Ulasan
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125
Murah tapi dibuat dengan hati-hati
Sangat akurat dan mudah dirakit tanpa gas cair dan tanpa celah
Hasil akhirnya sangat teliti, dan kualitasnya luar biasa untuk label harga $30.000
Saat digunakan dengan Pengangkut Daytona, Braket Peredam Lubang Sisi Kiri akan dikencangkan bersama dengan Pengangkut, jadi bagian yang disertakan: Kerah setebal 6mm terlalu tebal untuk muat Kerah setebal 6mm terlalu tebal untuk muat
Sebagai gantinya, saya menyesuaikannya dengan dua lembar Washer setebal 1,5 mm
Saya merasa ini jauh lebih cepat karena kerasnya suaranya, tapi menurut saya sebenarnya tidak secepat itu
Setidaknya itu tidak membuat kecepatan rendah kurus atau sulit untuk dikendarai
Ekonomi bahan bakar tidak berbeda dengan OEM
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125
Kinerja biaya Sistem Knalpot Penuh Luar Biasa
Harga murah tapi build sangat kokoh. Mudah dipasang, jika Anda memiliki pengalaman melepas knalpot Normal.
Suaranya Besar, tapi kualitas suaranya bagus. Besar Tidaklah cukup bahwa orang yang berjalan melihat ke belakang bahkan jika dia mengatakan dia masih muda. Sebaliknya, NORMAL begitu sunyi sehingga terlalu banyak sepeda untuk dikendarai, jadi untuk keselamatan berkendara, Plus diperlukan.
Peningkatan kinerja secara keseluruhan. Mulai Torsi tidak menjadi tipis, tidak ada lembah di jalan, perpanjangan pada putaran tinggi jelas ditingkatkan.
Lihat detail
Setelah Bore up
Saya memposting kesan dengan MONKEYFiFull normal sebelumnya, tetapi setelah rekayasa Hyper R Stage Bore Up Kit 88cc, Kopling khusus, Bagian lain dan kemudian menyalakan mesin.
Saya hampir menyelesaikan break-in, tetapi saya merasa itu menjadi lebih baik daripada sebelum Bore up.
Karena Baffle penghenti Sekrup sedang dilas, saya khawatir apakah saya akan putus dan mengikis Sekrup dengan sander dan mengambil Baffle atau menggantinya ke salah satu bagian Peredam hanya untuk Kendaraan Karburator.
Juga, meskipun saya pikir Sistem Pembuangan yang sudah jadi tidak akan berubah di mana pun, saya tidak merekomendasikannya kepada mereka yang pergi ke Shako Tan.
Lihat detail
MONKEY membuat menyenangkan
Penuh normal terpasang
Dari segi feeling, putaran rendah tidak berubah dari NORMAL, dan perpanjangan dari putaran tengah menjadi lebih baik untuk merasakannya. Rotasi tinggi dengan kuat mengubah daya.
Juga, suatu hari nanti Anda akan melihat mobil yang tidak Anda perhatikan saat Anda mengepulkannya sedikit.
Fi adalah yang terbaik di antara Sistem Pembuangan Cosa?
Secara pribadi terdengar sedikit lebih Besar Ya, saya lebih suka yang lebih rendah, tetapi karena ini adalah produk bersertifikat pemerintah, saya dapat berlari dengan lemah tanpa perasaan.
Karena perhatian ke lingkungan tidak menjadi gugup begitu
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125
Pertukaran Sistem Pembuangan
Saya menyukai gaya dan suaranya. Saya dapat Menarik kehadiran di dalam mobil dan di sekitar saat bepergian Saya pikir volume ini semut. Meskipun saya menginstal sendiri, saya dapat menginstalnya dengan aman sambil khawatir tentang penanganan dan Keseimbangan dll. Jika Anda berada di Fender Eliminator, Anda akan melihatnya di tayangan lain jika Anda menekan Nomor tetapi di Plat Nomor sebelumnya akan berbentuk persegi panjang dan Kecil akan pas sesuai dengan instalasi.
Saya pikir Power juga meningkat dengan suara knalpot. Saya pikir itu berubah menjadi Smooth well dari rotasi sedang ke rotasi tinggi. Suara bersifat individual, tetapi menjadi lebih menyenangkan untuk dijalankan.
Dan harga ini ... belanja bagus selesai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125
Pertukaran Sistem Pembuangan
Detailnya juga cantik, saya suka tampilan dan suaranya. Meskipun saya menginstal sendiri, itu terpasang tanpa masalah. Karena kekuatan keberadaan meningkat saat suaranya menjadi lebih keras, saya dapat menarik mobil dan sekitarnya, jadi saya pikir volume ini semut. Akan lebih menyenangkan untuk berlari untuk setiap orang.
Lihat detail