- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Ringan!... (SUNSTAR: Rear Sprocket Duralumin)
【SUNSTAR】Rear Sprocket Duralumin Review
Sesuai: HONDA VFR800X, HONDA VFR800F, HONDA CB1000R
Lightweight!
[How is it used?
CB1000R (2019) Used for
Was the one you received as per Image?
Street Image
Was the installation difficult?
If you have a Front Wheel Clamp, Torque wrench, and a hand tool (hex socket etc.), you should be able to do general maintenance.
PRO ARM does not need to take the Rear tire, so it can be replaced by removing and installing 6 Nut pieces by removing the Chain and Chain Cover.
If MaintenanceSTAND is used on the Rear, the Tire will rotate (making it difficult to remove and install the Nut), so a Front Wheel Clamp would be useful (the vehicle body will not move when retightening).
OEM_44T→Chain sag adjustment is necessary because the outside diameter changes when you use 43T.
How was your experience with it?
Since the vehicle is a low-mid speed mollycoddled vehicle, we wanted to make it a little on the high speed side, so we used 43T.
Lightweight (approx. -335g) (OEM mass:535g) The first time the "new" product was made, it was a new product (a new "new" product).
I am not sure how I feel about the 43T and the weight reduction, as I am not very sensitive to it (the feeling of low-mid speed mollycoddling remains the same, so the rideability is the same), but the Engine RPM is now lower than usual.
OEM was Black color and after the replacement Customization was found.
[Included Parts:were they on?
None
[Was there anything that disappointed you?
None
Other items that would be helpful
Installation Point or hang
You will need a certain amount of tools, so if you are concerned, it is better to leave it to PRO.
(Since this is a drive system, the Torque control for tightening is "Large".)
Ringan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
CB1000R (2019) Digunakan untuk
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalan
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda memiliki Klem Roda Depan, kunci torsi, dan perkakas tangan (soket heksagonal, dll.), Anda harus dapat melakukan perawatan umum.
PRO ARM tidak perlu ambil Ban Belakang, jadi bisa diganti dengan melepas dan memasang 6 buah Nut dengan melepas Rantai dan Penutup Rantai.
Jika MaintenanceSTAND digunakan pada Bagian Belakang, Ban akan berputar (sehingga sulit untuk melepas dan memasang Mur), sehingga Penjepit Roda Depan akan berguna (body kendaraan tidak akan bergerak saat dikencangkan kembali).
OEM_44T→Penyesuaian chain sag diperlukan karena diameter luar berubah saat Anda menggunakan 43T.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena kendaraan tersebut adalah kendaraan mollycoddle kecepatan rendah-sedang, kami ingin membuatnya sedikit di sisi kecepatan tinggi, jadi kami menggunakan 43T.
Ringan (sekitar -335g) (massa OEM:535g) Pertama kali produk "baru" dibuat, itu adalah produk baru (produk "baru" baru).
Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang 43T dan pengurangan beratnya, karena saya tidak terlalu sensitif terhadapnya (perasaan mollycoddling kecepatan rendah-sedang tetap sama, sehingga kemampuan berkendaranya sama), tetapi RPM Mesin sekarang lebih rendah dari biasanya.
OEM adalah warna Hitam dan setelah Kustomisasi pengganti ditemukan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Item lain yang akan membantu
Titik Instalasi atau hang
Anda akan membutuhkan sejumlah alat, jadi jika Anda khawatir, lebih baik serahkan ke PRO.
(Karena ini adalah sistem penggerak, kontrol Torsi untuk pengencangan adalah "Besar".)