- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Rumit dan hampir licik!... (NITRON: Rear Suspension Mono Shock NTR R2 Series)
【NITRON】Rear Suspension Mono Shock NTR R2 Series Review
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Elaborate and almost crafty!
The parts are all aluminum cut-out and are elaborately made, so it has a preeminent sense of luxury
I definitely prefer it to the castings and die-casting stuff!
There is a high sense of security because of the fact that the assembly is a FOR JAPAN MODEL
It will be set up by the Manufacturer for each car model, so it is quite easy to get a lot of settings with almost no adjustment It's good, but it's especially stable after the sag out
Spring rate is also 525 N/mm, which isn't insanely hard, for better or worse It's no different
Pitching at full throttle acceleration is reduced and posture is stabilized
It's more stable at low speeds at U-Turn and at sharp angles at low speeds at Curve
Thanks to the suspension's fine movement even at low speeds, the ground feel is very good
Traction can be applied with confidence (・ω・) b
I don't have a chance to try out the High Speed Corner, but I have a feeling it will be good
The damping force adjustment has a strong Click feeling and the adjustment range is easy to understand
It's surprisingly easy to turn on the Rebound side as well as the COMP side
I added Option HPA, but I can easily adjust the pre-road so that the sagging can be It was easy
The Reserver and HPAAdjuster give it a great Custom feel!
We had a hard time with other manufacturers, but we are glad we chose NITRON (Translated; ω ´) Isuzu!
Rumit dan hampir licik!
Semua bagiannya terbuat dari aluminium dan dibuat dengan rumit, sehingga memiliki kesan mewah yang luar biasa
Saya pasti lebih suka itu daripada coran dan barang-barang die-casting!
Ada rasa aman yang tinggi karena fakta bahwa perakitan adalah MODEL UNTUK JAPAN
Ini akan diatur oleh Pabrikan untuk setiap model mobil, jadi cukup mudah untuk mendapatkan banyak pengaturan dengan hampir tidak ada penyesuaian Bagus, tapi sangat stabil setelah melorot
Kecepatan pegas juga 525 N/mm, yang tidak terlalu sulit, untuk lebih baik atau lebih buruk Tidak ada bedanya
Pitching pada akselerasi full throttle berkurang dan postur menjadi stabil
Lebih stabil pada kecepatan rendah di Putaran-U dan pada sudut tajam pada kecepatan rendah di Curve
Berkat gerakan halus suspensi bahkan pada kecepatan rendah, ground feel-nya sangat bagus
Traksi dapat diterapkan dengan percaya diri (・ω・) b
Saya tidak memiliki kesempatan untuk mencoba Sudut Kecepatan Tinggi, tetapi saya merasa itu akan bagus
Penyesuaian gaya redaman memiliki perasaan Klik yang kuat dan rentang penyesuaian mudah dimengerti
Sangat mudah untuk mengaktifkan sisi Rebound dan juga sisi COMP
Saya menambahkan Opsi HPA, tetapi saya dapat dengan mudah menyesuaikan pra-jalan sehingga kendur dapat menjadi mudah
Reserver dan HPAAdjuster memberikan nuansa Kustom yang luar biasa!
Kami mengalami kesulitan dengan produsen lain, tetapi kami senang kami memilih NITRON (Diterjemahkan; ´) Isuzu!