- Beranda
- Ulasan Produk
- OEM Parts
- OTHER
- Pilihan terbaik saat balapan... (KAWASAKI OEM Motorcycle parts: Lever Atushi (Cienzi), Pedal 13242-0178)
【KAWASAKI OEM Motorcycle parts】Lever Atushi (Cienzi), Pedal 13242-0178 Review
Sesuai: KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300SM
The best choice at Race time
[How is it used?
Model used:2005 D Tracker
Applications:Motard race, Touring
Period of use:About 8 years in Race and Circuit driving.
Was the one you received as per Image?
OEM Parts, making it ideal for a variety of applications.
Was the installation difficult?
Installation is very easy as all you have to do is loosen and install the Bolt.
Large sturdy with precision tools.
How was your experience with it?
Since they are OEM parts, there is no change in appearance or stiffness to improve shift entry, but we felt that they were definitely the best for use in Race.
ZETA and other companies offer ShiftChange lever as Aftermarket parts with good appearance and rigidity, but this product can be somehow bent by human power even if it falls over and bends, and because it is OEM, there is less mental Damage even if it is shaved.
In the race, the possibility of re-thailand is also reduced by being able to bend it by human power.
It is also sturdy enough to continue to use even after several falls and re-bending.
It was only after I stopped participating in Race that I too started to introduce Other Brand Products.
[Included Parts:were they on?
Bolt, Shift peg Rubber
[Was there anything that disappointed you?
appearance
[Notes]
If the number of times it has been bent and corrected due to a fall increases too much, no matter how sturdy it is, it will fatigue fracture or the Shift will not enter properly, so it is recommended that it be replaced if it is felt to be in trouble.
Pilihan terbaik saat balapan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: 2005 D Tracker
Aplikasi: Balap motard, Tur
Periode penggunaan: Sekitar 8 tahun di Balap dan Sirkuit mengemudi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang OEM, menjadikannya ideal untuk berbagai aplikasi.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangan sangat mudah karena Anda hanya perlu mengendurkan dan memasang Baut.
Besar kokoh dengan alat presisi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena mereka adalah suku cadang OEM, tidak ada perubahan dalam penampilan atau kekakuan untuk meningkatkan entri shift, tetapi kami merasa bahwa itu pasti yang terbaik untuk digunakan di Race.
ZETA dan perusahaan lain menawarkan tuas ShiftChange sebagai suku cadang Aftermarket dengan penampilan dan kekakuan yang baik, tetapi produk ini entah bagaimana dapat ditekuk oleh tenaga manusia bahkan jika jatuh dan tertekuk, dan karena itu adalah OEM, ada sedikit Kerusakan mental bahkan jika dicukur .
Dalam balapan, kemungkinan re-thailand juga berkurang dengan mampu menekuknya dengan tenaga manusia.
Ini juga cukup kokoh untuk terus digunakan bahkan setelah beberapa kali jatuh dan ditekuk kembali.
Baru setelah saya berhenti berpartisipasi dalam Race, saya juga mulai memperkenalkan Produk Merek Lain.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Baut, Pergeseran pasak Karet
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
penampilan
[Catatan]
Jika berkali-kali ditekuk dan dikoreksi karena jatuh bertambah terlalu banyak, betapapun kokohnya, itu akan patah lelah atau Shift tidak masuk dengan benar, jadi disarankan untuk menggantinya jika terasa berada dalam kesulitan.