- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Kitaco 63cc
Pengemasan dan pengiriman benar-benar memuaskan saya, setelah kit berisi semua informasi untuk memasang manual dan gasket. Setelah instalasi, dinamika peningkatan terlihat jelas. Saya merekomendasikan perangkat ini Lihat detail
Bore dengan Injector tambahan untuk perubahan drastis
Saya pikir orang yang dapat melakukan Pemeliharaan Sepeda Motor dalam jumlah tertentu dapat memasangnya kembali.
Saya mengubah Bore Up Kit, IMAP, Center spring, KITACOHigh Speed Pulley, CYGNUSInjector, dll. Itu berubah untuk bisa mengikuti 125 sedikit. Akselerasi hingga 60km menjadi lebih baik.
Lihat detail
63cc cukup memuaskan
Saya menginstalnya di SA53J BW039;S50 Tampaknya tidak cocok, tetapi dipasang tanpa masalah Omong-omong, Coupler pada tipe sa56j JOG tampaknya cocok untuk i-map adalah
Camshaft tinggi dapat dilakukan tanpa modifikasi apa pun, paking pompa air berbeda Anda sebaiknya bersiap-siap Butuh waktu sekitar 6 jam untuk melakukannya perlahan, yang sangat menyenangkan!
Mobil beralih dari rpm rendah ke Torsi sepenuhnya, yang membuatnya lebih mudah dikendarai! Pembersih udara, sistem pembuanganNORMAL juga berjalan cukup baik, tetapi di kemudian hari Sistem Pembuangan NRMagic dan i-mapNORMALinjector Ketika saya mengatur koreksi +, torsi meningkat dan waktu untuk mencapai kecepatan maksimum lebih cepat Bagaimanapun, knalpot yang bagus sistem diperlukan untuk Bore up Saya merasa seperti berada di elemen saya setelah mengganti Sistem Pembuangan! Torsi ini dapat digunakan bahkan dengan gigi tinggi KITACO! Saya pikir itu akan menjadi yang terbaik jika tidak rusak selama bertahun-tahun dengan jumlah perawatan yang wajar Beberapa saat yang lalu, NORMALBW'S tidak cukup untuk skuter Besar dan Hara2 Saya berpikir untuk beralih, tetapi sekarang setelah saya mendaftar Hara2, saya bisa menggunakannya dengan baik
Lihat detail
Mudah menanjak juga
Jarak tempuh JOGDX yang dibeli bekas juga lebih dari 10.000 Km, jadi untuk EngineRefresh dan Power up Bore up. Karena harganya murah di Sale, kami memutuskan untuk segera mengambil keputusan, saat kami meninggalkannya, Piston dan Head di dalamnya berwarna hitam. Saat merakit sambil merakit, dengan Instruksi Manual sederhana, mungkin tidak bekerja dengan baik? Pekerjaan Halus dapat diselesaikan tanpa gangguan dari Instruksi Manual Camshaft Tinggi.
Karena bekerja tanpa menurunkan Engine, memasang Connecting rod Pin adalah hal yang paling keras. Butuh waktu 4 jam tanpa istirahat dari puing-puing eksterior hingga pembuangan air akhir. Bahkan saat menerobos terobosan, perbedaan kekuatan lereng menanjak jelas, I-Map ditunjuk 2nd, break-in selesai dan saya menantikan kecepatan penuh - - - Direkomendasikan untuk tidak aktif 4 pemogokan.
Lihat detail
minimal 50 cc bekas -- i-map, Power pack, dan knalpot Burial Tornado -- jika Bore up ini saja dilakukan sampai Speed luar biasa setelah keluar, akan menjadi hal yang berbeda lagi. Secara keseluruhan,
minimal 50 cc bekas -- i-map, Power pack, dan knalpot Burial Tornado -- jika Bore up ini saja dilakukan sampai Speed luar biasa setelah keluar, akan menjadi hal yang berbeda lagi. Secara keseluruhan, Lihat detail