- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI ZX 6 RR, KAWASAKI ZX 10 R
Menggunakan STREET
Properti mengambang sama dengan tipe 10 pin mengambang penuh, dll
Karena ada derak vertikal juga, kontak antara disk dan Caliper dapat dibuat saat Anda memasangnya dengan menyerang Caliper be (seseorang)
Mungkin
Ada ciri khas Pad, tapi tidak berfungsi kalau dingin, licin
itu bukan gambar yang disebut "untuk Perbaikan", tetapi komponen yang akan dimasukkan untuk tujuan peningkatan kinerja, sehingga disebut Demerit Ada juga
Dari segi Biaya, tidak bisa diganti semuanya dibandingkan dengan RACING SUNSTAR, jadi jika rusak
Satu-satunya cara untuk mengganti semuanya adalah dengan mengganti semuanya, dalam arti tertentu, Merit (dalam hal biaya)
Cara memperbaikinya unik (dengan cara APdisc masa lalu), jadi Anda mungkin merasa sedikit lebih unggul
Saya merasa tidak ada masalah dalam hal performa Brake, termasuk kemampuan kontrolnya
karena diameter disc dinaikkan, itu disesuaikan dengan warna Caliper
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI ZX 6 RR, KAWASAKI ZX 10 R
lega rasanya mengucapkan brembo
Karena perubahan Caliper, saya mengubah ke 320φ T-DriveRotor
PremiumRACING SUNSTAR,
saya sudah mempertimbangkannya di brembo GrooveRotor
Kami akhirnya memutuskan pada T-Drive
Mengambang adalah aliran penuh dan cukup banyak mengambang
Tapi aku tidak keberatan dengan suaranya sama sekali
Fakta bahwa itu terlihat dan terasa seperti T-Drive adalah hal baru bagi saya
Saya sangat suka tampilan yang sederhana secara keseluruhan
Performanya... tentu saja brembo, seperti yang diharapkan
Lihat detail