- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Baut Pembuangan Oli
- Ini memberikan rasa aman yang kuat... (KIJIMA: Wire Lock Drain Bolt)
【KIJIMA】Wire Lock Drain Bolt Review
Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA CBR250F, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VFR1200F, HONDA VFR1200X, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT -C, YAMAHA BOLT R, YAMAHA FZ-1, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01S, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S,
It provides a robust sense of security
Period of use:about 3 years
Distance used:Approx. 50,000 km
Car models used:YZF-R6 (13S)
Estimated number of detachments:50,000÷3,000=16.6.. ? 17 times
Tightening torque:43N-m
Installation is easy as it replaces the OEM oil drain bolt
Unlike other Aftermarket parts, it is not made of aluminum but of steel So it is difficult to lick even if you handle it roughly
There seems to be no problem with magnetism even after 3 years of continuous heat exposure to Oil, which gets very hot ∴It seems to keep its magnetic force for the distance that iron dust is a concern
The hole for Wiring is very useful from the beginning
Compared to the OEM's Drain bolt, the price is higher due to the inclusion of the magnets in the process
Even though the price jumps, when you look at it as a custom part, it's one of the cheapest parts The Magnet didn't break or anything, so I felt that Merit for the cost was there
Ini memberikan rasa aman yang kuat
Periode penggunaan: sekitar 3 tahun
Jarak yang digunakan: Kira-kira. 50.000 km
Model mobil yang digunakan: YZF-R6 (13S)
Perkiraan jumlah detasemen:50,000÷3,000=16.6.. ? 17 kali
Torsi pengencangan: 43N-m
Pemasangannya mudah karena menggantikan baut pembuangan oli OEM
Tidak seperti suku cadang Aftermarket lainnya, tidak terbuat dari aluminium tetapi dari baja Jadi sulit untuk menjilat bahkan jika Anda menanganinya dengan kasar
Tampaknya tidak ada masalah dengan magnet bahkan setelah 3 tahun terus menerus terpapar panas dengan Minyak, yang menjadi sangat panas Tampaknya gaya magnetnya tetap untuk jarak yang menjadi perhatian debu besi
Lubang untuk Wiring sangat berguna dari awal
Dibandingkan dengan baut Tiriskan OEM, harganya lebih tinggi karena dimasukkannya magnet dalam prosesnya
Meskipun harganya melonjak, ketika Anda melihatnya sebagai suku cadang khusus, itu adalah salah satu suku cadang termurah Magnet tidak rusak atau apa pun, jadi saya merasa bahwa Harga pantas untuk biaya ada di sana