- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R
Upgrade SL Murah dan Mudah
Digunakan untuk meningkatkan BrakeTouch 250SL karena murah.
OEM adalah 12,7, jadi saya pikir 14mm tepat untuk Radial, tapi Nisshin mulai dari 17mm, dan RCS memiliki 15mm, tapi saya tidak merasa ingin sejauh itu dengan SL, dan penanganan unik dari Accelerator Wire membuatnya sulit untuk dipasang.
Kami menggunakan MASTER yang tersisa dari konversi 25R ke Radial, dan diharapkan mudah masuk ke Silinder karena diameter Silinder dan sudut Banjo sama.
25R sekitar 20.000 dibandingkan dengan SLOEM sekitar 10.000 dan memiliki rasa kualitas yang lebih baik.
Hasilnya cukup mudah dipasang.
Diameter stang, diameter MASTER, rasio tuas, terminal sakelar, dan arah banjo semuanya sama, sehingga pemasangannya hampir sederhana.
Untuk Clearance, tidak apa-apa untuk menyesuaikan posisi sejauh menyentuh LimitCowl atau tidak, tergantung pada sudut pemasangan.
Tuasnya dilengkapi dengan SL satu, tetapi tinggi bagian kawinnya pendek 6,8mm, jadi saya sedang mempertimbangkan apakah akan menyesuaikannya dengan kerah atau membelinya seharga 25R. (Lever asli saya ilang, jadi kalau sudah terpasang tidak masalah) 。
Tidak ada bleeder pada bagian silinder, sehingga bleeder udara tidak cukup besar, tetapi jika ditarik keluar dari sisi caliper dengan spuit, cukup besar agar tahan lama.
Sentuhan yang bagus dengan respons yang cukup baik di bagian belakang, berbeda dengan SL yang awalnya lecet tetapi chica-chic di bagian belakang, tetapi saya mendapat kesan bahwa jumlah Stroke yang tidak valid tidak jauh berbeda.
Ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin meningkatkan Rem SL dengan harga murah karena dapat dipangkas jika Tuas disertakan.
Lihat detail