Ulasan
Rekomendasi Mutlak, Cospa adalah yang terbaik!
Torsi lebih tebal dan grade lebih tinggi. Lihat detail
Kecepatan rendah Torsi naik
Setelah penggantian, terasa Torque up kecepatan rendah.
Ini telah menjadi Sepeda Motor yang mudah dikendarai. Saya pikir itu juga nyaman!
Lihat detail
Terasa baik!
Itu sesuai dengan reputasinya! Koneksinya terasa luar biasa! Ini koneksi yang bagus! Lihat detail
Kuatkan perasaan
Akselerasi mid-range, yang tadinya sedikit mengganggu saya, sekarang lebih baik, membuatnya lebih mudah untuk menggunakan gigi 6 di jalan biasa.
Kuantitas: Saya memiliki harapan besar untuk Sistem Pembuangan Set.
Lihat detail
Ini benar-benar terasa enak! benar-benar merasa baik! (^o^) /*
Ekstensi mid-range jauh lebih baik sekarang, dan saya tidak perlu khawatir tentang sakit kepala di kisaran rpm yang biasa saya dapatkan sepanjang waktu. Lihat detail
Merasa baik itu nyata.
Saya beralih dari Tipe Model Pertama, tetapi saya juga menginstal PowerBOX pada Tipe Model Pertama.
Karena lembah 5000rpm menghilang dan saya bisa berkendara dengan nyaman, saya menunggu saat ini dan memasangnya. Bahkan sebelum saya menginstalnya, Model Baru, intake Cam diubah dan ada Torsi kecepatan rendah, dan lembah 5000rpm tidak terganggu, dan saya pikir saya tidak membutuhkan PowerBOX, tetapi ketika saya melihat ke HP SP Tadao
Konten yang akan dikembangkan untuk RALLY50 dijelaskan.
Setelah membaca setiap artikel pengembangan, saya ingin memilikinya dan menginstalnya.
Saya minta maaf untuk pembukaan yang panjang, tetapi inilah yang terjadi dan saya mengendarainya hari ini. Volume perpindahan mesin meningkat 30cc, torsi meningkat di atas 5000rpm dan kecepatan mobil meningkat 10km dari biasanya. Saya dapat berkendara dengan kecepatan sekitar 70km/jam dengan gigi 6 hanya dengan pengoperasian akselerator di jalan pedesaan dengan naik turun yang lembut.
Saya senang dengan kinerja Besar dan mencari biaya kecil.
Sebagai catatan, pipa knalpot motorcrosser HRC ini dilengkapi dengan tabung yang mirip dengan powerbox besutan Yoshimura.
Satu lagi saran jika Anda memasangnya sendiri, jika sensor O2 sangat keras saat Anda melepasnya, Anda harus melepasnya di toko tempat Anda membelinya.
Dalam kasus saya, saya berhasil menghapusnya saat menyemprotkan pelumas, tetapi utas sensornya hancur. Pada akhirnya, saya tidak dapat menginstalnya dan butuh banyak waktu untuk menggantinya dengan garansi di toko tempat saya membelinya.
Lihat detail
Torsi subur!
Torsi di rpm rendah yang buruk di MD47 menjadi lebih tebal dan bisa dirasakan sejak awal.
Saya merasa kurang di sekitar 4000-5000rpm, tapi itu sudah diredakan!
Bahkan dari sekitar 2000rpm, Anda dapat melewati Downshift karena akan berakselerasi tanpa Downshifting!
Ini adalah keputusan yang baik untuk membeli dan menginstal Large.
Itu sepadan dengan menunggu rilis.
Omong-omong, Peredam menggunakan NORMAL dan tidak ada perasaan tersumbat meskipun putaran ke rpm tinggi.
Lebih baik mengganti Gasket di sisi mesin untuk menghindari kekhawatiran kebocoran knalpot.
Juga, Anda perlu membeli gasket cair tahan panas untuk menghubungkan pipa knalpot ke peredam.
Jika Anda melepas tas, Anda dapat mengikis pipa knalpot. Harap berhati-hati untuk tidak mengeluarkannya dari tas sampai batas untuk memasang baut Stud.
Lihat detail