- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Filter Udara
- Sparepart Intake
- Filter Udara
- Jika Anda juga lari, ini adalah cara yang harus ... (YAMAHA: (OEM Parts) Air Filter)
【YAMAHA】(OEM Parts) Air Filter Review
If you're also running Off, this is the way to go.
If you want to run off-road with 2007 WR250X, OEM is the safest choice. Just recently, at Mr. Webig, I bought YOSHIMURARs4J (Japanese Government Approved Exhaust System) As a result, the combination with the OEM exhaust pipe is the most suitable for our power characteristics and the pickup and power in the whole range is very good. (aisCut and intake Solenoid removal only, NORMALecu) Then you can get a good lap time, so I greedily added a K&N Air Filter to compensate for the fuel. (This is as far as you can go with Meter. By the way +4) However, if you also run off the road, the wet air filter will cause a lot of dust and sand to enter the air filter. (MOTARDCourse has a Large Outline DirtSection, right?) We strongly recommend the OEM Air Filter for those who do not want to rewrite the ecu.
Pickup is a little Large person, but with the external Air Filter, it seems that fuel is a little thin only with Meter correction, and when it returns from k&n to OEM, After has decreased. After all, I think that the OEM Air Filter is more compatible with NORMALecu.
Jika Anda juga lari, ini adalah cara yang harus dilakukan.
Jika Anda ingin menjalankan off-road dengan 2007 WR250X, OEM adalah pilihan paling aman. Baru-baru ini, di Mr. Webig, saya membeli YOSHIMURARs4J (Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang) Hasilnya, kombinasi dengan pipa knalpot OEM adalah yang paling cocok untuk karakteristik daya kami dan pickup serta daya di seluruh jajaran sangat bagus. (aisCut dan intake Solenoid removal saja, NORMALecu) Kemudian Anda bisa mendapatkan waktu putaran yang baik, jadi saya dengan rakus menambahkan Filter Udara K&N untuk mengimbangi bahan bakar. (Ini sejauh yang Anda bisa lakukan dengan Meteran. Omong-omong +4) Namun, jika Anda juga lari dari jalan, filter udara yang basah akan menyebabkan banyak debu dan pasir masuk ke filter udara. (MOTARDCourse memiliki DirtSection Garis Besar, kan?) Kami sangat merekomendasikan Filter Udara OEM bagi mereka yang tidak ingin menulis ulang ecu.
Pickup agak Besar orangnya, tapi dengan Filter Udara eksternal, sepertinya bahan bakar sedikit tipis hanya dengan koreksi Meter, dan ketika kembali dari k&n ke OEM, After sudah berkurang. Lagi pula, menurut saya Filter Udara OEM lebih kompatibel dengan NORMALecu.