Ulasan
Untuk digunakan dengan 3RW1 yang model tahunnya tidak sesuai (tetapi memerlukan modifikasi).
Dibandingkan dengan NORMAL, ukuran permukaan pijakan kaki yang besar terlihat jelas.
Ini stabil, tetapi durinya tajam dan panjang, jadi harap gunakan dengan sepatu bot kuat yang dapat mencukur solnya.
Saat digunakan di 3RW, Sisi Kanannya harus dikurangi secara signifikan agar bisa ditumbangkan.
Dan bahkan jika dipasang setelah banyak usaha, getarannya sangat besar dan pengembalian dalam mode yang dapat dilipat sangat lemah sehingga diperlukan modifikasi lebih lanjut.
Jika Anda khawatir dengan detailnya atau jika modifikasinya merepotkan, Anda bisa memasang Bolt On yang mahal. "ARE" mungkin merupakan ide yang bagus
Lihat detail
aku terlalu lemah.
Itu terdistorsi ketika saya jatuh dan terbentur.
Dengan OEM, ini tidak terjadi bahkan jika Anda memukulnya dengan keras..,
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI D Tracker
Peningkatan stabilitas!
Saya membelinya karena tampilannya karena Base adalah mobil Off, padahal saya tidak melewati jalan hutan.
Telapak kaki memiliki permukaan kontak tanah yang lebih banyak dan lebih stabil.
Hal ini tidak menjadi masalah, namun jika dibandingkan dengan Pasak OEM, pasak ini mungkin akan mengenai tulang kering saat berdiri tegak.
Split Pin sudah diganti dengan yang baru. Instalasi mungkin memerlukan sedikit hang!
Lihat detail
Peningkatan besar pada pasak stok, kualitas luar biasa, dan pegangan kokoh yang lebar.
Pijakan yang sangat kokoh dengan ini dan mereka telah bertahan beberapa kali terjatuh! Mengejutkan betapa perbedaannya dibandingkan dengan saham! Pasak yang luar biasa. Terasa seperti ada ruang di teras depan untuk kakiku berdiri, dan menempel di bagian bawah sepatu botku seperti lem super. Mudah dipasang dan cengkeramannya lebih baik pada pasak kaki stok. Menurut saya, Anda mungkin harus menyesuaikan pegas pasak stok Anda agar pas di sekitar monster ini, tetapi masih hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk memasang keduanya. Produk Hebat, Sangat Direkomendasikan, pengiriman webike terlalu cepat Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Kokoh dan tampan.
Ini kokoh dan kokoh, dan memberi saya banyak suara off-road. Kelihatannya bagus juga.
Namun, ketika saya memasang Spring, Springnya cukup keras dan Besarnya aneh. Selain itu, menurut saya tidak ada yang sulit dalam hal keterampilan kerja.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR350, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, SUZUKI DR350, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI DJEBEL250
Mudah untuk diinjak!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini untuk menyesuaikan KLX125 saya untuk permainan gunung, yang saya beli secara mendadak dari sebuah pertemuan kebetulan.
Deskripsi produk menyatakan, "Dirancang untuk menghilangkan lumpur dengan sangat baik, susunan gigi yang seimbang, dan tapak lebar 50mm di depan dan belakang memberikan dukungan untuk pengendaraan yang stabil.
Sedang・Tinggi (5mm lebih tinggi dari Sedang) ・Rendah (5mm lebih rendah dari Sedang) Ada tiga tipe yang disiapkan.
Bahannya adalah baja Chromoly untuk kekuatan dan daya tahan tinggi." Namun, KLX125 hanya tersedia di Mid.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Lebar depan dan belakang lebih lebar dari OEM, dan produknya cukup kokoh.
Ini jelas lebih berat daripada pijakan kaki OEM karena bahan dan ukurannya yang besar, sehingga mereka yang peduli dengan pengurangan berat mungkin menganggap produk ini tidak kentara.
Apakah instalasinya sulit?
Pijakan kaki OEM harus dipasang seperti saat dipasang, tetapi rakitan pegas balik sedikit berbeda dari OEM.
Musim Semi ini sulit, dan Anda mungkin mengalami kesulitan pada awalnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lebar pijakan kaki depan dan belakang yang lebih lebar membuatnya lebih stabil saat diinjak, dan GizaGiza pada bagian atas pijakan kaki lebih kokoh dibandingkan Produk OEM, sehingga menjaga sepatu bot off-road tetap kokoh di pijakan kaki meskipun menjadi licin karena lumpur (tidak akan pernah terpeleset). (Ini tidak berarti bahwa mereka tidak akan pernah terpeleset).
tetapi hanya karena stabil. Saya tidak terjatuh." Hal ini tidak terjadi, jadi jangan terlalu percaya diri dalam menggunakannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
footpegBody dan Return spring adalah Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) masuk
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Fungsi produk sesuai ekspektasi, tapi harganya...
Teman saya mengikuti Net Cheap WidePeg" oleh "Produsen Tidak Dikenal" tetapi tidak ada Masalah dalam lima tahun sebelum berpindah kendaraan.
Harganya juga kurang dari setengah harga DRC, yang merupakan tas campur aduk bagi saya, setelah membeli produk buatan DRC (produk murah mungkin untung-untungan, tapi harga murah itu menarik).
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Pastikan untuk memeriksa gambar dan video instalasi asli.
Pegas kembali saat pemasangan adalah anak nakal, tapi harap memasangnya dengan sabar.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya pikir ada Instruksi Manual yang disederhanakan... Saya pikir kejelasan produk ini mudah dipahami.
[Catatan]
Ketidakrataan permukaan atas pasak jauh lebih kaku dan tajam dibandingkan OEM. Harap diperhatikan bahwa jika kaki Anda terlepas dari pijakan kaki saat berkendara dengan celana setengah atau sejenisnya tanpa mengenakan pakaian berkendara yang solid, Anda mungkin mengalami cedera yang tidak terduga.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Jika Anda tidak ingin mengganti produk ini seolah-olah itu adalah barang fesyen, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengenakan Sepatu Bot, Pelindung, dll., Pelindung Bawah, Pelindung Tangan, dll.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Jika harganya sedikit lebih murah, saya dapat dengan mudah membelinya...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA WR155R, YAMAHA XTZ125, YAMAHA XT250, YAMAHA SEROW250
TTR125LWE Memang benar, tapi...
Mengacu pada KESAN orang lain
'23Saya membeli ini untuk TTR125LWE saya!
Pengerjaan dan pemasangan produk itu sendiri,
Ini adalah produk yang sangat bagus tanpa masalah sama sekali!
Ini bukan untuk TTR125.
itu tidak dapat membantu
Lebar Sisi Rem dari bodi kendaraan.
meningkat 3 sampai 4 cm
Enduro, G650 XCOUNTRYdll.
Kami akan melihat apakah Anda peduli.
Tidak sampai saya menggunakannya.
Dengan tidak adanya produk khusus,
Anggap saja sebagai Produk Universal.
Itu seperti, "Oh, baiklah, tidak apa-apa.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR350, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, SUZUKI DR350, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI DJEBEL250
Penyetelan yang Diperlukan
Saya percaya bahwa footpeg adalah bagian pertama yang diubah pada sepeda motor off-road.
Sepeda trail khususnya seringkali dilengkapi dengan pijakan kaki yang kecil dan licin, sehingga mengganti pijakan kaki yang lebar akan membuat pijakan menjadi besar dan kencang.
Tidak ada yang istimewa untuk disebutkan dalam hal kualitas, tapi sangat mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250R, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF150R, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF450X, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES, HONDA CRF450R
Pasak padat, harga yang sangat baik.
Sangat mirip dengan pasak OEM. Selesai hitam terbukti tahan lama dan banyak cengkeraman di sepatu bot saya. Yang terbaik dari semuanya adalah harga yang sangat baik dibandingkan dengan pasak karya eksotis. Benar-benar peningkatan yang bagus untuk sepeda Anda. Tidak mengira saya akan melihat banyak perbedaan, tetapi saya tahu mereka lebih baik daripada stok dalam 2 menit pertama berkendara. Mereka menawarkan lebih banyak dukungan, dan merasa jauh lebih stabil saat berdiri. Pasak ini bernilai setiap sen, dan saya terkejut harganya sangat terjangkau!! Pemasangannya sangat mudah, dan saya sarankan untuk mendapatkan beberapa pasak baru untuk menggantikan stok di sepeda Anda. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR350, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, SUZUKI DR350, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI DJEBEL250
Sementara itu, ubah Footpeg.
Saya adalah seorang pemula di Debut Off-road, tetapi saya masih bisa mendapatkan banyak hal darinya. Footpeg OEM terlalu kecil untuk diinjak. Saya pikir itu ide yang bagus, jadi saya membeli yang ini.
Saya membelinya dengan niat untuk memulai dengan alat karena saya tidak terlalu mahir dalam hal itu, tetapi saya merasa bahwa pijakan kaki yang besar menurunkan rintangan berdiri dalam jumlah besar saat saya mengendarai sepeda motor dengan sepatu bot off-road, padahal saya tidak digunakan untuk melakukan.
Khusus untuk TRAIL yang lebih tua, area pasak menjadi dua kali lipat seperti yang ditunjukkan pada foto, jadi tetap disarankan untuk menggantinya.
Selain itu, meskipun TS125R tidak termasuk dalam daftar model yang kompatibel, D48-02-507 dapat digunakan tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA WR155R, YAMAHA XTZ125, YAMAHA XT250, YAMAHA SEROW250
TT-R125LWE (2023) Kami juga akan sampai!
TT-R125LWE dari MODEL 2023, yang sama sekali belum memiliki rangkaian lengkap komponen eksternal, dapat dipasang dengan Footpeg ini untuk SEROW250 tanpa modifikasi apa pun.
XTZ125 termasuk dalam daftar model yang kompatibel, dan karena XTZ125 dan TT-R125 memiliki rangka yang hampir sama (mis., skid plate dapat digunakan untuk keduanya), kami berharap dapat memasangnya.
Rasa produknya baik-baik saja.
Jika footpeg OEM dibiarkan pada tempatnya, maka footpeg cenderung terlepas secara tidak sengaja, jadi ini part pertama yang harus diganti jika membeli motor jenis ini.
TT-R125LWE agak lebih baik dari CRF125F, tapi masih kecil.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX112, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80, KAWASAKI KX100
Stabilitas yang sangat baik
KX112 adalah Minimoto, jadi footpegnya agak tipis, dan sepertinya kurang aman saat orang besar mengendarainya.
Saya membeli produk ini setelah menerima saran dari orang-orang di sekitar saya yang mengendarai sepeda motor off-road.
Jika Anda belum pernah melakukan perawatan atau penyesuaian sama sekali, mungkin aneh menggunakan Large karena memerlukan sedikit hang dan daya saat memasangnya.
Harap berhati-hati, karena saya berdarah (tertawa).
Perjalanan terasa sangat stabil dan sangat meningkat.
Konstruksi non-slip memastikan bahwa kaki tidak akan jatuh tiba-tiba, tetapi itu karena kaki dapat tersangkut dan tidak jatuh saat Anda ingin menjatuhkannya.
Lihat detail
Normal adalah yang terbaik
Dikonversi dari Pedal murah.
Tidak ada yang istimewa, tetapi kesesuaian Posisi sudah sebaik yang seharusnya.
Jauh lebih baik daripada bertahan dengan jumlah Emas yang remeh.
Jika kami melakukan ini sejak awal, kami tidak akan mengeluh.
Produk stabil, tidak ada haGap.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250R, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF150R, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF450X, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES, HONDA CRF450R
Footpeg yang mencengkeram dengan baik
Mudah diganti dan penggantiannya luar biasa.
Itu membuat kaki Anda terlihat lebih kencang.
Tanda kurung footpeg bagus?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA WR155R, YAMAHA XTZ125, YAMAHA XT250, YAMAHA SEROW250
Pijakan bagus, stabil.
Diinstal pada edisi SEROW250Final.
Pada saat berdiri, dia khawatir dengan kurangnya ground clearance footpeg OEM dan menggantinya dengan WidePeg.
Setelah penggantian, ketika saya berkendara keliling kota, saya merasa solnya sudah dikunyah dengan baik. Sehingga agak sering tertangkap.
Saya berharap harganya lebih rendah.
Instalasi memakan waktu sekitar 30 menit.
Lihat detail
Kustom standar CRF125F
[Bagaimana cara menggunakannya?
CRF125F yang saya dapatkan untuk bermain HardEnduro, saya membeli Footpeg Lebar, yang merupakan Custom standar.
Peg tersedia dari berbagai perusahaan, tetapi kami memilih Peg karena alasan berikut
Keren dalam Warna Hitam.
Reputasi yang baik di antara orang-orang di sekitar saya.
Dan harganya masuk akal.
Dan pilihan karena suatu alasan.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan pegas OEM digunakan apa adanya.
Permukaan kontak dengan sepatu bot lebih lebar daripada OEM, yang meningkatkan cengkeraman dan memudahkan penerapan traksi.
Saya suka fakta bahwa itu adalah Chromoly, jadi tidak bisa dipecahkan bahkan saat terjatuh.
Meskipun kompatibilitas model hingga 18 tahun, itu dapat diinstal pada model berusia 23 tahun tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA XR250, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD
Kick start harus diperhatikan
Karena langkah Normal semakin tua, saya memasang Footpeg DRCWide, yang memiliki reputasi baik dan Wajar, dan setelah beberapa saat saya mengetahuinya.
Sebagai referensi, kami mengecatnya dengan warna perak agar tidak terlihat seperti sudah diganti.
Pikiran saya di perjalanan.
Pertama, dari Merit
Tidak licin dan lebar, sehingga mudah digunakan dalam jangka waktu lama.
Apakah ini gambar titik-ke-permukaan?
Front up mudah dilakukan melawan Gap.
Itu kokoh.
Demerit adalah
Sulit untuk menerapkan Beban depan. (karena Lebar di sisi Belakang)
Berat.
Demerit #1 memukul footpeg beberapa kali dengan snare ketika saya memulai Kick!
Saya memiliki footpeg giza yang tersangkut di tulang kering saya dan itu sakit .......................
Jika 1 cm lebih jauh ke depan, itu akan menjadi 5★.
Dalam kasus saya, saya memulai dengan metode menggantung dengan maksud meletakkan berat badan saya di tanah dengan satu tembakan, dan saya melakukannya dengan High cutBoots untuk mencegah cedera, dan saya selalu memukul tulang kering saya dan KICKSpeed jatuh di sana.
Yang paling sulit untuk memulai adalah Demerit yang paling BESAR.
Kami berencana untuk menginstalnya lagi untuk tujuan terarah.
Bagaimanapun, saya mengecat langkah Normal yang tergores dan mengembalikannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250R, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF150R, HONDA CR250, HONDA CR125, HONDA CRF450X, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES, HONDA CRF450R
rasa stabilitas
Saya sering touring di hutan, dan setelah mengganti NORMAL, saya merasa jauh lebih stabil saat berdiri. Lihat detail