- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rangka
- Engine Slider / Frame Slider
- Kanibal yang jatuh... (AGRAS: Racing Slider)
【AGRAS】Racing Slider Review
Fallen cannibals
You never know when disaster will strike
I don't want to regret it after I've done it
I decided to put it on first
The PenetratingBolt that connects the Engine and the Frame is removed
Replacement Type
Manufacturer's version for GLADIUS650400 is used
(ManufacturerCatalogue has the same part number for the SV650)
This Manufacturer is available in parts Single Body (resin part only)
I liked Merit and bought it!
Please refer to the manual for installation instructions
Jack under the Engine
It says to install it
You don't need a jack to install it
(This Bolt is not the only thing holding the Engine together.)
But please use your own judgment here
The tightening torque at that time is described in the instruction manual
It's not written
When checked with SUZUKI Maintenance Manual, it is 93kgf-m
It's a Slim Engine, so if the parts stand out
I thought, but the right amount of volume on both SIDE
I think it's better now that I'm out, and it's less noticeable
With this Size (Large size), you can use not only EngineCrankcase, but also
Radiator damage and water MOLLET will also protect you
That sounds pretty reassuring
The only thing left to do is to make sure that there are no emergencies
Just try to drive carefully
Kanibal yang jatuh
Anda tidak pernah tahu kapan bencana akan datang
Saya tidak ingin menyesalinya setelah saya melakukannya
Saya memutuskan untuk memakainya terlebih dahulu
PenetratingBolt yang menghubungkan Engine dan Frame dilepas
Jenis Pengganti
Versi pabrikan untuk GLADIUS650400 digunakan
(ManufacturerCatalogue memiliki nomor bagian yang sama untuk SV650)
Produsen ini tersedia di bagian Tubuh Tunggal (bagian resin saja)
Saya menyukai Merit dan membelinya!
Silakan merujuk ke manual untuk petunjuk pemasangan
Jack di bawah Mesin
Dikatakan untuk menginstalnya
Anda tidak perlu jack untuk menginstalnya
(Baut ini bukan satu-satunya yang menyatukan Mesin.)
Tapi tolong gunakan penilaianmu sendiri di sini
Torsi pengencangan pada saat itu dijelaskan dalam instruksi manual
Itu tidak tertulis
Saat diperiksa dengan Manual Perawatan SUZUKI, ini adalah 93kgf-m
Ini adalah Mesin Ramping, jadi jika bagian-bagiannya menonjol
Saya pikir, tetapi jumlah volume yang tepat di kedua SIDE
Saya pikir lebih baik sekarang saya keluar, dan itu kurang terlihat
Dengan Ukuran ini (Ukuran Besar), Anda tidak hanya dapat menggunakan EngineCrankcase, tetapi juga
Kerusakan radiator dan MOLLET air juga akan melindungi Anda
Kedengarannya cukup meyakinkan
Satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah memastikan tidak ada keadaan darurat
Coba saja mengemudi dengan hati-hati