Ulasan
Posisi sekarang lebih mudah
Saya merasa tidak nyaman dengan posisi NORMAL.
Berubah pada saat yang sama mobil dikirim.
Apakah akan lebih baik jika sedikit lebih di depan? Tetapi...
Saya senang dengan itu
Lihat detail
HandlebarUp
Tinggi saya 170cm dan agak kecil, dan pijakan kaki DAEG ada di depan, jadi saya memilih Handlebar Up. Sayang sekali bahwa Bobot Stang OEM tidak dapat digunakan. Lihat detail
Pertukaran stang
Proses instalasi, dll. Saya pikir itu sangat bagus. Lihat detail
Pembukaan lubang berguna
Sangat nyaman untuk memiliki lubang untuk Throttle dan Switch untuk disejajarkan. Sangat nyaman bahwa ada lubang untuk keselarasan Throttle dan Switch. (Dimungkinkan untuk mengukurnya dengan UTAMA, tetapi ada kecenderungan Selang, jadi itu berarti inmm), jadi saya bertanya kepada produsen Selang, dan Memerintahkannya sebagai perpanjangan 30mm dengan DAEGSpec. Toko murah itu tidak menanyakan pabriknya dan itu balasan penolakan. Saya membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk melakukan ini dan itu untuk penggantian Handlebar, termasuk pendarahan udara pertama dan pekerjaan kunci pas Torsi. Saya pendek, jadi saya harus banyak bersandar ke depan dengan OEM, tetapi pijakannya tidak tepat dengan OEM. Efek 3cm ke atas dan 1cm ke belakang sangat besar, dan mati rasa pada jari teratasi. Ujung Grip Bosch yang dipasangkan oleh OEM tidak dapat digunakan, dan itu adalah biaya yang cukup besar. Jika Anda meminta toko sepeda motor, Anda harus membayar untuk pekerjaan itu, jadi saya senang saya melakukannya sendiri. Tapi saya sangat berhati-hati untuk memeriksa rem. Lihat detail
Ada di SV650 saya.
SV650 (2018) Terlampir pada
Saya pertama kali memakai Easy fittingLow untuk SV650 karena Handlebar NORMAL terlalu tinggi untuk saya.
Itu masih tinggi, jadi saya membeli Tinggi untuk GSR750 saya yang akan lebih rendah dan maju untuk mencoba.
Itu adalah pertaruhan untuk melihat apakah posisi lubang cocok, tetapi Kiri baik-baik saja, dan Kanan baik-baik saja dengan StarterButton sedikit diturunkan.
Saya pikir ini adalah Posisi NORMAL. Saya sangat senang dengan perubahan besar.
Lihat detail
Sedikit mahal
Saya menginstalnya dengan ZrX 400.
Awalnya dipasang (Pemilik sebelumnya) Saya membelinya karena saya ingin sedikit lebih tinggi daripada Handlebar luar.
Selang rem disepuh, tetapi tiba.
Lihat detail
Puas
1 Bentuknya bagus, tetapi lebih baik jika Anda sedikit lebih dekat. Namun, saya tidak dapat membantu karena saya tinggi. Saya pikir itu sempurna jika itu adalah orang biasa.
Dua warna hitam jadi itu normal.
3 Karena pemrosesan tidak diperlukan, itu dapat dipasang dengan sangat mudah, tetapi jika tinggi, tidak ada gunanya kecuali Anda mengganti selang Rem.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Kecil Saya pikir itu menjadi mudah untuk dikendarai bagi orang-orang dengan pola.
Selain Pola Kecil, kami mengganti Handlebar Clamp dengan Handle setback yang didedikasikan untuk MF 08
Karena diganti dengan Handlebar ini, menjadi lebih mudah dikendarai daripada kondisi NORMAL.
Karena Saya SetBacking Handlebar Clamp, Selang Rem perlu diganti.
Akibatnya, saya pikir itu mungkin untuk mengatasi dengan baik dengan Panjang yang ditentukan yang dijelaskan di Handlebar
Kendaraan ini selanjutnya ditukar dengan selang rem Mesh +5 cm.
Kawat Akselerator dapat digunakan apa adanya
Kawat Kopling membuat sedikit perubahan dalam penanganan
Ubah lokasi bagian Tie Wrap Fixing dari kode Switch
Dengan handle setback, tinggi total seharusnya lebih tinggi dari pertukaran Handlebar ini saja
Pada pemeriksaan mobil tempo hari, hanya pengukuran lebar penuh saja, tinggi total tidak diukur.
Lebih baik memiliki pegangan Normal yang sama dan lebar penuh serta sudut apertur dan sudut gantung.
Kecil Saya pikir itu menjadi mudah untuk dikendarai bagi orang-orang dengan pola.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Mengapa Anda tidak menukarnya lebih awal?
Karena hampir ReturnRider, Body tidak mengikuti seperti anak muda. Secara alami itu adalah terjemahan yang berlaku untuk posisi Berkendara juga. Saya pikir pegangan Normal agak miring ke depan Posisi, sesuatu tidak datang dengan baik. Dari para senior yang mengendarai Motor, Anda dapat dengan mudah menukar Handlebar, jadi jika Anda bertukar dengan cepat dan Anda memutuskan untuk menukar dengan Ad Vise bertekstur dan Anda mewarnai Handlebar dengan Wa Big, saya menemukan Handlebar ini. Selang dll. Ada juga beberapa barang yang tidak perlu ditukar, tapi bagaimanapun juga, Selang akan menggantinya, dan karena tidak ada artinya menukar barang yang tidak tahu apakah sudah berubah atau tidak, pilih tinggi. Sesuai dengan Instruksi Manual, kami selesai dengan sempurna dengan pertukaran Selang saja dan itu menjadi Posisi yang cukup mudah! Jika Anda tidak puas dengan Posisi, mari tukar dengan cepat dan nikmati Sepeda Motor! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Membeli bilah tinggi Effex Ez-fit. Dipasang di CB400SF saya. Instalasi cukup mudah dan sederhana. Beberapa hal yang saya sukai dari stang ini: 1) Memperbaiki postur berkendara saya. Tinggi saya 1,65m dan stang standar mengharuskan saya untuk maju beberapa
Membeli bilah tinggi Effex Ez-fit. Dipasang di CB400SF saya. Instalasi cukup mudah dan sederhana. Beberapa hal yang saya sukai dari stang ini: 1) Memperbaiki postur berkendara saya. Tinggi saya 1,65m dan stang standar mengharuskan saya untuk maju beberapa inci saat berkendara. Dengan bar yang tinggi, karena penyetelannya yang lebih tinggi, postur berkendara saya jadi lebih nyaman sekarang. 2) Dilengkapi dengan lubang yang sudah dibor 3) Harga + pengiriman terjangkau (Kirim ke Singapura) Secara keseluruhan ini adalah pembelian yang bagus. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa diameter internal adalah 14mm jadi saya tidak dapat menggunakan kembali ujung penyeimbang/batang stok dari stang stok saya. Jadi pembelian saya berikutnya adalah Effex Bar-ends untuk mengikuti stang ini. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Membeli bilah tinggi Effex Ez-fit. Dipasang di CB400SF saya. Instalasi cukup mudah dan sederhana. Beberapa hal yang saya sukai dari stang ini: 1) Memperbaiki postur berkendara saya. Tinggi saya 1,65m dan stang standar mengharuskan saya untuk maju beberapa
Membeli bilah tinggi Effex Ez-fit. Dipasang di CB400SF saya. Instalasi cukup mudah dan sederhana. Beberapa hal yang saya sukai dari stang ini: 1) Memperbaiki postur berkendara saya. Tinggi saya 1,65m dan stang standar mengharuskan saya untuk maju beberapa inci saat berkendara. Dengan bar yang tinggi, karena penyetelannya yang lebih tinggi, postur berkendara saya jadi lebih nyaman sekarang. 2) Dilengkapi dengan lubang yang sudah dibor 3) Harga + pengiriman terjangkau (Kirim ke Singapura) Secara keseluruhan ini adalah pembelian yang bagus. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa diameter internal adalah 14mm jadi saya tidak dapat menggunakan kembali ujung penyeimbang/batang stok dari stang stok saya. Jadi pembelian saya berikutnya adalah Effex Bar-ends untuk mengikuti stang ini. Lihat detail
Pertukaran stang
Sebelumnya saya memasang Spacer di depan dan saya membelinya untuk mencoba mengganti Handlebar atau mana yang lebih baik. Posturnya lebih mudah untuk pegangan Spacer + Normal, tetapi lebih mudah dijalankan karena penggantian Stang sedikit menyempit. Spacer + EZ-FIT Bar tidak akan mencapai Wire.
Lihat detail
Saya menginstal produk ini di GSR750. Saya tidak nyaman dengan stang OEM karena lengan saya yang pendek dan siku yang buruk. Jadi, saya datang untuk mengubahnya. << Instalasi >> Pertukaran kabel dan pembuatan lubang di
Saya menginstal produk ini di GSR750.
Saya tidak nyaman dengan stang OEM karena lengan saya yang pendek dan siku yang buruk. Jadi, saya datang untuk mengubahnya.
<< Instalasi >>
Pertukaran kabel dan pembuatan lubang di dalamnya tidak diperlukan. Jadi, saya bisa menyelesaikan instalasi dalam waktu singkat (beberapa model kendaraan memerlukan pertukaran kawat). Saya hanya mengikuti proses yang sama seperti instalasi stang umum.
<< Performa dan Kualitas Kendara >>
Saya harus meluruskan siku saya dengan OEM, tapi saya bisa menekuk siku dengan stang baru karena posisinya lebih tinggi.
Tur panjang dalam postur membungkuk ke depan menyebabkan siku dan bahu saya sakit. Itu sedikit berkurang.
Perjalanan di kota juga menjadi nyaman.
<< Penampilan >>
Kendaraan ini tampil stylish dengan perubahan warna dari silver menjadi hitam.
Ini keren sebagai salah satu poin dalam kustomisasi.
Secara keseluruhan, stang memiliki kinerja biaya tinggi ketika saya mempertimbangkan fungsionalitas dan harganya. Saya merekomendasikannya.
Lihat detail