Ulasan
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Konstruksinya terlihat bagus.
Menurut saya konstruksinya bagus. Namun menurut saya, jika stang atau throttle sedikit berubah bentuk saat terbentur atau terbalik, ada kemungkinan tidak akan kembali ke bentuk semula, jadi menurut saya lebih baik menggunakan Material: High Solo nuansanya hanya sedikit. berbeda. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Merasa Tinggi Solo
Ini aluminium, jadi ringan dan dibuat dengan baik.
Perubahannya tidak mengejutkan, tetapi ketika saya membuka Axel, saya bisa merasakan perubahan dari sebelum instalasi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Jika Anda pikir Anda bisa berubah, Anda bisa.
Saya membelinya untuk beberapa alasan, karena saya juga membeli Grip baru bersama-sama, dan jika Anda mengatakan bahwa perasaan memilikinya telah berubah, saya memiliki perasaan bahwa itu telah berubah, dan
Ketika saya mengatakan bahwa saya telah menjadi sedikit pelempar baja berkecepatan tinggi, saya merasa bahwa saya telah menjadi
Jika saya mengatakan itu tidak berubah, itu tidak berubah, itulah yang saya rasakan.
Tetap berlari. "Bukankah Tangan Kananmu lebih lelah dari biasanya?" Kurasa begitu.
Ada baiknya bagi mereka yang berpikir ingin mengganti Aluminium dengan Produk Merk Lain karena area Slot semakin kotor.
Ini barang bagus untuk suku yang puas diri.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Jenis throttle tinggi tidak mungkin kecuali untuk mobil yang sesuai?
Saya bertanya-tanya apakah saya harus memberikan peringkat karena itu adalah instalasi yang tidak kompatibel, tetapi itu diperlukan
Sayangnya, tipe throttle tinggi tidak dapat dipasang di kisaran penyesuaian kabel standar Seperti
Permainan Axel tidak bisa diambil
Saya akan mencoba lagi dengan Tipe STD
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Ini untuk cengkeraman lembut dan sedang!
Saya telah menggunakannya pada KLX125 saya dan saya akan menggunakannya untuk mengganti Handlebar pada Pembelian KLE400 saya
Untuk Grip, saya menggunakan Renthal Medium favorit saya, jadi Throttle Semakin keras tabungnya, semakin banyak kelembutan Grip yang bisa dimanfaatkan
Pegangan Lembut pada tabung Throttle biasa merusak tabung Throttle Pengembaliannya lebih buruk
Saya suka kembalinya Throttle karena pemrosesan khusus yang mencegah hal ini dan juga karena perlakuan khusus
Saya juga suka nuansa Solo yang agak Tinggi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ250F, SUZUKI 250SB, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX450R, YAMAHA XT250X
Gesekan dengan Stang menjadi perhatian
Bagian dalam dan genus Emas Handlebar saling bergesekan untuk menciptakan nuansa bertekstur
Saya tidak keberatan ketika saya benar-benar berlari
Pemrosesan teflon dilakukan di sisi sebaliknya seperti Throttle of G2 Lebih baik
Ada juga Kashima CoatMODEL, tetapi tidak akan berubah secara mendasar
Tubuh throttle itu sendiri adalah Bahan: Plastik lebih cocok untuk ini
Pengguna berat dapat membagi Material sebagai barang habis pakai: Pilih Plastik atau
Di sisi lain, sulit untuk memilih yang ini karena umurnya yang panjang
Teksturnya bagus
KLX250SR, Pelacak ModelD Awal adalah Throttle Jika Anda menukar dudukan dan Kawat Throttle dengan salah satu MODEL jangka menengah, Anda dapat menggunakannya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
saya jatuh
Saya membelinya dengan awal yang baru karena saya jatuh dengan WR250X
Di Level saya, High Solo adalah saya merasa saya sedang menuju sesuatu Gelar
Keinginan untuk bonsai tidak terpuaskan karena merupakan bagian dari bagian yang tidak terlihat
Bahan: Tampaknya lebih tahan lama daripada Plastik
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450R, HONDA CRF450X
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya membalikkan Axel segera setelah instalasi tetapi saya tidak merasakan perubahannya tetapi saya merasakan perbedaan yang sangat berbeda saat mengendarai.
Untuk penggunaan di Motocross, kami mengendarai Handlebar dengan pembobotan, tetapi jika dibandingkan, jelas terasa perbedaannya dengan throttle Normal!
Tidak ada tempat untuk khawatir tentang apa pun karena itu akan tetap bersembunyi. Saya pikir fungsinya adalah Outclassing.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Ini bisa ditoleransi.
Ketika saya mengatakan bahwa saya merasa Solo Tinggi, saya bertanya-tanya apakah saya mendapat Respon yang sedikit lebih baik ketika saya ingin melakukannya terakhir kali. Tampaknya kekuatan itu adalah genus Emas. Bukankah akan populer jika harganya lebih murah?. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Puas dengan harganya
Mounting ke WR 250 R. Ada BALI sama seperti instalasi DJEBEL. Hal ini diperlukan untuk menyelesaikan dengan Kertas.
Karena ini adalah bagian yang tidak terlihat sama sekali saat digabungkan, saya ingin Anda membuatnya lebih murah tanpa Anodized.
Saya hampir tidak merasakan efek Solo Tinggi, itu adalah produk yang tidak dapat saya puaskan dengan harganya.
Dengan segala cara, kami ingin Anda menjual tabung Teflon Solo Tinggi. Karena ringannya pengoperasian lebih tinggi dari produk Teflon ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ250F, SUZUKI 250SB, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX450R, YAMAHA XT250X
STD ShapeAluminium Throttle Tube
Saya menginstalnya untuk meringankan Throttle
Sampai sekarang Bahan DRC: Meskipun saya menggunakan Plastik, saya secara bertahap menjadi zat oleh adhesi Debu oleh Kotoran berjalan
Dalam frase tupai Maniturer, Throttle menjadi lebih ringan, tetapi gaya operasinya tidak berubah dan itu akan menjadi perasaan bergerak yang halus.
Saya pikir operasi halus Throttle menjadi lebih mudah.
Karena mahal, saya pikir itu bagus untuk mereka yang berkomitmen.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Saya mendapatkannya dengan erat
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Karena saya khawatir ada petunjuk tentang penyebab Throttle yang tidak diketahui yang kami kumpulkan bersama di masa lalu. Aluminium dipilih sebagai tanda kurung yang bagus.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan? Itu agak Tinggi Solo, saya tidak tahu itu. Rotasi mulai meningkat lebih dari perasaan saya sendiri dan saya tampaknya dapat memoles awal lipatan kanan. Ini adalah perubahan yang halus sekalipun. Setelah itu Gambar agak tajam.
Itu sangat akurat bahwa saya adalah yang terbaik, bukankah baik untuk tidak bersenang-senang.
Apakah sulit untuk menginstal? (Hard parts case)】 Motor Adaptive Bukan Motor Tua Sehingga HolderSwitch samping tidak masuk tebal. Saya menarik sisi Holder di Leutor listrik. Biaya alat 10.000 yen menyakitkan.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Anda sebaiknya memeriksa apakah Anda pergi dulu. Setelah perakitan mudah jika bisa dirakit.
[Apakah ada yang membuat saya kecewa?] Saya menggunakan grip Pro, tapi panjangnya pendek 7 mm. Panjang Grip mana yang Anda rancang?
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Tolong buat 7 mm lebih panjang
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Bahan: Ini adalah tabung Throttle Plastik. Itu adalah petualangan karena itu mahal.
[Lainnya] Karat tidak terlihat sama sekali setelah pemasangan.
Namun kondisinya semakin membaik sehingga Suku Cadang menerimanya secara profesional.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Pokoknya lancar
Pengoperasian akselerator lebih ringan dengan Smooth daripada OEM.
Tidak ada yang seperti mengejar.
Saya berharap untuk Soloisasi Tinggi, tetapi ketika Anda mengomentari, saya ingin tahu apakah saya bisa merasakan sedikit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ250F, SUZUKI 250SB, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA tricker, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX450R, YAMAHA XT250X
Saya berharap untuk konversi Solo Tinggi - - -
Digunakan di SUPER SHERPA.
Saya membelinya dengan harapan bahwa tabung Throttle yang terpasang dari bekas tidak bergerak, gesekan berkurang, throttle menjadi lebih ringan dan Solo Tinggi. Setelah pertukaran, gerakan menjadi lebih ringan, saya pikir itu menjadi sulit untuk lumpur. Itu tidak setinggi yang saya harapkan. Saya akan menggenggamnya ketika saya membukanya sepenuhnya, dan ketika saya berlari di luar jalan, saya menggerakkan pergelangan tangan saya secara signifikan, jadi saya merasa berdiri dan mendaki bukit gagal. Kalau mau bikin Solo agak tinggi, produk ini OK, tapi kalau lebih dari itu, menurut saya hanya ada pilihan untuk build High Throttle Kit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Karena kerucut Throttle dari ujung Terbuka diperlukan untuk memasang pelindung Tangan, ia membelinya. Ini juga merupakan tempat yang menyenangkan karena throttle tinggi sedikit (8%). Teksturnya juga bagus dan sangat memuaskan di barang itu sendiri. Harga
Karena kerucut Throttle dari ujung Terbuka diperlukan untuk memasang pelindung Tangan, ia membelinya. Ini juga merupakan tempat yang menyenangkan karena throttle tinggi sedikit (8%). Teksturnya juga bagus dan sangat memuaskan di barang itu sendiri. Harga saja. - Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Karena tabung Throttle dari ujung Terbuka diperlukan pada kesempatan pemasangan Pelindung tangan, ia membelinya. Karena itu telah menjadi Throttle tinggi untuk sementara waktu, pengoperasian Akselerator menjadi agak mudah. Tetapi jika [ jika murah sampai
Karena tabung Throttle dari ujung Terbuka diperlukan pada kesempatan pemasangan Pelindung tangan, ia membelinya. Karena itu telah menjadi Throttle tinggi untuk sementara waktu, pengoperasian Akselerator menjadi agak mudah. Tetapi jika [ jika murah sampai tingkat sedikit ] - Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Untuk mengimbangi pertukaran dari pegangan Normal, tabung Throttle ditukar dengan Fat bar 602 dari Renthal. Dengan bahan konstruksi Aluminium, kualitas adalah hal yang diluar ekspektasi. Selain itu, hampir tidak dan dapat melakukannya dengan sederhana (la
Untuk mengimbangi pertukaran dari pegangan Normal, tabung Throttle ditukar dengan Fat bar 602 dari Renthal. Dengan bahan konstruksi Aluminium, kualitas adalah hal yang diluar ekspektasi. Selain itu, hampir tidak dan dapat melakukannya dengan sederhana (ini adalah hal lain ketika panjang Handle diubah). [ lampiran ] [ penyesuaian Kabel ] Meskipun ini adalah
Throttle tinggi, bukaan akselerator adalah nilai kana yang menjadi kecil sedikit dari NORMAL sekecil yang dianggap. Ketika seperti Sirkuit, karena pemasukan penuh dan penutupan penuh sering dilakukan, itu menjadi sangat mudah.
Sensasi untuk berbelok juga mulus lagi, ada kekaguman yang mantap, dan juga tidak ada goyangan yang aneh-aneh. Dalam situasi saya saat ini, saya pikir itu adalah Pencocokan terbaik. Sebuah jarak jauh dijalankan pada
Touring, dan karena hampir tidak ada pertimbangan untuk throttle Tinggi, dianjurkan juga pada orang pertama untuk melengkapi throttle Tinggi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Pembelian dan lampiran itu sendiri tidak mengalami masalah secara bersamaan dengan Pegangan ZETA. Pemrosesan selip dari Pegangan ZETA dilakukan juga di sisi Throttle, dan Throttle awam murni sangat lelah hanya menjadi. Saya pikir saya
Pembelian dan lampiran itu sendiri tidak mengalami masalah secara bersamaan dengan Pegangan ZETA.
Pemrosesan selip dari Pegangan ZETA dilakukan juga di sisi Throttle, dan Throttle awam murni sangat lelah hanya menjadi. Saya pikir itu benar-benar aliran Tinggi meskipun
Aliran tinggi dipilih dan dibeli.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI 250SB, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA WR250F, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
[Pemantau Web]
[Pemantau Web] Lihat detail