- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Saya belum memakainya, tapi saya berharap LargeL... (RIKIZOH: Rear Suspension Spring)
【RIKIZOH】Rear Suspension Spring Review
I haven't put it on yet, but I'm hoping LargeLarge!
MySEROW225 which is used in the beast road Attack and Enduro main body has the Rear suspension from the time when I bought it as a used car.
It had a hard spring in it, white spring so I guess it was made by DRC at that time, maybe POSH?
I had the impression that this Hard spring was about 20% harder than the NORMAL spring, and the bouncing was terrible in the mountains.
Even if you tighten the Damper on the extended side, the bounce is very large and the suspension is tiring.
On the other hand, the OEMSpring is too soft in general, and even a slight jump will result in a full bottom.
Throttle ON-OFF attitude change was too large for my liking, but STD is good for trotting.
It was such a reluctant choice that I've been using Spring, which is white and hard.
In 2021, when I was starting to feel that I should no longer use Enduro in SEROW.
Rikizoh is talking about a Spring for the SEROW225 ...!
The manufacture is Kicks, which I've heard a lot about recently, and the Rate is 6.8kg-mm, but I don't know the Rate of STD.
I bought it because of the spirit in which they released it even though the car has been out of print for almost 20 years.
According to the touch, Spring rate is 10%-15%Up but soft around 1G, which is an ideal Concept.
The decisive factor of the purchase was that it was attached to the SEROW225 of Mr. Kitamura's workshop, and the impression when I was allowed to test ride a little was very good.
I haven't assembled it yet. (Lol) I hope to be able to report further after installation.
Saya belum memakainya, tapi saya berharap LargeLarge!
MySEROW225 yang digunakan dalam serangan jalan binatang buas dan bodi utama Enduro memiliki suspensi belakang sejak saya membelinya sebagai mobil bekas.
Itu memiliki pegas yang keras di dalamnya, pegas putih jadi saya kira itu dibuat oleh DRC pada waktu itu, mungkin POSH?
Saya mendapat kesan bahwa pegas Hard ini sekitar 20% lebih keras daripada pegas NORMAL, dan pantulannya sangat buruk di pegunungan.
Bahkan jika Anda mengencangkan Damper di sisi yang diperpanjang, pantulannya sangat besar dan suspensinya melelahkan.
Di sisi lain, OEMSpring secara umum terlalu lunak, dan bahkan sedikit lompatan akan menghasilkan dasar yang penuh.
Perubahan sikap Throttle ON-OFF terlalu besar untuk saya sukai, tetapi STD bagus untuk berlari.
Itu adalah pilihan yang enggan sehingga saya telah menggunakan Spring, yang putih dan keras.
Pada tahun 2021, ketika saya mulai merasa bahwa saya seharusnya tidak lagi menggunakan Enduro di SEROW.
Rikizoh berbicara tentang Musim Semi untuk SEROW225 ...!
Pembuatannya adalah Kicks, yang sering saya dengar baru-baru ini, dan Tingkatannya adalah 6,8kg-mm, tetapi saya tidak tahu Tingkat STD.
Saya membelinya karena semangat yang mereka keluarkan meskipun mobil itu sudah hampir 20 tahun tidak dicetak.
Menurut sentuhan, tingkat Musim Semi 10% -15% Naik tetapi lembut di sekitar 1G, yang merupakan Konsep yang ideal.
Faktor penentu pembelian adalah terpasang pada SEROW225 bengkel Pak Kitamura, dan kesan saat saya diperbolehkan test ride sedikit sangat bagus.
Saya belum merakitnya. (Lol) Saya berharap dapat melaporkan lebih lanjut setelah instalasi.