- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Kabel Gas / Kabel Kopling / Kabel Choke
- Sistem Kendali
- Kabel Gas / Kabel Kopling / Kabel Choke
- Untuk pemrosesan pengalihan OEM... (ACTIVE: [Repair Parts] DIY Throttle Wire Stopper For EVO / EVO2)
【ACTIVE】[Repair Parts] DIY Throttle Wire Stopper For EVO / EVO2 Review
For OEM diversion processing
I was thinking of installing a Slim type switch and Throttle because I didn't like the look of the RightSwitch, but I didn't need to use the High Solo and I didn't like the shape of the Other Brand Product Throttle. I decided to use the Throttle Cable of KX250 (54012-0156), which was a little long, but there was information that it could be used, but because it was not a little long but quite long, I considered processing it. Just in good timing, I saw the article of Cable processing of WeBigMagazine, and decided to try. In terms of work, it is the one that it cuts the Thailandco of One Side, pulls out the Inner wire, and when it finishes processing such as Cut of Outer, it returns the Inner wire and installs Thailandco.
However, I thought that it was risky to make even Thailandco by myself, and I chose this product which seems to have low risk of trouble with the type which tightens up with Imo Screw from Both Sides. I tighten the potato screw from Both Sides and fix it, and cut the extra Wire. I think that it is good to cut the extra wire first and then run the Thailand coil. In addition, I think that it is good to apply "Screw lock" to the potato Screw. I applied "Solder" to the potato screw to make it more perfect.
As for the installation, it is not so complicated work, but because the hole which passes Wire was quite the edge, it becomes considerably difficult to put in if it does not Cut so that Wire may not be untied. In addition, because it is a small part as a whole, let's be careful not to lose it by skipping a part at the time of the open-air maintenance.
It is unlikely that the Wire will fall out even if you just tighten it, but I think you need to be careful about the installation because Trouble is troublesome when you are on the road.
Untuk pemrosesan pengalihan OEM
Saya berpikir untuk memasang saklar tipe Slim dan Throttle karena saya tidak suka tampilan RightSwitch, tapi saya tidak perlu menggunakan High Solo dan saya tidak suka bentuk Throttle Produk Merk Lain. Saya memutuskan untuk menggunakan Kabel Throttle KX250 (54012-0156), yang agak panjang, tetapi ada informasi yang dapat digunakan, tetapi karena tidak sedikit panjang tetapi cukup panjang, saya mempertimbangkan untuk memprosesnya. Tepat pada waktu yang tepat, saya melihat artikel Pemrosesan kabel dari WeBigMagazine, dan memutuskan untuk mencoba. Dalam hal pekerjaan, itu adalah yang memotong Thailandco Satu Sisi, mencabut kabel Dalam, dan ketika selesai memproses seperti Potong Luar, ia mengembalikan kawat Dalam dan menginstal Thailandco.
Namun, saya pikir itu berisiko untuk membuat Thailandco sendiri, dan saya memilih produk ini yang tampaknya memiliki risiko masalah yang rendah dengan jenis yang dikencangkan dengan Sekrup Imo dari Kedua Sisi. Saya mengencangkan sekrup kentang dari Kedua Sisi dan memperbaikinya, dan memotong Kawat ekstra. Saya pikir ada baiknya untuk memotong kabel ekstra terlebih dahulu dan kemudian menjalankan koil Thailand. Selain itu, saya pikir itu baik untuk menerapkan "Kunci sekrup" ke Sekrup kentang. Saya menerapkan "Solder" pada sekrup kentang agar lebih sempurna.
Sedangkan untuk pemasangannya tidak begitu rumit, tetapi karena lubang yang melewati Kawat cukup di pinggir, akan sangat sulit untuk memasangnya jika tidak Dipotong agar Kawat tidak terlepas. Selain itu, karena ini adalah bagian kecil secara keseluruhan, berhati-hatilah agar tidak kehilangannya dengan melewatkan sebagian pada saat pemeliharaan terbuka.
Kecil kemungkinannya Kawat akan rontok walaupun hanya dikencangkan saja, tapi menurut saya anda perlu berhati-hati dalam pemasangannya karena Trouble memang merepotkan saat anda berada di jalan.