- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Indikator / Alat Ukur
- Indikator Posisi Gigi
- Jika saya melakukan blip ping dan downshift lebi... (PROTEC: [SPI-JA55] Shift Position Indicator)
【PROTEC】[SPI-JA55] Shift Position Indicator Review
If I blip ping and downshift over 4000 rpm, does the display change?
All-in-one, nothing else was needed, and it was selected because it was a sensitive type.
While we are generally satisfied, we are a little disappointed in the following two points. (especially the second point, which I have not seen anywhere else)
The letters are barely visible in the sunlight during the day.
When I blip ping and downshift at around 4000 rpm with the engine running at that rpm, I get the following results.
Every so often, the Shift display remains the same as the original.
If I accelerate or decelerate a little from that state, the correct Shift is displayed, but I wonder why this is the case even though it is a sensor type.
If I drop to 3→2→1 at about 50km/h toward the Red signal, the display will remain at 3 or 2 even though I am in first gear.
I don't think it will bother you if you return to first gear after a stop, or if you Downshift at a slightly lower rpm.
Regarding the second point, I will take a video and contact the Manufacturer.
Jika saya melakukan blip ping dan downshift lebih dari 4000 rpm, apakah tampilannya berubah?
All-in-one, tidak ada lagi yang diperlukan, dan itu dipilih karena itu adalah tipe yang sensitif.
Meskipun secara umum kami puas, kami sedikit kecewa dengan dua poin berikut. (terutama poin kedua, yang belum pernah saya lihat di tempat lain)
Huruf-hurufnya hampir tidak terlihat di bawah sinar matahari di siang hari.
Ketika saya blip ping dan downshift di sekitar 4000 rpm dengan mesin berjalan pada rpm itu, saya mendapatkan hasil sebagai berikut.
Sering kali, tampilan Shift tetap sama seperti aslinya.
Jika saya mempercepat atau memperlambat sedikit dari keadaan itu, Shift yang benar ditampilkan, tetapi saya bertanya-tanya mengapa ini terjadi meskipun itu adalah tipe sensor.
Jika saya turun ke 3→2→1 pada kecepatan sekitar 50km/jam menuju sinyal Merah, tampilan akan tetap pada 3 atau 2 meskipun saya berada di gigi satu.
Saya tidak berpikir itu akan mengganggu Anda jika Anda kembali ke gigi satu setelah berhenti, atau jika Anda menurunkan gigi pada rpm yang sedikit lebih rendah.
Mengenai poin kedua, saya akan mengambil video dan menghubungi Produsen.