Ulasan
Body Karburator FCR ke TMRMJN
Diganti dari Body Karburator FCR33.
Karena saya akan menjadi EngineBore up dalam waktu dekat, saya memilih ukuran Besar 38Φ.
Berjalan cukup baik dengan stekernya, tetapi stekernya benar-benar hitam. (Tertawa terbahak-bahak)
Putaran mulus dari bawah ke atas, tidak ada asap hitam, tetapi Steker berwarna hitam murni. (Tertawa terbahak-bahak)
Dibandingkan dengan Karburator FCR, tapi menurut saya karburatornya sangat berbeda.
Responnya bagus dan Axel tampak lebih ringan.
Saya belum bisa mendapatkan Data konsumsi bahan bakarnya, tapi menurut saya tidak ada bedanya dengan Body Karburator FCR.
Pemasangan pasti lebih mudah dengan Body Karburator FCR.
TMR tidak dapat dibingkai setelah Accelerator Wire.
Rangka kawat lalu pemasangan karburator.
Lihat detail
Itu tidak perlu dipikirkan lagi.
Saya menggunakan ZrX1100/KERKERMegaphone dan Corong dengan FilterSpec.
Menurut kesan dan informasi orang lain di Internet, cukup dengan memasang unit tanpa penyetelan, tetapi saya melakukan penyetelan di toko tempat saya memasangnya.
Perbedaan tenaga antara Torsi dan Pontiac sangat kecil pada RPM tinggi di atas 7000 RPM, tetapi di bawah 6000 RPM, perbedaan antara Torsi dan Pontiac besar, sekitar 10 HP pada RPM terbesar.
Saya terkejut dengan ketajaman akselerasinya, dan perbedaan antara kabin normal dan kabin balap terlihat jelas.
Untuk ZrX, Fuel Cock perlu diganti, saya memilih SEA BASSOEM (untuk DR-Z400S) yang direkomendasikan oleh YOSHIMURA. Saya sedang mempertimbangkan untuk menggantinya dengan PinGel.
Lihat detail
Kepuasan Besar?
Dibandingkan dengan NORMAL, suara startup, akselerasi, dan intake sangat baik. Lihat detail
Itu bisa dinyalakan dan dimatikan untuk saat ini.
Saya telah beberapa kali mengerjakan karburator OEM tekanan negatif dan telah membongkar dan memasangnya kembali dan menghabiskan puluhan ribu dolar untuk memperbaiki suku cadang, tetapi kondisinya belum kembali dan hasilnya NG. Ini adalah kesalahan saya sendiri karena kondisi penyimpanan.
Sudah lebih dari tiga tahun sejak saya ingin mengendarai karburator ini, dan meskipun saya menghabiskan sekitar sepertiga dari biaya untuk membelinya, saya tidak dapat mengembalikannya ke tempat semula, jadi saya memutuskan untuk membelinya.:Set+Cook(PinGel standar SEA BASSOEM saat ini tidak tersedia)Waktu Pembelian
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang di mana dan bagaimana menggunakan internet, Anda dapat menghubungi kami di situs web.
(9 tahun tidak aktif + 2 tahun pemeliharaan + 2 tahun pembelian = 13 tahun tidak bisa mengendarai) Saya menghabiskan waktu ini dengan moped...
Hasil:Perilaku RPM Naik saat idling, tetapi dengan karbohidrat pimped (sedikit naikkan idle ke 800⇒1200 pada karbohidrat OEM)
Ini tidak terlalu buruk untuk taksi biasa, tapi tidak terlalu buruk untuk taksi kelas menengah ke bawah.
Jika Anda khawatir tentang ini, saya tidak merekomendasikannya, tetapi saya telah mencerna fakta bahwa suara mesin fisik dapat didengar.
Itu tergantung pada individu, tetapi dari sekitar 4000-5000RPM, Anda akan dapat menikmati karakteristik revving paksa.
Konsumsi bahan bakar aktual: 16,5 mpg di Touring. TMR lebih kental dari Idling fuel (berbau seperti raw gas).
Itu tidak sinkron, jadi saya akan memberikannya waktu untuk berolahraga. Saya juga akan mengubah posisi Slow Jet untuk menutupi filter Funnel Sponge.
NGkarburator tampaknya menjadi unit yang sulit untuk memulihkan jalur bahan bakar di dalam tubuh tidak peduli berapa puluh ribu yen yang dihabiskan untuk perawatan.
Lihat detail
yoshimura tmr-mjn38as
Karburator berkualitas sangat tinggi dari yoshimura! pengiriman cepat melalui web!ke jepang, hanya butuh 3 hari untuk tiba di kuala lumpur, malaysia. ini adalah karbohidrat diameter 38mm dengan nomor bagian 778-211-3002, tetapi dipasarkan sebagai tmr-mjn34 di situs web. judulnya salah! yang benar adalah mjn38as sesuai dengan nomor bagian yang benar. bagi yang ingin menggunakannya dengan filter pod terutama filter k&n pod atau filter APE, Anda perlu membeli adaptor filter secara terpisah (nomor bagian 797-038-1010) yang cocok dengan filter k&n (nomor bagian RC-0984) . Pasti harus membeli bagi mereka yang mengupgrade / modding. saya akan menginstal ini pada suzuki gsx1100ex 1981 saya Lihat detail
Terlihat baik!
Saya dapat membelinya dengan harga yang sangat murah (lebih murah dari CR29) di We-Big karena mereka menjual inventaris mereka Bukan seharga 750 jadi saya membuka bagian bawah mobil untuk mengganti MJ yang saya pasang menurunkan MJ, tetapi berjalan normal Jarak tempuh saya kurang dari 10 liter ketika saya berkendara di sekitar kota CVK untuk ZEPHYR direkomendasikan untuk kemudahan berkendara dan penghematan bahan bakar Lihat detail
Saya senang dengan akselerasi yang luar biasa
GPZ900R (A10) Bermasalah dengan meluapnya kabin Normal, dibongkar berkali-kali Saya memperbaikinya, tetapi kebocoran itu menjadi pengulangan kebocoran setelah diperbaiki, jadi saya mengambil risiko dan pergi ke TMR−MJN Yoshimura (φ38, Corong)
Saya khawatir tentang pengaturannya karena saya menggantinya sendiri, tetapi pada dasarnya, saya membuatnya untuk penggunaan eksklusif. Itu sudah diatur dan dimulai tanpa masalah dengan kemegahan dan keadaan, dan bahkan setelah pengujian berulang kali, itu masih memiliki rasa kekuatan dan peningkatan rotasi sempurna
Seneng banget sama yang ini Suara axel pas dibuka seru banget
Karena jarak antara juru masak biasa dan bagian atas TMR adalah batasnya (tidak ada celah), dimungkinkan untuk menyesuaikan ukuran TMR. Saya berpikir untuk beralih ke PinGelCook
Lihat detail
Merek YOSHIMURA Sangat cocok untuk mereka yang menyukainya!
Karena kami memakai Full Exhaust System dari YOSHIMURA, kami melakukan pembelian drastis. Instalasi besar aneh dengan menghapus Sub-frame atau mesin Air cleaner. (Jika tidak punya pengalaman perawatan, ayo langsung ke bengkel Motor) Mesin tidak dirombak YOSHIMURA Sistem Knalpot Lengkap, sudah OK. Perasaan saya berlari, saat saya membuka Axel "Mawa-sense" Tidak ada lagi, dan saya merasakan Power up di seluruh area. Saya belum tahu pengaturan Jet, tapi saya seorang amatir jadi tidak enak untuk dipusingkan. Semuanya lebih baik dari NORMAL (^^) ? Lihat detail
Puas
Saya baru saja menginstalnya saat tiba di gsx1100s. Saya pikir jika saya tidak mengaturnya, saya tidak akan berjalan dengan benar ... Lihat detail
Respon, Ringan Axel 5
YOSHIMURA TMR MJN 38 DUAL STACK FUNNELSPec.
02 ZrX 1200 S mobil mundur
KERKER Megafon
T-REVα
Watani
Saya melampirkan ponto.
Jet juga sampai duluan..
1200R / S awalnya ditulis sebagai blanko udara sekunder
Saya juga menyukai T-REVα jadi saya memasang secondary air → T-REV .
Saya memasukkan Throttle Wire sisi karburator tetapi itu mudah.
Kawat Throttle dan Solo Tinggi terpasang dengan mulus pada YOSHIMURAKit 850 mm.
Mereka yang menderita Axel berat dengan Body Karburator FCR
YOSHIMURA TMR MJN lebih ringan dari NORMAL.
Ini adalah imp
Jelas ada Respon dan perasaan Power untuk 3-6000 revolusi.
Tidakkah kamu akan pergi dengan toucan dari atas sana?
Saya sudah memiliki Power, jadi tidak berubah jadi saya tidak memperhatikan? Saya tidak tahu pada tahap ini
Saya ingin mencoba mengendarai mobil mundur dengan teman di tahun yang sama di kemudian hari.
Karena saya sendiri kecil hati yang tidak bisa membuat ring Corner dengan putaran tinggi
Ini adalah perasaan yang baik bahwa reaksinya bagus pada 3-6 ribu dalam kisaran rotasi praktis.
Mungkin untuk menunjukkan wajah lain jika giliran dan pengaturan Jet cocok untuk putaran tinggi.
Tampaknya isu VSeal yang Idling juga tetap ada di dunia bukan hanya sekali Ha Gap.
Penyesuaian idle Dial tidak dapat diregangkan saat berkendara di antara Corong
Dari Mikuni saya akan memasang Long Idle Screw, yang merupakan bagian kecil dari 2000 yen.
* Saya pikir lebih baik membeli dari awal.
Karena Fuel Cock juga mengganggu secara halus, penggantian tidak dapat dihindari.
Ini seperti terlampir Warna 4 dari 4 Digunakan untuk apa? Apa itu misteri.
Lihat detail
besar aneh
Hal ini dimungkinkan untuk memakai untuk penggunaan eksklusif model mobil, pengaturan juga hampir pas! Mohon Pertahankan tiga jenis main jet dan itu berbulu YOSHIMURA san! Mileage juga naik dan itu yang terbaik (* '∀ `) A Lihat detail
Ini adalah produk yang dibuat dengan sangat baik
Saya mengendarai karburator CV dengan 400 Piston di SR 500, tetapi kecepatan dari 5000 rpm buruk, dalam keadaan tidak naik dari 6000 rpm. Setelah beralih ke TMR-MJN, ini telah dihilangkan, tampaknya mereka telah berubah menjadi Smooth di seluruh area dan menjadi kendaraan yang sama sekali berbeda. Di CVcarburetor, saya bisa merasakan Fei Ring dan Unique Cylinder Fe Ring unik, TMR-MJN hampir menghilang, Fee Ring menghilang, Bunbun bergerak,
Ini zona merah dari 7000 rpm tapi saya belum bernafas. Tidak ada masalah dalam menyalip dengan kecepatan tinggi sama sekali.. PowerUP luar biasa di seluruh area.
Namun, saat berkendara dengan kecepatan rendah, Anda harus mengatur bukaan Axel dengan hati-hati. Derajat pembukaan axel adalah beberapa milimeter pada kecepatan 5 60km, Axel bereaksi bahkan ketika melewati sedikit langkah di jalan, jadi akan goyah jika Anda tidak memiliki sedikit kuda-kudaan ketika Anda melampaui langkah, jadi diperlukan lebih banyak perhatian di Tandem dll..
Saya juga memasang Conti Exhaust System dari Peyton Place, tetapi setelah saya mengubahnya dari CV, kualitas suaranya berubah cukup luar biasa. Ini benar-benar berbeda dari Idling. Saya pikir ini mengubah Piston menjadi 400 dan saya pikir rasio kompresinya setinggi 11, tetapi saya pikir itu akan robek seperti suara percikan pada putaran tinggi.
Lihat detail
TMR-MJN38
Merupakan pembelian yang kedua, karena merupakan barang habis pakai maka diganti dengan yang baru.
Karburator kali ini perlu untuk mengatur ulang semua oli entraining dan sebagainya, tetapi tidak dapat dihindari untuk menggunakannya sebagai yang disesuaikan dengan baik.
Meskipun harganya mahal, hal ini tidak dapat dihindari karena membutuhkan biaya yang jauh lebih mahal untuk pemrosesan Body Anodized dan Nozzle daripada TMR biasa.
Performa juga berjalan paling baik sepanjang tahun jika hanya koneksi antara Throw dan Nozzle yang diputuskan. Tentu saja lebih baik untuk mengubah Pengaturan sedikit di musim panas dan musim dingin.
Di Udara sekunder dari Cincin Segel yang khas untuk TMR, saya mengalami banyak kesulitan dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan jika itu adalah barang baru, itu akan cepat rusak, tetapi tidak akan menimbulkan masalah.
Dan lebih baik tidak menggunakan pembersih Karburator sama sekali, bahkan jika pembersih Karburator Mikuni. Saat menggunakannya benar-benar terurai dan penggunaannya benar. Pergerakan Seal Ring menjadi lebih buruk hanya dengan sedikit menggembungkan VSeal.
Menurut saya itu settingan karburator yang terbaik Bukan bukan settingan atau reputasi buruk, tapi pasti akan keluar jika anda mengkompilasi Setting.
Lihat detail
Perasaan akselerasi yang tidak bisa dicicipi di kabin biasa. DOBA& dan hal-hal yang tidak berguna yang luar biasa tidak menggunakan [perasaan, bahkan / axel ] pikiran yang bergerak juga tidak memiliki otak, dan sangat mudah untuk mengobati merah s
Perasaan akselerasi yang tidak bisa dicicipi di kabin biasa.
DOBA& dan hal-hal yang tidak berguna yang luar biasa tidak menggunakan [perasaan, bahkan / axel ] pikiran yang bergerak juga tidak memiliki otak, dan sangat mudah untuk mengobati merah setelah melebihi 5000 putaran.
Meskipun bukan pengaturan Kurri Kurri itu sendiri, itu adalah konten yang cukup bisa dinikmati.
Saya pikir dia akan menjadi iblis jika keluar dengan sempurna.
Lihat detail
Jika dalam keadaan mesin yoshimura cyclone +STD, pengaturan pabrikan diatur dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan memuaskan dengan beberapa penyesuaian. Jika dilengkapi, itu akan naik dan rasanya akan berubah sepenuhnya. Ini adalah yang pali
Jika dalam keadaan mesin yoshimura cyclone +STD, pengaturan pabrikan diatur dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan memuaskan dengan beberapa penyesuaian.
Jika dilengkapi, itu akan naik dan rasanya akan berubah sepenuhnya.
Ini adalah yang paling menyenangkan ketika perasaan Power dan kekuatan melakukan lari yang menggunakan kontras tidak seperti STD.
Lihat detail
Ini digunakan dalam 1100 katana. Sakka's OH dilakukan 3 kali dalam enam tahun tahun ini. Dalam kasus taksi balap, tidak hanya model tetapi perawatan berkala dan OH mungkin takdir, dan mungkin sulit bagi mereka yang tidak mungkin. Namun
Ini digunakan dalam 1100 katana.
OH Sakka dilakukan 3 kali dalam enam tahun tahun ini.
Dalam kasus taksi balap, tidak hanya model tetapi perawatan berkala dan OH mungkin menjadi takdir, dan mungkin sulit bagi mereka yang tidak mungkin.
Namun, kenikmatan karburator yang bagus ada yang sulit diubah juga kepada siapa.
Apakah produk ini merupakan kesan siswa berprestasi dibandingkan dengan kekuatan DOKKAN dari FCR saingan (pemakaian oli-quenching R1100)?
Bagian Power untuk tampil mulus di jalanan atau puncak menurut saya MIKUNI TMR-MJN lebih mudah digunakan.
Selain itu, ada spesifikasi tautan samping tempat musim dingin, atau menjadi dan disimpan.
Poin ini juga sangat berbeda dari FCR.
Injeksi adalah artikel terkenal yang bisa merasakan pesona karburator baru sekarang [ standar ].
Lihat detail