilter
Knalpotnya BEAMS R-EVOExhaust System JMCA, tapi Bafflenya dilepas karena RPM tinggi kurang enak.
Sub komputer diinstal dengan KITACO i-map (untuk JC61).
■Kotak eksternal/Kualitas
Itu tiba dalam kotak kertas tipe Kerajinan. Di masa lalu, kotak kertas adalah jenis yang memungkinkan isinya terlihat, namun hal ini dapat mengurangi biaya. Tipe mana pun baik-baik saja.
Tidak ada bahan bantalan di dalamnya, dan kameranya masih utuh. 2 Instruksi Manual sisi A4 disertakan.
Tahanan rotasi bearing lebih baik dari OEM dan tidak ada BALI atau semacamnya. Tampaknya berfungsi tanpa masalah.
Instruksi manual
Selain kapasitas instalasi keseluruhan, tulisnya secara detail. Hal ini memungkinkan bahkan seorang pemula seperti saya yang belum pernah membuka Mesin untuk mengerjakannya tanpa rasa khawatir.
■ Pekerjaan sebenarnya
Selain Instruksi Manual, kami bekerja dengan informasi dari blog yang memberikan penjelasan rinci di Internet.
Bagian yang paling sulit adalah penyelarasan titik mati atas dan pelepasan serta pemasangan rantai poros bubungan.
Penyelarasan titik mati atas
Saat melihat ke luar jendela, sesuaikan dengan titik mati atas (titik T) yang tercetak di sisi Flywheel, namun jika Anda melakukan pekerjaan Side Stand terlebih dahulu, Anda akan berada di posisi aneh yang sangat besar saat Anda melihat melalui jendela dari bawah . Dalam kasus saya, saya memiliki seorang pembantu untuk membantu saya, tetapi Anda harus menggunakan MaintenanceSTAND atau memanggil seorang pembantu.
Juga, saya mendengar bahwa ada dua jenis Roda Gila, titik-F dan titik-T, dan ketika saya menyelaraskan Sproket Camshaft secara horizontal dan melihat ke jendela, untuk beberapa alasan, setiap kali "F" Huruf-huruf dari kata tersebut "F" ada di tabel berikut. Perlahan-lahan mengamati, saya menyadari bahwa T dan F berdekatan satu sama lain, jadi saya harus berhenti di T yang bagus.
Pelepasan Rantai Camshaft
Pertama-tama, terlihat cukup aneh jika Baut masuk ke dalam saat melepas SetPlate Poros Lengan Rocker. Jari saya terpeleset dan saya terjatuh, namun saya berhasil mengeluarkannya dengan Pinset.
Kemudian setelah mengganti Cam, dibutuhkan banyak penggantungan untuk memasang Rantai ke dalam Sproket.
Ini seperti, pertama-tama Anda memasang bagian bawah, lalu Anda berpindah tangan dan menarik bagian atas Rantai ke atas dengan jari Anda untuk memotongnya.
Selain itu, sudut Cam telah berubah dari sebelum dilepas, sehingga lebih mudah untuk memasangnya dengan memasukkan Driver atau sesuatu ke dalam lubang di Cam dan memutarnya sedikit ke kiri untuk meratakannya.
■ Pekerjaan pasca instalasi
Setelah memutar Engkol dengan tangan beberapa kali dan memastikan bahwa tidak ada suara yang tidak normal, saya ECUReset dan menyalakan Mesin.
Awalnya ada suara seperti genus Gold, sebagian karena tekanan oli rendah, namun hilang setelah 3 menit Idling.
Karena izin Valve adalah produk yang sama dengan OEM, kali ini saya tidak menyesuaikannya sendiri, tetapi memesannya di bengkel Sepeda Motor terdekat. Saya akan menyerahkan pekerjaan di bidang ini kepada PRO.
■Efek
Setelah sekitar 100 km pembobolan, saya menjalankan mobil dengan kecepatan penuh.
Secara fisik, karakteristik daya hampir sama dengan grafik daya yang dijelaskan pada produk ini.
Dibandingkan OEMCam, Torsinya turun sedikit saja pada 3000-4000 rpm.
Torsinya terasa meningkat sekaligus dari sekitar 6000 rpm, dan terus berlanjut hingga 8000 atau lebih.
Bagi saya, sistem pembuangan yang lebih baik jelas akan menghasilkan tenaga pada RPM yang lebih tinggi dan mendekati grafik tenaga nominal Mukawa.
Komentar Umum
Persediaan dan Knalpot + Sub komputer + Cam Jumlah: 1 Set berisi 4 item bila digabungkan
Ini adalah produk yang bagus untuk menikmati perubahan, karena keluaran Daya jelas berbeda dari OEM.
Awalnya, mungkin Cam KITACO yang cocok dengan i-map, tapi saya ingin karakteristik antara Tipe 1 dan Tipe 2 KITACO, jadi saya berani memilih Mukawa.
Tidak ada lagi suara terengah-engah dari Sistem Pembuangan atau Pembersih Udara, dan campuran bahan bakar tampaknya sudah tepat.
Tidak ada dekompresi, tapi piston normal normal-normal saja, jadi kalau kompresinya tidak tinggi, saya rasa tidak masalah.
Jika Anda meminta toko untuk melakukannya, biaya tenaga kerjanya mungkin sekitar 20.000 yen, tetapi jika Anda memiliki kunci torsi dan peralatan khusus, biayanya 0 yen jika Anda melakukannya sendiri. Jika Anda telah mengganti pasokan udara dan pembuangan serta memasang sub komputer, ini adalah produk yang sangat hemat biaya sebagai produk tambahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA GROM, HONDA GROM, HONDA GROM, HONDA CT125
N-15Sports Camshaft
Saya menginstalnya di MONKEY125 saya dan meledak hingga 7.000 RPM dan sangat mudah digunakan pada kecepatan sedang dan tinggi.
Namun, daya kecepatan rendah tampaknya lebih rendah dari OEM, tetapi saya tidak terlalu mempermasalahkannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA MSX125SF, HONDA MSX125, HONDA GROM, HONDA GROM, HONDA GROM, HONDA CT125
Penghapusan headway 4-kecepatan
Dibeli dengan Mukawa Sub computereType.
Mesin menjadi BALIBALI pada kecepatan dengan mudah di atas 8500 rpm.
Itu berubah dari suara mesin.
Throttle gigi 4 memiliki lebih banyak ruang dan masih bisa diputar.
Tumbuh!
Lihat detail