- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90
Jika Anda ingin menggunakan kembali OEM Custom, ini Rekomendasinya.
CarburetorASSY untuk HondaOEMSUPER CUB 90. 。
Saya memiliki PC20 dan menyukainya, tetapi saya membeli OEM PB16 90cc dan menikmatinya.
Sepertinya cukup cocok dengan 88cc, karena Crank dan Headnya masih 50.
Jika Anda bertanya-tanya, Pengaturan saat ini adalah Main jet82 Throw38.
■ Spesifikasi. ■
88cc (Kepala normal)
.Kuat
.Sistem Pembuangan OEM90
.CDI 50OEM
.KITACO Camshaft Tinggi
Saya melakukan setting karburator sendiri, dan pemahaman saya yang dangkal tentang karburator adalah jika ukuran lubang diperbesar, karburator akan bekerja pada rpm tinggi dan bertenaga, dan itu bagus untuk menambah volume udara masuk... (tertawa ). Saya pikir saya harus tahu lebih banyak tentang karburator.
Saya melihat cara kerja ☆karburator.
Karburator‥
Bahan bakar diinjeksikan menggunakan tekanan negatif mesin tanpa menggunakan listrik.
Tujuan atomisasi adalah untuk mempercepat penguapan dan memudahkan pencampuran dengan udara.
“Campuran” udara-bahan bakar dikirim melalui Sambungan Karburator ke sisi masuk Mesin dan masuk ke ruang bakar.
Saya pikir itu adalah jembatan antara mesin dan udara luar, bukan sebagai power up.
Kelebihan ■karburator
◎Mudah dirawat karena strukturnya yang sederhana. Sekalipun rusak, biaya perbaikannya rendah karena strukturnya yang sederhana. *Jika Anda melakukannya sendiri.
◎Pengaturan dapat dilakukan berdasarkan preferensi Pengendara.
◎Jika Anda mengisi bahan bakar Throttle, Anda dapat merasakan suara sensual karburator yang unik! 。
■Kekurangan karburator
◎Mesin sulit dihidupkan saat suhu luar rendah. ◎Atasi dengan menarik →Kapur untuk mengentalkan campuran udara.
◎Selain suhu, kelembapan dan faktor lainnya juga dapat mempengaruhi Mesin sehingga menyebabkan kegagalan fungsi. Beberapa Sepeda Motor akan berada dalam kondisi buruk pada hari hujan. →Powerful atau FunnelSpec.
◎Jika tidak dirawat dalam waktu lama tanpa dikendarai, Mesin akan terus mengalami kegagalan fungsi dan tidak dapat bekerja dengan nyaman.
Dalam kasus terburuk, mesin mungkin berhenti bekerja dan kendaraan menjadi tidak dapat bergerak. Hal ini disebabkan oleh penurunan kualitas bensin di dalam mesin.
Dan jenis karburator paling umum yang sering kita dengar di seri CUB adalah seri OEM &arrarr;PB, kendaraan yang sudah bore up atau dikustomisasi untuk berkendara &arrarr;seri PC. Karburator yang saya beli dan pakai kali ini PB13, apa bedanya PB dan PB?
Diameter Bukaan
PB sekitar tanggal 13 sampai 18.
PC dari sekitar 16 hingga 20. Daya puncak lebih tinggi dengan PC yang lebih besar. 。
◎Alam
PB berjalan dengan penghematan bahan bakar yang baik dengan penekanan pada kecepatan sedang dan rendah.
PC adalah karburator yang agak Race dengan Berorientasi Kecepatan Tinggi dibandingkan dengan PB.
poin bagus
◎Anda dapat berlari sambil merasakan Torsi kecepatan rendah hingga sedang.
Penghematan bahan bakar yang baik.
◎Tuas Choke dapat dibuat dari →Sisi stang, bukan dari Badan karburator.
◎Kepala normal dan engkol normal kompatibel hingga 88cc.
◎Main jet kompatibel dengan karburator PC. Tipe jetnya bulat kecil.
Situasinya sama sepanjang tahun, tidak parah.
◎Bensin Hidup, Mati dan Cadangan terintegrasi.
Poin yang buruk
● Rotasi tinggi seperti PCkarburator tidak dapat diharapkan.
→ Camshaft dan Sproket Tinggi dapat diubah.
Jika Anda seorang OEM, diameter yang lebih kecil tidak dapat diterima, tetapi diameter yang lebih besar lebih mudah dikendarai dan lebih mudah diatur daripada sebelum penukaran.
Untuk berkendara dalam kota dan touring utama, karburator OEM yang tidak memerlukan penyetelan berat akan lebih baik.
Menurut saya ini adalah karburator yang aman, mudah ditangani dan dapat dibor.
Lihat detail