Windshield Samping (Lebar) untuk GYRO Canopy

  • Nomor produk: 60885
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,287,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +22,870 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp180,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Kanopi GYRO dengan atap dapat melampaui angin hujan jauh lebih banyak daripada sepeda motor pada umumnya, tetapi sayangnya tidak dapat mencegah hujan bertiup oleh angin samping.

Selain itu, pelindung lebar kanopi giroskopik merupakan bagian opsional yang dirancang untuk mengurangi angin dan curah hujan dari depan dan samping layar ..

Bagian visor depan untuk visibilitas.

Ini mengadopsi bahan akrilik transparan dengan transparansi yang tinggi mengingat visibilitas bagian visor depan. Juga didesain agar kaca spion tidak terhalang, sehingga terjamin visibilitas ke belakang ..

Visor samping di atap terbuat dari akrilik asap

Ini mengadopsi bahan akrilik asap untuk bagian visor samping yang memperpanjang bagian atap. Itu mengadopsi asap dengan sadar akan visor samping kendaraan, tetapi juga menjadi kerai di musim panas.

Tepinya dilengkapi dengan segel trim

Produk dilengkapi dengan segel trim yang melindungi bagian tepi. Ini tentu saja berperan untuk melindungi perbatasan ketika sedikit melanda, tetapi berperan sebagai hujan di hari hujan.


Layar dipasang dengan satu set baut khusus ..

Ini dengan set baut eksklusif untuk memasang pelindung. Ini mengadopsi mesin cuci polikarbonat yang tidak berkarat di bagian luar yang terkena hujan, dan mesin cuci besi di bagian dalam.. Selain itu, tidak bisa dipasang kuat dengan baut dan mur karena visornya terbuat dari akrilik. Untuk alasan itu, mur mengadopsi mur pengunci dengan pencegahan yang melonggarkan.

Bagian pelindung visor dan layar dilengkapi dengan semak karet.

Itu diapit dengan mesin cuci saat memperbaiki pelindung, tetapi itu akan dikirim dengan semak karet terpasang untuk mencegah goresan.

Peringatan

* Tidak dapat dipasang untuk GYRO Canopy 2-stoke model pertama. Dimungkinkan untuk memasang pada nomor badan kendaraan TA 02 - 110 XXX atau yang lebih baru

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua