Ulasan
KITACO adalah perusahaan yang dapat dipercaya.
Saya pikir KITACO adalah perusahaan yang sangat penting karena ketepatan setiap bagiannya!
Saya membelinya dengan SPLCam dan masih membobolnya, tapi saya bisa merasakan perbedaan tenaga dibandingkan dengan kepala normal 75cc!
Saya berharap instruksinya sedikit lebih detail,
Namun untuk saya sendiri, saya sangat senang dan puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Dax (12V), HONDA XR50R, HONDA CRF50F, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA Monkey Baja, HONDA MONKEY, HONDA MAGNA50, HONDA MONKEY, HONDA CL50, HONDA BENLY50S, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA solo, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50
Jika Anda tidak memiliki sesuatu, jangan memasangnya.
Pesan tgl 28/5/2021 dan nunggu pengiriman di perpanjang jadi pertengahan 6/6, tapi di perpanjang dan di perpanjang dan dikirim tgl 9/9? Saya diberitahu bahwa itu juga diperpanjang hingga pertengahan 2022/3.
Beri saya istirahat, KITACO adalah KITACO, tetapi jika Anda tidak memilikinya di sini, jangan dijual.
Dan jangan meregangkannya seperti yang bisa Anda berikan di sini juga.
EngineDust harus ada di mana-mana.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA BENLY50S, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA DAX (12V), HONDA solo, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA GIORCUB, HONDA CHALY 50, HONDA GORILLA
Torsi akan meningkat secara signifikan.
Berubah dari KITACO Silinder 85cc, Piston+Modifikasi port kepala normal menjadi yang satu ini. Torsi naik di seluruh rentang. Saya pikir pelanggan juga baik. kan
Karena ada tonjolan yang tidak ada di kepala Normal dimana Rantai Camshaft melewati kepala, dan Rantai Perkuatan Camshaft tidak melewatinya, maka perlu untuk menghapusnya dengan File.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Dax (12V), HONDA XR50R, HONDA CRF50F, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA Monkey Baja, HONDA MONKEY, HONDA MAGNA50, HONDA MONKEY, HONDA CL50, HONDA BENLY50S, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA solo, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50
Ini adalah produk yang bagus
Membuat dan finishing yang indah!
Instalasi sesederhana Bore Up Kit umum
Bahkan jika Anda adalah pengguna pertama kali, saya pikir Anda dapat menginstalnya tanpa masalah jika Anda melihat Instruksi Manual atau You Tube yang terlampir.
Saya dari Produsen yang sama
Saya pikir itu lebih intuitif jika Anda membeli lembar contekan
Untuk performa, saya tidak tahu perubahan dari NORMAL produk Single Body karena konversi simultan dari YOSHIMURA membuat 24 karburator dan Suku Cadang Lain.
Saya sangat puas dengan harga, penampilan, Produsen yang andal
Lihat detail
Sesuai: HONDA Dax (12V), HONDA XR50R, HONDA CRF50F, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA Monkey Baja, HONDA MONKEY, HONDA MAGNA50, HONDA MONKEY, HONDA CL50, HONDA BENLY50S, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA solo, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50
Ini seperti Mesin yang berbeda!
Jenis kendaraan】
Sudut mata dengan GIORCUBEngine CHALY
Tujuan pembelian】
Karena KITACO 75? Kit bore up ringan tidak memuaskan
Alasan memilih Kit ini】
Dibandingkan dengan Head with Kit dari perusahaan lain, harganya lebih murah sekitar 10.000 yen
Karena bagian lain juga diatur di KITACO
Bagian yang dipasang secara bersamaan】
Pompa oli ultra
Kopling Centrifuge yang Ditingkatkan
poros bubungan tinggi
KEIHINPC20Kit
(Semua diproduksi oleh KITACO)
[Tentang instalasi]
"Pengganti kotor pinggang!" Nampaknya ambang batasnya tinggi, tapi pada dasarnya tidak sulit jika kita merakitnya seperti yang tertulis dalam Manual Instruksi penanganan.
Saya pikir pekerjaan itu Lancar jika Anda mempersiapkan terlebih dahulu dengan Net.
* Orang yang cemas aman untuk memiliki lembar contekan KITACO.
* Dalam kasus GIORCUBEngine, karena Motor Starter Mesin dan Silinder saling mengganggu, Motor Starter Mesin perlu dilepas saat memasang dan melepas Silinder.
Alat yang diperlukan】
Pengukur Ketebalan adalah wajib karena diperlukan untuk menyesuaikan Tappet.
Setelah itu saya pikir jika Anda memiliki Alat Khusus untuk penyesuaian Tappet Anda dapat bekerja dengan nyaman.
Lainnya Ok jika ada seperangkat alat biasa di pusat rumah!
[Tentang performa lari]
Poin bagus
Ini menjadi lebih cepat secara dramatis!
75? Kit bore up ringan Karena saya memakai sproket Drive 1, saya naik truk 16T, tetapi Torsi akan naik untuk menarik banyak seperti itu tanpa melakukannya.
Bahkan jika putaran tinggi telah berubah menjadi Halus, bahkan jika ditarik, tampaknya Mesin zaman itu tampaknya menderita tampaknya tidak terasa sakit.
50 kilometer pada gigi 2, 60 kilometer pada gigi 3, kecepatan telah sedemikian rupa sehingga tidak dapat diukur pada gigi 4 w
Meskipun bodi mobil benar-benar kehilangan Tenaga Mesin, pada dasarnya hanya sekitar 60 kg yang dikeluarkan, jadi jelajah 60 km jauh lebih mudah dan memuaskan.
Konsumsi bahan bakar juga tidak terlalu buruk karena sampah 40 hingga 50 kg pada kecepatan Touring.
× Titik imajiner
Meskipun pilihan saya sendiri tidak ada gunanya, tampaknya kehilangan itu terlalu buruk jika itu adalah knalpot Normal, jadi jika Anda melakukan operasi Axel yang kasar, Anda dapat terhenti.
Jadi, Axel perlu dioperasikan sambil memperhatikan keadaan Engine.
75? Tidak ada apa-apa di zaman itu.
Saya ingin pergi dengan tampilan Normal sebanyak mungkin, tetapi untuk berkendara dengan nyaman kapan saja, mungkin perlu menukarnya dengan Sistem Pembuangan Luar.
【Tinjauan】
Saya terkejut bahwa Penggantian Kepala + 13ccUp tidak dapat puas dengan Kit bore up ringan 75?
Sering dengar di jalanan "Kamu harus ganti kepala" Memang benar itu w
Ini lebih cepat dan menjadi halus dan benar-benar seperti Mesin yang berbeda!
"Lari di arus mobil" Bagi saya yang merombak untuk tujuan ini umumnya puas dengan ini
Namun, meskipun murah 10.000 yen dari perusahaan lain, itu bukan belanja murah karena biayanya sekitar 40.000 yen.
Selain itu, ketika Anda membuat pompa Oli Kit ini dan Kopling Bertulang - Saya juga perlu mengganti karburator, saya pikir itu akan menelan biaya sekitar 100.000 yen untuk biaya renovasi dengan suku cadang dan Alat Khusus dll.
Masih sangat lambat dibandingkan dengan Scooter dari Kelas dua kelas asli, daya tahan juga tidak diketahui.
Saya pikir lebih baik untuk memikirkan dan mempertimbangkan untuk membeli dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA BENLY50S, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA CUB PRESS, HONDA DAX (12V), HONDA solo, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA GIORCUB, HONDA CHALY 50, HONDA GORILLA
Katup besar bagus meskipun dibeli sebagai Versi naik dari 88 Bore up kit, kepala Normal, dan camshaft Tinggi. berdasarkan Setting -- masih lebih -- awal -- jadi .
Katup besar bagus meskipun dibeli sebagai Versi naik dari 88 Bore up kit, kepala Normal, dan camshaft Tinggi. berdasarkan
Setting -- masih lebih -- awal -- jadi .
Lihat detail