Ulasan
Desain, performa, dan kualitas suara Sistem Pembuangan dengan keseimbangan sempurna
Ini diinstal pada CB223S.
Mengganti produk RPM.
Peredam diganti dan digunakan.
Kisaran kecepatan rendah sedikit lebih mirip torsi daripada knalpot Normal.
Memang demikian, tetapi lebih mudah menggunakan gigi pertama dan kedua dengan cara itu.
Tentang kesan yang sama dalam hal rasio tabung-P
Kecepatan sedang (60-90Km/jam) kuat dan bertenaga
Pada kecepatan tinggi (dan lebih tinggi), kecepatan maksimum tidak lebih cepat dari rasio tabung-P.
Tidak ada perubahan, tetapi waktu untuk mencapainya dipersingkat, dan jalur jalan raya yang menanjak sejajar dengan jalur yang menanjak.
Sekarang dimungkinkan untuk mempertahankan arah Besar 110?/j (pembacaan OEMMeter) di jalur.
Hasil akhir yang dipoles dibuat dengan hati-hati dan
Saya pikir pekerjaan itu sepadan dengan label harga yang relatif tinggi.
Jika digeser keluar dengan kerah dll pada saat pemasangan, tidak akan mengganggu mur.
Dengan Silencer diganti karena repot, Karburator
Ini adalah kesan kendaraan dengan modifikasi Jet dll.
Lihat detail
Saya membeli sistem pembuangan khusus pertama saya 13 tahun yang lalu.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada Kendaraan Karburator FTR223.
Aplikasi: Mengemudi di kota, Tur, Mengemudi di sirkuit
Mengganti Exhaust System Tipe Beams Down yang sudah dipakai sekitar 2 tahun.
Ini adalah sistem pembuangan khusus pertama yang saya beli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat di gambar, saya berusia 21 tahun ketika saya pikir peredam karbon itu besar, modis dan dalam kurung.
Sejujurnya saya terkejut bahwa Produsen masih menjualnya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada Skill saat itu, jadi saya serahkan ke Shop.
Untuk menjelaskan dari Skill saat ini, dimungkinkan untuk mengganti sistem pembuangan dengan melepas sistem pembuangan yang menempel pada mobil dan memasang sistem pembuangan yang baru dibeli.
Pada saat ini, Anda perlu berhati-hati dengan bagian Flange Pipa Knalpot dari Sistem Pembuangan. (Bagian yang melekat pada Mesin) Saya pikir itu adalah penghapusan Nut
Jangan mencoba untuk melonggarkannya dengan paksa, karena dapat ditangkap oleh panas.
Hal lain adalah bahwa mengubah pengaturan karburator setelah memasang dan mengubah sistem pembuangan mungkin aneh jika Anda tidak terbiasa, tetapi pengaturan dengan mengubah sistem pembuangan adalah bagian terbaik dari penyesuaian. Saya yakin jumlah informasi telah meningkat pesat dari 13 tahun yang lalu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan Sistem Pembuangan Beams' Down Type, 13 tahun yang lalu
Suara (Keseluruhan: kebesaran, keanggunan, dll.)
Lebih> Balok
Performa (Akselerasi, kecepatan maksimum)
Lebih> Balok
Kebaikan penampilan dalam kurung
Lebih> Balok
Tingkat tumpang tindih dengan Pemilik lain
Lebih
Lihat detail
Berisik saat berakselerasi.
Akhirnya saya tiba dalam penantian satu bulan. Pemasangan kurang lebih 30 menit, pemasangan mudah, pembuatan juga sangat puas. Idling tampaknya memiliki perasaan bass, tetapi berisik saat berakselerasi. Jika harga murah maka tidak ada masalah! Lihat detail
ReturnRider
Pengemasan produk Ukuran, metode pengepakan, petunjuk bermanfaat, hasil sangat memuaskan. Ekimani, Peredam juga memiliki satu sidik jari tanpa keadaan Dipoles yang indah. BALI, Luka dll. Tidak ada yang terbaik. Instalasi yang mudah juga dapat dilakukan hanya dengan mengikuti Instruksi Manual. Suara memiliki kekuatan bass dibandingkan NORMAL, ketajaman telah meningkat pesat Bepergian dengan kecepatan sedang dan tinggi Torsi meningkat, dan cukup memuaskan, cukup Kecepatan ??www Saya puas dengan mata terbaik yang pernah saya lihat Saya senang bisa over racing d (^_^o)
Lihat detail
Diri seorang amatir juga mampu melakukan attachment. suara adalah yang tertinggi.
Diri seorang amatir juga mampu melakukan attachment.
suara adalah yang tertinggi.
Lihat detail
Suaranya juga bagus dan saya merasa torsi kecepatan rendah juga keluar. Sebuah desain juga bagus. Tidak cocok dengan FTR? Sepertinya setting karburator tidak perlu seperti yang tertulis juga pada penjelasannya. (alami -- itu lain, ketika karburato
Suaranya juga bagus dan saya merasa torsi kecepatan rendah juga keluar.
Sebuah desain juga bagus. Tidak cocok dengan FTR? Sepertinya setting karburator tidak perlu seperti yang tertulis juga pada penjelasannya.
(alami -- ini lain lagi, saat karburator diganti atau power philharmonic diikuti.) bagus, jika pipa knalpot juga diperbaiki dengan kuat -- warnanya kecokelatan.
Karena tampaknya simpul pipa knalpot dan peredam suara mungkin tidak sepenuhnya benar, cara memeriksanya mungkin bisa dikatakan.
Terlebih lagi, ketika poros gandar dan peredam RIA melewati perbedaan level yang besar, itu mengganggu.
Meskipun dapat dibatalkan dengan mengubah arah poros gandar sebagai ukuran, rekomendasi jarang dilakukan pada dinamika.
Meskipun banyak hal yang ditulis di atas, itu memuaskan secara sintetis.
Lihat detail
Efisiensi knalpot sangat baik meskipun komentar yang juga memiliki yang positif otentik telah menjadi [ yang menjadi memakai untuk FTR223 ] untuk meninju pada saat pembelian meskipun disesalkan, dan dibeli. Kuat, pakai
Efisiensi pembuangan sangat baik meskipun komentar yang juga memiliki bahwa positif otentik telah menjadi [ yang menjadi memakai untuk FTR223 ] untuk meninju pada saat pembelian meskipun disesalkan, dan dibeli.
Sungguh, pemakaian yang sangat memuaskan secara individu dan yang membelinya dan tidak rugi meskipun harganya terjangkau tidak mengubah kekaguman terhadap pengendaraan yang kecepatannya dirusak dengan suara yang bagus dan tidak vulgar untuk suara juga, seperti itu murni.
Lihat detail
Crude Spatola (dibeli pada lelang tertentu) yang melekat sampai sekarang ditinggalkan, dan dijadikan pipa OVER yang populer. tinggal tidak terikat meskipun lampiran cukup mudah -- pusat rumah lingkungan (??) -- tepatnya -- jasa -- e
Crude Spatola (dibeli pada lelang tertentu) yang melekat sampai sekarang ditinggalkan, dan dijadikan pipa OVER yang populer.
tinggal tidak terpasang meskipun lampiran cukup mudah -- pusat rumah lingkungan (??) -- tepatnya -- pantas -- bahkan jika menemukan satu dengan hak itu -- itu dihapus dan dilampirkan ke Tokoro dari langkah tandem yang ada .
Penampilan, suara, perasaan akselerasi, dll. adalah sentuhan yang cukup bagus.
Meskipun suara kering agak lebih ringan daripada Spatola, itu tidak terlalu berisik dan berhenti juga mengkhawatirkan kehangatan di garasi rumah.
Lihat detail
jelas murni -- lebih ringan! karena ia berubah dengan sendirinya, ia sempurna -- ia adalah . Itu menjadi secerdas desahan yang juga keluar dari dirinya sendiri seperti pipi~~ meskipun itu adalah penampilan. Karena Mr. Over juga hampir mempersiapka
jelas murni -- lebih ringan! karena ia berubah dengan sendirinya, ia sempurna -- ia adalah .
Itu menjadi secerdas desahan yang juga keluar dari dirinya sendiri seperti pipi~~ meskipun itu adalah penampilan.
Karena Mr. Over juga hampir mempersiapkan pekerjaan, itu mudah.
Namun, ia tak lupa menyiapkan kunci gelas dan ratchet.
Meskipun kualitas nada akan sesuai dengan keinginannya, itu bagus untukku.
Lihat detail
Itu memilih dengan penampilan, merek, dan bahan konstruksi. Apakah gaya tertinggi di knalpot untuk FTR? Meskipun suara, itu adalah volume suara yang luar biasa juga dengan baffle. Saat ditukar dengan penyekat dengan diameter bagian dalam untuk kep
Itu memilih dengan penampilan, merek, dan bahan konstruksi.
Apakah gaya tertinggi di knalpot untuk FTR? Meskipun suara, itu adalah volume suara yang luar biasa juga dengan baffle.
Saat ditukar dengan baffle dengan diameter dalam untuk keperluan umum 18 mm, kualitas nada yang kuat mampu mengekstrak volume suara secara signifikan.
Meskipun wilayah kecepatan menengah adalah sentuhan yang torsinya meningkat dibandingkan dengan normal, 5 K dari kecepatan tinggi maksimum turun.
Meskipun ada sedikit kesalahan, sangat puas dengan kualitas nada gaya, dan gaya yang unggul.
Lihat detail