Ulasan
tampan
Emas dan tampak keren Digunakan untuk Belakang Lihat detail
Digunakan untuk Belakang
Sentuh Yoshinshi, lebih baik dari Junsei. Lihat detail
Diganti dari DAYTONAHYPERSintered
Daytonah hyperintered kurang lebih 3 tahun 13.000 km lalu hilang jadi saya ganti.
HYPER bertahan sekitar dua kali lebih lama dari OEM, tetapi seperti yang diharapkan, Rotor sangat agresif dan banyak penyok.
Sayang sekali, saya tidak akan membeli lagi Kampas Rem buatan DAYTONA.
Karena itu, inilah paduan Fine RKJapan.
Saya khawatir tentang SBS karena saya menggunakannya dalam tipe Besar.
Jadi saya memilihnya karena penasaran, tapi saya sudah berkendara sekitar 100 km dan itu cukup bagus.
Pengereman awal Tipe ini sangat bertenaga. Gaya pengereman diterapkan dengan sentakan di awal cengkeraman, dan mobil tampak melambat secara perlahan sambil tetap mempertahankan sentuhan.
Deselerasinya terasa seperti menyeret Rem, bukan seperti memaksanya meluncur untuk mencapai Kontrol.
Saat saya menginjak rem dengan kuat di akhir perlambatan, ban seperti terkunci, namun saat saya melepas rem, rem dengan cepat terlepas dan sentuhan rem mudah dimengerti, sehingga saya merasa mudah untuk mengontrol beban di dekatnya. batasnya.
Juga Hujan, tapi DAYTONAHYPER aslinya licin Pad kehujanan dan performanya malah lebih licin,
Performa di sini tidak berubah sama sekali. Sebaliknya, gigitan terhadap Rotor tampaknya semakin meningkat.
Di sisi lain, saya berpikir bahwa peningkatan bobot kendaraan mungkin sedikit menakutkan, dan ternyata memang demikian.
Selain itu, tidak berbunyi sama sekali.
DAYTONAHYPER berdecit dari awal hingga akhir, tetapi paduan halus ini tidak terdengar sejak pembobolan hingga sekarang.
Hidup masih belum pasti, tapi terasa nyaman dengan sedikitnya Debu.
Jika Life sebagus OEM, ini akan menjadi yang berikutnya.
Lihat detail
CB1300SBRearPad terpasang
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini. Saya telah menggunakannya terutama untuk acara lari dan Gymkhana, tetapi dibandingkan dengan perusahaan lain, tidak menangis bahkan ketika saya sering menerapkan Cost Surface dan RearBrake, dan BrakeField tidak mendidih, jadi saya ingin terus membelinya. Lihat detail
Bantalan rem
Murah dan mudah ditangani! Rekomendasi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA GRAND MAJESTY250, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA MAXAM, YAMAHA MAJESTY250(SG20J), YAMAHA Morphos (06 - 08)
Pilihan yang Aman
Dipasang di Yamaha MAJESTY SG20.
Saya puas dengan produknya tanpa masalah!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6R, YAMAHA FZ6R, YAMAHA SR125, YAMAHA TMAX500, YAMAHA XJR400, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA MAXAM, YAMAHA MAJESTY (95 - 98), YAMAHA MAJESTY, YAMAHA MAJESTY SV YP250S (97 - 99), YAMAHA MAJESTY YP250C (02 - 06), YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA MAJESTY250(SG20J), YAMAHA MAJESTYDX (98)
Pilihan yang Aman
Dipasang di Yamaha MAJESTY SG20.
Saya puas dengan produknya tanpa masalah!
Lihat detail
Sesuai: BUELL CYCLONE M2, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, BUELL S1 WHITE LIGHTNING, BUELL S1, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL X1W WHITE LIGHTNING, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CBR250R (2011-)
Rem yang Mudah Dikontrol
Digunakan di CBR250RR MC51
Saya tidak bisa membedakannya dari OEMRear Brake Pads dalam hal rasa.
Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah mudah mendapatkan debu rem, tetapi harganya sekitar setengahnya, jadi selama Anda tidak keberatan,
Saya pikir ini lebih baik bagi mereka yang melakukan Youth berat.
Lihat detail
Sesuai: BUELL CYCLONE M2, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, BUELL S1 WHITE LIGHTNING, BUELL S1, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL X1W WHITE LIGHTNING, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CBR250R (2011-)
Rem depan berfungsi dengan baik
Saya membelinya untuk bagian depan untuk CBR250RR MC51
Dari segi rasa hampir sama dengan OEM.
Namun debu rem keluar lebih baik pada velg Mega dan roda mudah kotor.
Jadi jika Anda tidak keberatan, paduan Mega dengan harga lebih rendah lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX125, KAWASAKI Epsilon 150 (03 - 04), SUZUKI DR-Z125L, SUZUKI ZZ, SUZUKI ZZ, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address50, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125SS, SUZUKI ADDRESS V50(2Cycle), SUZUKI AVENIS 50 (99), SUZUKI AVENIS125, SUZUKI AVENIS150, SUZUKI STREET MAGIC, SUZUKI STREET MAGIC 110
Gaya pengereman Naik tidak bagus.
Bantalan Rem standar tidak berfungsi dengan baik dan telah mengganggu saya selama beberapa waktu.
Saya tidak mengalami ketidaknyamanan di jalan biasa, tetapi ketika saya harus melewati jalan gunung untuk bekerja, saya sedikit takut dengan gaya pengereman yang tidak berubah sama sekali meskipun saya berpegangan pada roda saat menuruni tanjakan, jadi saya menggantinya .
Saya memilih RK lagi karena terjangkau dan dibuat dengan baik.
Saya juga tidak suka Brake dust, jadi paduannya halus dengan sedikit komponen LOGAM.
Pertukaran itu tidak terlalu sulit dan diselesaikan secara normal.
Kuncinya adalah kemanjuran, tetapi lebih baik dari standar.
Mungkin ada beberapa kerusakan pada Master Rem dll., jadi tidak ada perubahan drastis, tapi saya bisa mengendalikan mobil dengan aman bahkan saat menuruni jalan yang saya takuti.
Kontrol juga telah ditingkatkan dan umumnya lebih mudah digunakan.
Emas di bagian belakang Pad juga keren.
Suara "zing" saat pengereman seperti bantalan logam.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-9R
Tepat untuk Belakang
Bagian depan menggunakan paduan RK Mega yang sama.
Ini sangat bagus. Reduksi, stopPingPower, dan agresivitas cakram sangat seimbang.
Saya juga akan menginstal RK di Belakang.
Tapi saya tidak perlu StoppPingPower di Belakang. Oleh karena itu, saya membeli RKFine alloy55.
Harap dicatat bahwa ini bukan ulasan Single Body, karena disk juga diganti pada saat yang sama.
Pelat belakang sama dengan OEM, ketebalan berbeda di dalam dan di luar. Pelat belakang memiliki ketebalan yang sama di bagian dalam dan luar seperti OEM. Jangan tertipu, harga produk Pad lebih bergantung pada berat pelat belakang daripada bahan yang dipoles. Hindari produsen yang tidak dapat dipahami yang berhemat pada bagian ini.
Bantalannya adalah bantalan semi-logam yang terbuat dari serpihan tembaga 55%, yang artinya bukan bantalan untuk efektivitas, tetapi untuk kontrol. Oleh karena itu, tepat untuk Belakang.
Permukaan hit DISC juga tepat sasaran.
Perubahan besar adalah produk yang memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB50, HONDA CBX125, HONDA CG125, HONDA CRM50, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CRM80, HONDA MAGNA 50, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI ELIMINATOR 125, SUZUKI RA125, SUZUKI RH250, SUZUKI SX125, SUZUKI SX200, SUZUKI DF125 DJEBEL, SUZUKI DF200 DJEBEL
Ini bekerja dengan baik!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rem cakram depan diganti untuk meningkatkan efektivitasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya pengereman bukanlah hasil yang baik.
Bagaimana jika dibandingkan dengan produk lain?
Ini bekerja lebih baik daripada NORMAL, tetapi Red Pad DAYTONA bekerja lebih baik.
Saya pikir yang ini lebih tahan lama.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Berhati-hatilah agar minyak tidak mengenai permukaan saat memasang unit.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA CB250RS, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA FTR250, HONDA MTX200R/RII, HONDA XL200, HONDA XLR250, HONDA Elite 150 (10 - 11), HONDA SPACY100, HONDA SPACY125, HONDA FREEWAY, HONDA LEAD 50, HONDA LEAD 100, HONDA LEAD110(EX), SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman
Pertukaran pertama!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ditukar.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya tidak melakukannya sendiri karena itu adalah bagian yang mengancam jiwa di sekitar Rem, tetapi memasangnya dengan orang yang ahli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sedikit khawatir tentang keefektifannya di awal lari, tetapi setelah beberapa kilometer, kekhawatiran saya hilang!
Saya tidak punya masalah dalam perjalanan tur saya baru-baru ini!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA CB250RS, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA FTR250, HONDA MTX200R/RII, HONDA XL200, HONDA XLR250, HONDA Elite 150 (10 - 11), HONDA SPACY100, HONDA SPACY125, HONDA FREEWAY, HONDA LEAD 50, HONDA LEAD 100, HONDA LEAD110(EX), SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman
Digunakan di FTR223
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada FTR223.
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit, FlatDirt
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar. Logam dasar, emas, juga cantik dan bagus.
Permukaan Cakram Rem juga terasa semi-logam, yang tampaknya berfungsi dengan baik.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan OEM, saya pikir itu bekerja lebih baik dan memiliki kontrol yang lebih baik, dan saya dapat memperlambat cukup di sirkuit dengan pembunuhan saya sendiri pada saat itu, dan saya tidak membuat kesalahan dengan overrunning.
Saya dapat mengemudi dengan aman di kota dan dalam tur karena itu bekerja dengan baik dan memberi saya banyak ruang.
Hidup lebih lama dan ada lebih sedikit agresi ke rotor cakram rem.
Dibandingkan dengan Red Pad DAYTONA, saya merasa ini sedikit kurang efektif dan kurang dapat dikontrol.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saat Keterampilan saya sendiri meningkat, ada kalanya saya berharap itu akan bekerja lebih baik.
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan kikir pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang kurang agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Itu tidak baik atau buruk
Dalam gaya berkendara saya, saya hanya menggunakan rem belakang untuk penyesuaian kecepatan, jadi saya tidak peduli apakah itu berfungsi normal dan memiliki kontrol yang baik. Jadi saya pikir Pad ini adalah jawaban yang tepat. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF125, HONDA CBF250 (04 -), HONDA NS-1, HONDA NSR150, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA SONIC125, HONDA DREAM50, HONDA REBEL(-1999), KAWASAKI ELIMINATOR 125, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, SUZUKI DR800S
Ini tidak begitu efektif.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk perjalanan dan mengemudi di kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak ada masalah pas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan Tipe yang paling kuat, tetapi bekerja selama Anda memegangnya ketika mengenai.
Lebih mudah dikendarai
[Hal yang perlu diperhatikan]
Biaya/kontrolnya bagus, tetapi jika Anda mencari efek yang kuat, produk lain mungkin lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: BUELL CYCLONE M2, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, BUELL S1 WHITE LIGHTNING, BUELL S1, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL X1W WHITE LIGHTNING, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CBR250R (2011-)
Itu aman.
Ini Rem, jadi Anda tidak ingin membeli produk termurah yang bisa Anda temukan! Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF230L, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA NS-1, HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA NSR80, HONDA SL230, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XL-DEGREE, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250MOTARD
Costa lulus.
Saya membeli mobil bekas berusia 1 tahun dengan 3000k mil pada jam dan mengganti Pad pada 12.000k mil selama 2 tahun 3 bulan dan 14.000k mil setelah penggantian. Baru-baru ini dari sekitar roda belakang. "Mencicit, mencicit, mencicit. Saya mendengar suara seperti itu. Mungkin … Jadi saya memeriksanya. ? Hampir tidak ada Pad yang tersisa!
Suara melengking ini bukan lagi Pad dan disk terjepit di antara pelat baja Base. "Rem Kereta. Itu adalah suara peringatan sebelum menjadi
Saya segera memesan dari Webike dan memilih paduan Takasago Fine 55 yang sama seperti terakhir kali.
Terakhir kali kami mengubah Depan pada saat yang sama, Depan diubah menjadi Takasago Mega alloy X untuk gaya pengereman dan kontrol pada saat pembasahan, dan Belakang diubah menjadi Fine alloy 55 untuk ketahanan aus daripada gaya pengereman sejak kami menggunakan itu banyak untuk kontrol sikap dll. Itu.
Jadi kami tidak menyangka bahwa Belakang akan datang sebelum Depan.
Pad yang dilepas tidak memiliki alur.
Saya belum pernah menggunakan Pad begitu kuat sebelumnya. (Tertawa terbahak-bahak)
Slide Caliper tampaknya bergerak dengan buruk, jadi mungkin sudah aus sebelum waktunya karena menyeret.
Bagaimanapun, dengan umur panjang dengan harga ini, nilai kosmetiknya lumayan.
Biaya Ring dan daya pengereman tidak terkait dengan sinar matahari dan hujan, dan Debu rem tidak menjadi perhatian.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI NINJA400R (-2013)
Dibeli dengan GSR750 untuk Belakang
Secara pribadi, saya tidak punya keluhan. Mega alloyX tampaknya memiliki jeda sesaat dalam pengereman awal pada saat putus, tetapi tujuan perangkat adalah bagian belakang. Jadi di sana juga tidak ada masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA Sh MODE, HONDA ZOOMERX, HONDA DIO(4Cycle), HONDA LEAD110(EX), HONDA LEAD125
Sangat mudah untuk menanganinya
Dipakai di Depan
Ini hanya bekerja sebanyak Anda menekan tuas rem.
Saya hanya menjalankannya pada hari-hari cerah, tetapi saya belum melihatnya hanyut.
Saya pikir itu cukup baik untuk mengemudi di kota.
Lihat detail