- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Penghangat Stang
- Hangat adalah keadilan... (KIJIMA: Grip Heater GH10)
【KIJIMA】Grip Heater GH10 Review
Sesuai: HONDA SH125, HONDA NX250, HONDA XR650L, HONDA LEAD125, HONDA XR250L, HONDA CBR900RE, HONDA DIO110, HONDA CRF230M, HONDA CBR900RR, HONDA CRF230L, HONDA CB900F, KAWASAKI Z1000, HONDA CB600F, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA Spacy110, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XMAX300, YAMAHA NMAX155, HONDA Forza300, HONDA CB150R,
Warm is justice
Even though the Winter Gloves look so warm, when the temperature goes down in earnest, my fingertips will still get cold It's cold
For hand protection, nothing beats a Grip heater
I've worn it on my old Motorcycle and I've worn it on my NINJA
The Axel side is super easy to install as it comes with the ThrottleAdapter Remove the Switch housing and remove the Throttle and the same type as the OEM Just bite on it
I thought it would be a hassle to remove the Grip from the Throttle cone, so this was a good idea It's helpful
Wiring is done by KITACO Power Extraction Harness and DAYTONA Attachment Power Supply UnitDUnit was used to make the connection Terminal must be attached, but even so, it is easy to work with
The grip diameter is the same as the OEM, so you won't feel any discomfort when you grip it However, the color of the grip is white and it feels cheap
On the performance side of things... yeah, it's warm! You can feel the heat through the thick Winter Gloves
There are 5 levels of temperature control, Blue, Green, Yellow, Orange, Red and hotter Going This time it was 10 degrees and lightly cloudy on the highway, but Orange to Red was enough It warms the palms of your hands
But do we need five levels, or do we need three? Does anyone else have to make that many fine adjustments?
Would Clutch Side be better off with the Switch slightly Up? I thought it would be a good idea to put it in the position of the image, but when you do the blinker operation, the Grip heater I had touched the Switch and had unintentionally turned it off (^o^;)
Everyone, please decide on the position of the Switch after careful consideration
Hangat adalah keadilan
Meskipun Sarung Tangan Musim Dingin terlihat begitu hangat, ketika suhu turun dengan sungguh-sungguh, ujung jariku akan tetap dingin Dingin
Untuk perlindungan tangan, tidak ada yang mengalahkan pemanas Grip
Saya sudah memakainya di Motor lama saya dan saya sudah memakainya di NINJA saya
Sisi Axel sangat mudah dipasang karena dilengkapi dengan ThrottleAdapter. Lepaskan rumah Switch dan lepaskan Throttle dan tipe yang sama dengan OEM. Cukup gigit saja.
Saya pikir akan merepotkan untuk melepas Grip dari Throttle cone, jadi ini ide yang bagus. Sangat membantu
Pengkabelan dilakukan oleh KITACO Power Extraction Harness dan DAYTONA Attachment Power Supply UnitDUnit digunakan untuk membuat koneksi Terminal harus terpasang, tetapi meskipun demikian, mudah untuk digunakan
Diameter grip sama dengan OEM, jadi Anda tidak akan merasa tidak nyaman saat menggenggamnya. Namun, warna gripnya putih dan terasa murahan.
Di sisi kinerja... ya, itu hangat! Anda bisa merasakan panasnya melalui Sarung Tangan Musim Dingin yang tebal
Ada 5 level pengatur suhu, Biru, Hijau, Kuning, Oranye, Merah dan lebih panas Pergi Kali ini suhunya 10 derajat dan berawan ringan di jalan raya, tapi Oranye ke Merah sudah cukup Itu menghangatkan telapak tangan Anda
Tetapi apakah kita membutuhkan lima level, atau apakah kita membutuhkan tiga? Apakah ada orang lain yang harus membuat banyak penyesuaian yang bagus?
Apakah Sisi Kopling akan lebih baik dengan Switch sedikit ke Atas? Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk meletakkannya di posisi gambar, tetapi ketika Anda melakukan operasi penutup mata, pemanas Grip saya telah menyentuh Sakelar dan secara tidak sengaja mematikannya (^o^;)
Semuanya, tolong putuskan posisi Switch setelah mempertimbangkan dengan cermat