- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Jika Anda mencari jalan hutan, ini adalah jalan ... (YSS: Mono Shock Spring Free Length/175 mm, Spring Inner Diameter/46mm)
【YSS】Mono Shock Spring Free Length/175 mm, Spring Inner Diameter/46mm Review
If you're looking for a forest road, this is a good one.
MINI LINE Rear Mono Shock [MX Series] This is the Optional spring for MX 366.
Standard Spring is 170N/mm. I have no complaints as it is and it's a very good foot.
I bought them because I wanted to try them out if I had a choice of springs, and I thought they would be easier to ride on rough terrain if they were a little more supple and followed the bumps.
It took a long time to sew from overseas, and the result was a five-month wait.
Installation is easy if you can change the suspension.
Simply loosen the pre-road adjustment ring of the spring as much as possible in the open direction, and pull out the C-shaped ring of the spring lower mount to the side, and the spring can be removed from below.
Spring compressor is not required.
As I imagined, the feeling of driving after installation is that the foot follows the unevenness flexibly.
I think the standard Spring is better for Motocross course, but this one with 115N/mm is easier to drive on the riverbed with large stones.
I set the pre-road to about 2 turns, but the suspension sinks in large at 1C because of the softness and the footing is better.
Because I can run without bottoming out if it is about the unevenness of the riverbank, I am easier to ride here if it is general Dirt, although the reduced side Stroke is reduced.
It's not cheap, but if you're going to install YSSSuspension, you should try it.
I don't know if this Spring is suitable for everyone, but I think it's fun to see a dramatic change in the XTZ's weakest point, the rear suspension.
Jika Anda mencari jalan hutan, ini adalah jalan yang bagus.
MINI LINE Rear Mono Shock [MX Series] Ini adalah pegas opsional untuk MX 366.
Pegas Standar adalah 170N/mm. Saya tidak memiliki keluhan seperti itu dan ini adalah kaki yang sangat bagus.
Saya membelinya karena saya ingin mencobanya jika saya memiliki pilihan pegas, dan saya pikir mereka akan lebih mudah untuk dikendarai di medan yang kasar jika mereka sedikit lebih lentur dan mengikuti gundukan.
Butuh waktu lama untuk menjahit dari luar negeri, dan hasilnya adalah penantian lima bulan.
Pemasangannya mudah jika Anda bisa mengganti suspensi.
Cukup kendurkan cincin penyetelan pra-jalan pegas sebanyak mungkin ke arah terbuka, dan tarik keluar cincin berbentuk C dari dudukan bawah pegas ke samping, dan pegas dapat dilepas dari bawah.
Kompresor pegas tidak diperlukan.
Seperti yang saya bayangkan, perasaan berkendara setelah pemasangan adalah kaki mengikuti ketidakrataan secara fleksibel.
Saya pikir Pegas standar lebih baik untuk kursus Motocross, tetapi Pegas dengan 115N/mm ini lebih mudah dikendarai di dasar sungai dengan bebatuan besar.
Saya mengatur pra-jalan menjadi sekitar 2 belokan, tetapi suspensinya menyusut besar pada 1C karena kelembutan dan pijakannya lebih baik.
Karena saya bisa berlari tanpa bottoming jika itu tentang ketidakrataan tepi sungai, saya lebih mudah untuk naik di sini jika itu adalah Kotoran umum, meskipun Stroke samping berkurang berkurang.
Itu tidak murah, tetapi jika Anda akan menginstal YSSsuspension, Anda harus mencobanya.
Saya tidak tahu apakah Spring ini cocok untuk semua orang, tapi menurut saya menyenangkan melihat perubahan dramatis pada titik terlemah XTZ, suspensi belakang.