Ulasan
Stabilitas hanya mungkin dilakukan dengan Fat bar
Ini adalah Review minimal 6 bulan setelah pembelian.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jatuh beberapa kali di Aspal dalam (tipe SlipDown), tetapi tidak ada tanda-tanda pecah atau bengkok, dan kesan produk tetap sama.
Panjang palangnya adalah 800mm, yang mungkin agak terlalu besar bagi sebagian orang Jepang, mungkin karena panjangnya disesuaikan dengan fisik orang Barat. Saya menggunakannya dengan bar yang dikemas.
Atlet motorcross akhir-akhir ini sering menggunakannya tanpa mengisinya, jadi jika Anda memperhitungkannya, Anda dapat menggunakannya tanpa kekhawatiran khusus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150R, YAMAHA YZ85, HONDA CR85
Penggantian dari NORMAL
Saya baru mengenal On road saja,
Saya puas dengan posisi dan tampilannya yang Besar, meskipun Top Bridge juga diganti pada waktu yang bersamaan. Saya pikir itu baik bagi saya, yang memiliki lengan pendek, untuk memiliki postur yang nyaman. Saya tidak bisa memastikannya karena ada perbedaan bentuk tubuh antar individu, tapi saya senang saya membelinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX
Ini sedikit lemah.
Harga, tekstur, dan posisinya sempurna, tapi menurut saya agak rapuh untuk Race.
Kurangnya keterampilan dalam membalikkan badan adalah penyebab paling umum, namun terbalik hampir pasti akan menyebabkan membungkuk.
Saya mendapat kesan bahwa Besar lebih lemah dari OEM.
Keseimbangan antara kekakuan dan tekukan mungkin sulit, tapi menurut saya ini tidak cocok untuk balapan jika distorsinya terlalu parah sehingga posisinya berubah setelah terjatuh.
Ini sedikit tidak dapat diandalkan untuk HED, tetapi tidak untuk MX, Tepat Waktu, atau XC.
Lihat detail
Stang
Instalasi mx bar yang mudah. Warna yang bagus. Lihat detail
4cm lebih panjang dari STD Handlebar
Panjang keseluruhan 4cm lebih panjang dari STD Handlebar, tinggi 1cm lebih rendah, tanpa tarikan
Perjalanan terasa cukup lebar 2cmUp dengan Riser dan ketinggiannya lebih baik
AxelSlot dari NORMAL cukup tipis, sehingga tidak sesuai posisinya. Dalam kasus saya, saya memotong seluruh pegangan.
Slot tidak akan kembali jika Bar End dari Bush Guard terlalu dikencangkan.
Lihat detail
Untuk mendaki bukit
Mendaki bukit tidak berfungsi dengan KTM OEM Handlebar, jadi saya mengambil risiko dan memasang ini, yang terendah dari SX3.
Saya menginstalnya dan pergi ke Kursus dan menemukan bahwa pendakian Bukit tidak menggulung sama sekali dan lebih mudah untuk menggerakkan tubuh saya.
Saya tidak keberatan dengan aliran dan turunannya.
Saya pernah mendengar bahwa stang ZETA lebih rentan terhadap kerusakan daripada Renthal atau Pro lancip, jadi saya khawatir dengan daya tahannya.
Lihat detail
Mengganti palang bengkok lama saya
Saya memilih zeta dan rasanya sangat mirip dengan bar lama saya hanya dengan sedikit lebih banyak kenaikan yang saya suka. Akhirnya mengukir bar pad dan memasang teknologi jejak saya di dalamnya yang bekerja dengan cukup baik. Satu-satunya masalah yang saya temukan adalah bahwa bagian lurus dari bilah tidak sepanjang batang lama saya dan itu membuatnya sedikit lebih menarik untuk menyesuaikan semua kontrol saya. Juga jika Anda menggunakan ODI lock-on grips, knurling di sisi kopling palang terlalu agresif dan mungkin perlu diturunkan. Bilah memiliki lebih banyak kelenturan daripada pengaturan palang palang sewaan saya yang lama dan saya berharap daya tahannya menjadi hebat karena saya memiliki ini pada sepeda sebelumnya selama beberapa tahun. pengiriman cepat. pengiriman cepat tiba dalam 10 hari terima kasih webike Lihat detail
Juga dikenal sebagai Jai Amber
Saya menggunakan penjepit eksternal untuk menarik stang ke depan, tetapi stang terlalu tinggi, jadi saya menggantinya dengan yang SUPER rendah.
Zita klasik, tekstur tampilannya tinggi dan warna Dasar serta Cetaknya indah.
Penggantian mudah karena pembalap Enduro tidak membuka lubang saklar; yang ingin menggunakan hand guard atau end cap harus memperhatikan diameter dalam.
Kuantitas untuk satu tahun.: Saya membeli 2 pc saya.
Jumlah:Babak Debut kedua adalah sesi logging 2 jam yang sulit, dan meskipun saya sering terjatuh, hampir tidak ada deformasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250F
murah
Ini adalah jauh termurah dibandingkan dengan Produsen lain.
Sangat kuat dan tidak bengkok walaupun sudah jatuh berkali-kali.
Jika Anda membeli yang sesuai dengan panjang Rem, dll.
Saya pikir ini tahan lama dan hemat biaya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM-Z250
Dari berbagai Setang, zeta masih yang paling cantik.
Saya memasang MX214 pada WR250X istri saya yang digunakan secara eksklusif untuk berkendara di lapangan.
Kami saat ini menggunakan MX415 Blue pada WR250X kami.
sx3Series ZETA menawarkan berbagai posisi untuk dipilih, yang sangat menyenangkan. Hasil akhir anodized bagus dan batang aluminium lebih tebal dari merek lain, jadi menurut saya zetasx3 adalah stang aluminium terkuat di dunia.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250F
Ini adalah pasangan yang sempurna untuk DR-Z400sm!
Hari ini, DR-Z400sm akhirnya dikirim, dan karena OEM Handlebar adalah baja tipis, saya menggunakan MX214 yang saya beli kemarin, yang tidak kompatibel dengan WR250X, dengan kit penjepit yang ada di toko favorit saya.
MX214 adalah stang terbaik untuk DR-Z400sm, tinggi dan sudut stangnya sempurna. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa MX214 didedikasikan untuk DR-Z400sm, ini adalah Handlebar terbaik.
Lihat detail
Ini cukup perasaan!
Saya mengubah Handlebar yang OEM untuk waktu yang lama. Awalnya saya pikir itu mungkin bagian bonsai, tetapi ketika saya mengubahnya, saya terkejut dengan kekakuannya yang tinggi dan efek pengurangan getarannya. Saya bisa merasakan perbedaan 10km/jam dalam berkendara kecepatan tinggi. Saya bisa merasakan pergerakan garpu depan secara nyata. Seharusnya aku mengubahnya lebih awal. Lihat detail
Seharusnya aku mengubahnya lebih cepat.
Awalnya "Yah, mungkin hanya pesta bonsai yang moody?" Kekakuan stang yang tinggi memungkinkan untuk merasakan gerakan garpu. Saya bisa merasakan pergerakan garpu saat setang kaku. Saya senang saya membelinya. Mengapa saya tidak menggantinya lebih awal?" Saya juga menyesalinya (tertawa) Lihat detail
Ini sedikit lebar.
Saya membeli ini karena saya ingin mengganti Handlebar pada MOTARD saya ke yang lebih rendah.
Awalnya berisi lancip Pro untuk Motocross, tapi
Ketinggian palang sangat tinggi sehingga siku terasa seperti naik, jadi kami mengubah spesifikasinya. untuk menjaganya tetap rendah.
Ternyata, Handlebar agak lebar. Lebar Handlebar agak lebar.
Itu seperti. Saya tidak punya cukup uang untuk menanganinya.
Untuk saat ini, saya menyesuaikan posisi Grip.
Lihat detail
Peningkatan kekakuan Handlebar
Diinstal di XR250MOTARD.
Saya bukan penggemar Handlebar dengan banyak tarikan, jadi produk ini membuatnya lebih mudah dikendarai.
Selain itu, saya merasa bahwa rasa kesatuan dengan garpu telah meningkat dengan membuatnya meruncing, yang juga meningkatkan kekakuan.
Juga, saya suka tampilan Tanda kurung!
Lihat detail
Penjepit khusus itu mahal.
Meskipun penjepit khusus diperlukan untuk memasang batang ini, harganya juga tinggi, dan, untuk memulai, karena timbangan runtuh karena menjadi 3 sentimeter atau lebih lebih tinggi dari posisi NORMAL ketika klem dipasang untuk memulai, itu sulit untuk saya naik, tapi seperti yang diharapkan, hanya ada produk zeta dan kualitas aluminium juga sempurna. Ini adalah hal yang baik tanpa.
Itu tidak berhasil untuk kami.
Lihat detail
Berdiri juga merupakan ketinggian yang sempurna
OEM Handlebar End pada Husaberg TE125 telah dijilat, jadi saya memilih Handlebar ZETA ini sebagai Handlebar baru saya
Sebagai kriteria seleksi, karena saya sering berkendara dalam posisi Berdiri, posisi Grip tidak boleh rendah. Saya mencari Handlebar yang memungkinkan saya mengoperasikannya pada ketinggian tertentu.
ZETA's Handlebar hadir dalam berbagai posisi namun Wajar, sehingga Anda dapat membeli HusabergTE125 dengan percaya diri Ini adalah Taper Handlebar, sehingga harga dari produsen lain akan cukup tinggi Agak mahal, tapi bagus untuk memilikinya sekitar 10.000 yen
Lihat detail
Saya menggunakannya di YZ125X saya
Saya telah menggunakan stang NORMAL untuk mengubah sudut dan sebagainya, tetapi saya merasa seperti saya tidak dapat memuat mobil sepenuhnya saat Melanggar
Saya memutuskan untuk membeli stang rendah sekali setelah disarankan oleh orang yang ahli dan memilih yang ini saya lakukan
Rem keras yang dulu terkunci sekarang dapat diterapkan, dan sekarang dimungkinkan untuk mengubah Besar Saya puas
Namun, postur saya telah berubah dan sulit untuk berdiri seperti Enduro atau seperti TRIAL Saya merasa bahwa kontrol sikap dari Lompatan menjadi sulit untuk dikendalikan Bahkan jika ada dua kekurangan ini, tidak mungkin untuk mengubah perasaan keamanan yang dihentikan persis meskipun saya akan terbiasa saya tidak bisa melakukannya
Dari mobil tidak berhenti di Racers, saya pikir
Karena itu, lebarnya terlalu lebar (805mm), jadi potong kedua sisinya 1cm sekaligus
Itu adalah impresario dari pape yang tingginya 5'5" dan telah off-road selama sekitar satu tahun
Lihat detail
Sangat mudah digunakan
Karena Top Bridge juga dibuat ZETA, Fat bar digunakan untuk SEROW225 untuk TRIAL
Ini sangat cocok, terutama karena ini adalah gunung dan perjalanan seperti UJI COBA
Ini sedikit rendah dan mudah untuk didorong dan ditarik
Pendakian StirCase dan Bukit juga sangat alami dan mudah dilakukan menjadi
Saya menggunakannya dengan lebar NORMAL, tapi rasanya agak lebar, jadi setelah beberapa saat saya harus mengisinya dengan satu atau dua inci Kita akan lihat
Lihat detail
Sesuai: KTM 250XC-F, KTM 250SX, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI DR-Z400SM, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 250SX-F, KTM 150SX, KTM 125SX, KTM 350XC-F
Asalkan murah
Meski tidak eksklusif, namun disematkan pada XR 250.
Awalnya karena itu adalah Produk Merek Lain, kami tidak dapat membandingkan dengan OEM, tetapi kami tidak perlu mengganti Selang.
Kedepannya saya harapkan kedepannya seperti apa warna fadingnya.
Saya pikir itu akan baik-baik saja untuk sekitar 3000 yen dalam bahasa Cina, tetapi akan lebih baik jika ada sesuatu yang gamblang jika ada sesuatu yang tampak bagus untuk menjadi bersemangat.
Lihat detail