- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Ini satu-satunya cara.... (SUNSTAR: Rear Sprocket Duralumin)
【SUNSTAR】Rear Sprocket Duralumin Review
Sesuai: KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 S, KAWASAKI ZRX1200 R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG,
It's the only way.
I bought the RK-110 520 43T as a rear sprocket for the Ninja ZX-25R.
The standard engine speed is 50T, but with 7T less, the engine speed is reduced at high speeds, so you can expect to see more growth.
The RPMs that were at 10,000 RPMs at 100 km/hr settled at almost 8,000 RPMs, and from there, it slowly accelerated.
It's only a slow process.
I was stingy with the Chain, cut 3 pieces of the OEM Product and made a Clip type Joint.
CrimpType is because the pin diameter is too large to fit in.
I've also put up a blog on the Driving Fee Ring, so you can read it there.
Ini satu-satunya cara.
Saya membeli RK-110 520 43T sebagai sprocket belakang untuk Ninja ZX-25R.
Kecepatan engine standar adalah 50T, tetapi dengan 7T lebih sedikit, kecepatan engine berkurang pada kecepatan tinggi, sehingga Anda dapat mengharapkan untuk melihat lebih banyak pertumbuhan.
RPM yang berada di 10.000 RPM pada 100 km/jam menetap di hampir 8.000 RPM, dan dari sana, perlahan-lahan dipercepat.
Ini hanya proses yang lambat.
Saya pelit dengan Rantai, potong 3 buah Produk OEM dan buat Sendi tipe Klip.
CrimpType adalah karena diameter pin terlalu besar untuk dipasang.
Saya juga memasang blog di Driving Fee Ring, jadi Anda bisa membacanya di sana.