Ulasan
Sebelum Produk
Ada satu Baut Hexagon dicampur dengan apa yang seharusnya menjadi baut Torx. Bagaimana ini mungkin? Saya meragukan sistem manajemennya. Lihat detail
Untuk pemasangan cakram rem depan
Baut juga diganti bersamaan dengan penggantian Disk Depan.
Saya mengubah seluruh set karena itu juga merupakan tempat untuk memasang kunci Sekrup dan sulit untuk dibersihkan.
Kami ingin melihat seberapa tahan lama itu.
Lihat detail
Premi dibuat sesuai dengan rotor. Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Premi dibuat sesuai dengan rotor.
Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr].
Baut Titanium
Itu mahal, tetapi Anda dapat mengetahui seberapa ringannya hanya dengan memegangnya.
Saya membuat perubahan ketika saya memperbarui penangguhan.
Anda mungkin tidak dapat merasakan apakah bobotnya menjadi lebih ringan saat Anda memakainya, tetapi ada perubahan tampilan dan bobot yang sebenarnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1250 [Bandit] BANDIT, SUZUKI BANDIT1250 [Bandit] BANDIT
Ukuran baut salah.
Untuk bandit1250
Ukuran baut OEM
Total panjang: perkiraan. Kepala baut 24mm: Badan baut 2.8mm: Bagian sekrup 7.3mm: 13.6mm
tentang
Ukuran Baut Titaniumium
Total panjang: perkiraan. 36mm Kepala baut: 3.0mm Badan baut: 10mm Bagian sekrup: 22.5mm
Adapun beratnya, setidaknya 1g lebih ringan per botol.
Saat Anda melihat banyak perbedaan ini, tampaknya tidak mungkin, tetapi tetap saja ...
Karena batang tubuh yang panjang, bahkan jika Anda mengencangkannya dengan Torsi pengencangan OEM
Rotor bergerak dengan rattle.
Tidak tersedia.
Produsen, apa jaminan kesesuaian dari webike yang Anda jual?
Karena mudah disalahartikan sebagai garansi yang bisa dipasang
Peringatan
Lihat detail
"Untuk pengurangan berat badan lebih lanjut"
Disc Rotor Bolt juga diubah menjadi 64Titanium. Mur baut di tempat yang korosif dan tidak sedap dipandang (mur Sprocket, Baut Dudukan Kaliper diganti). Ini akan selesai. Ada Baut yang ingin saya tukar selain yang lain, tapi mahal - - - , saya membuatnya di ChromolyBolt.
Lihat detail
SteelBolt <Baut stainless <Baut Titanium cantik
Bagian lancip lebih tinggi dari gambar Sampel
Saya mengganggu ABSPick Up Rotor.
Kami berurusan dengan bagian gangguan Rotor dengan Leutor.
Saya merasa bahwa hal-hal yang berbeda.
Ada kilau lebih dari OEMBolt dan naik ke tingkat Kustom.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX12 R B2, KAWASAKI ZX12 R B1, KAWASAKI ZX12 R B2, KAWASAKI ZX12 R B1
Harga yang ditetapkan masuk akal murah
Saya menggantinya segera setelah rotor Rem mencapai batas penggunaan.
Meskipun kisaran harga Titanium Bolt sedang, itu mahal Bagian untuk dikatakan tidak lengkap, tapi saya pikir saya harus berkarat tanpa mengharapkan efek sebanyak biaya dan menukarnya.
Pada saat yang sama Rotor menjadi lebih ringan jadi saya pikir perubahan massa GYRO Besar, tetapi sebagai hasilnya saya pikir OEMBolt yang penuh karat dan karat dibersihkan oleh pengaruh garam kalium saya pikir itu cukup baik untuk kesehatan mental .
Hal-hal yang murah tidak diketahui karena Bahan tidak diketahui atau Panjangnya lebih pendek dari OEM, jadi saya khawatir tentang pengetatan tetapi ini bukan hal seperti itu dan saya pikir itu cukup jika saya tidak meminta warna.
Lihat detail
Karena tempat yang sedang diselidiki dan Baut Rotor yang terbuat dari Titanium cocok agar Rem Cakram Depan dapat melakukan pertukaran Rotor, maka dibeli. Karena itu adalah Disk Ganda, Baut berkontribusi besar terhadap 10 penghematan berat. Sejak t
Karena tempat yang sedang diselidiki dan Baut Rotor yang terbuat dari Titanium cocok agar Rem Cakram Depan dapat melakukan pertukaran Rotor, maka dibeli. Karena itu adalah Disk Ganda, Baut berkontribusi besar terhadap 10 penghematan berat. Sejak Baut Rotor murni membuat agen kunci Sekrup melekat, jarang ada kekhawatiran tentang kendur Baut, tetapi agen kunci diperlukan untuk produk ini secara terpisah.
Saya juga telah masuk dan diatasi dengan mata Mark hanya untuk memastikan.
Lihat detail
Meskipun baut Rotor stainless digunakan untuk depan, ketika Titanium digunakan, beratnya setengah singkatan.
Meskipun baut Rotor stainless digunakan untuk depan, ketika Titanium digunakan, beratnya setengah singkatan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 [Zephyr]., KAWASAKI ZEPHYR750 [Zephyr].
"Ini benar-benar titanium dan 8.1g! Ini sangat ringan. Sejak dijual di Web!ke, saya membeli dengan wajar. Karena 64 baut titanium dari titanium 64 relatif (kepala adalah pemotongan logam dan bagian ulir tidak memotong tapi menggulung) kontra murah
"Ini benar-benar titanium dan 8.1g! Ini sangat ringan. Sejak dijual di Web!ke, saya membeli dengan wajar. Karena 64 baut titanium dari titanium 64 relatif (kepala adalah pemotongan logam dan bagian ulir tidak pemotongan tetapi penggulungan) murah mengingat spesifikasi, saya menganggap kinerja biaya tinggi. Strukturnya bagus dan pemrosesan soket segi enam juga diproses dengan halus. Karena diameter baut dan panjangnya diatur sesuai dengan jenis kendaraan, ada baiknya sebagai Saya tidak akan salah. Itu adalah lima bintang. Saya hanya memasangnya!" Lihat detail
Ini adalah baut titanium pertama, dan saya membelinya. Saya rasa rasa posesif itu terpenuhi karena merupakan bagian yang mahal tapi saya tidak bisa merasakan efektifitasnya secara fisik meski sebenarnya ringan.
Ini adalah baut titanium pertama, dan saya membelinya. Saya rasa rasa posesif itu terpenuhi karena merupakan bagian yang mahal tapi saya tidak bisa merasakan efektifitasnya secara fisik meski sebenarnya ringan. Lihat detail
Baut rotor ditukar dengan baut titanium. Ini dapat digunakan secara memuaskan dengan menetapkan hanya untuk jenis kendaraan. Tentu saja, karena produk positif yang otentik adalah produk yang terbuat dari baja, itu menjadi penghematan berat. Pe
Baut rotor ditukar dengan baut titanium.
Ini dapat digunakan secara memuaskan dengan menetapkan hanya untuk jenis kendaraan.
Tentu saja, karena produk positif yang otentik adalah produk yang terbuat dari baja, itu menjadi penghematan berat.
Penghematan berat di bawah pegas memiliki efek sekitar 10 kali [ pada pegas ], dan saya pikir ada nilai yang cukup dengan menggunakan produk yang terbuat dari titanium.
Penghilangan daging dari produk dilakukan di kepala, dan meskipun itu adalah titanium, di samping itu, penghematan beratnya dilakukan.
Apalagi karena tidak berkarat dan tampilannya juga selalu cantik, rasa pakainya terasa titanium untuk barang yang tinggi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSXR1000 K5-K8, SUZUKI GSXR1000 K5-K8
Padahal, ukuran M8x20 yang merupakan baut cakram rotor untuk kendaraan suzuki kompatibel dengan kawasaki dan W400, W650, estrella, dll. Juga dari kitaco, karena baut rotor M8x20 dari bahan baku stainless dilepaskan, ia memiliki pertukaran
Padahal, ukuran M8x20 yang merupakan baut cakram rotor untuk kendaraan suzuki kompatibel dengan kawasaki dan W400, W650, estrella, dll.
Juga dari kitaco, karena baut rotor M8x20 dari bahan baku stainless dilepaskan, ia juga dapat dipertukarkan di sini.
Jika baut rotor M8x20 suzuki dan kawasaki mengatakan apakah akan menjadi ukuran keseluruhan yang sama, ada beberapa perbedaan.
.
.
Arah beberapa dan suzuki memiliki kepala baut kecil diameter luar, dan memiliki bagian lurus panjang (itu adalah bagian dari keliling bagasi dimana sekrup eksternal tidak cincang.) sekitar 2 mm.
Untuk kawasaki, bagian lurus dari suzuki akan menjadi [ bagian lurus ] sekitar 7 mm menjadi sekitar 5 mm.
Oleh kedua pabrikan kendaraan, meskipun hanya ada sedikit perbedaan, baut rotor ukuran M8x20 memiliki kemampuan saling tukar.
Menyimpulkan rotor piringan dengan baut paduan titanium dari keunggulan yang terbuat dari titanium 64 yang melengkapi kendaraan kawasaki dengan produk di sini, yaitu produk, (ini adalah produk yang dibuat dari Amerika Serikat.).
Disebutkan bahwa itu menghambat efek gyro berlebihan yang merupakan momen inersia oleh mitigasi pegas Ryo Shimoju.
Secara bersamaan, penguatan kekuatan pengikat dapat dicapai.
Adapun hasil tersebut, peningkatan kinerja mesin gerak termasuk kinerja perjalanan, kinerja pengereman, dan kinerja mesin konsumsi bahan bakar akan diterima.
Selain itu, karena produk di sini adalah bagian fungsional, disarankan untuk menyerahkan pekerjaan kepada mekanik profesional.
Terlebih lagi, karena baut yang terbuat dari paduan titanium adalah paduan khusus, mohon dilengkapi dengan itu oleh Kami yang mengerti bahwa itu adalah bagian balap untuk bagian Atsuji!!!
Lihat detail