- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA CD50, HONDA DAX, HONDA CHALY, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY
Ini yang terbaik untuk kepala silinder normal.
Apa yang saya inginkan dari 85Bore up saya.
? Agar dapat berlari dengan mudah menanjak terjal dengan kecepatan yang tidak mengganggu arus mobil yang datang dari belakang.
Jika kita mengejar terlalu banyak tenaga, kita mungkin perlu memasang pendingin oli terpisah, atau kita mungkin tidak dapat menggunakan pembersih udara NORMALA untuk karburator, dll. Kita tidak ingin CUB terlihat terlalu jauh dari NORMAL CUB di segi penampilan.
Kepala silinder normal bisa dipakai apa adanya → Bahan bakar juga bagus karena Reguler.
Oleh karena itu, kami memilih untuk mengonversi ke 85ccLight bore upKIT, yang tidak memerlukan modifikasi respons besar eksternal apa pun.
Bore Up Kit dari KITACO, nama terpercaya di industri.
poin bagus
Instruksi Manual disertakan, sehingga mudah dibaca.
Saya pikir bahkan pemula pun bisa melakukannya dalam waktu sekitar setengah hari.
Kekuasaan sangat terasa. Pengaturan karburator diperlukan.
Naikkan setidaknya satu sproket depan.
NORMAL 13→14.
Lebih murah dari 88 dan lebih tahan lama dibandingkan 88.
poin penting
(1) Sekitar 60 menit dengan Idling。
Kemudian, setelah mengencangkan kepala, berlari sejauh 30 km dengan kecepatan 40 km/jam atau lebih lambat, kemudian meningkatkan kecepatan hingga batas atas 50 km/jam dan berlari hingga total 100 km.
(2) Tinjau dulu Setting Penggantian Oli Karburator.
Dari sana, batas kecepatan dinaikkan menjadi 60 km/jam untuk menyelesaikan proses aklimatisasi.
Poin-Poin Penting untuk Perakitan
Jika selongsong silinder tidak menjaga jarak bebas dengan lubang tembus bak mesin, selongsong akan terdorong ke bawah karena pemuaian selama pemanasan, sehingga menyebabkan kejang piston.
Jika Anda melihat Instruksi Manual, Large itu kokoh.
Besar kokoh jika dirakit dengan hati-hati dan perlahan.
Lihat detail