- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Ini bekerja dengan sangat baik... (ZCOO: Brake Pads Ceramic Sintered)
【ZCOO】Brake Pads Ceramic Sintered Review
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSF750, KAWASAKI Z650, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CB650F, HONDA CB650F, HONDA CB250, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CB400 SUPER FOUR, KAWASAKI Z650,
It works very well
I used it on the XR100Motard and it was very good, so I used it on the CBR250RR as well It was
The CBR250RR was unhappy with the NORMAL Brake's tightness, but by replacing it I can now play Brake with peace of mind
In NORMAL, I felt that I had to grip quite a bit to slow down, but I changed the Pad When you lightly pull on Brake, Tekara starts to decelerate And if you grip it, the deceleration rate increases firmly
The new Pad was so much thinner than the NORMAL Pad that ran 5,000?000? I imagine it won't hold up well, but I'm relieved that Brake is now in tune with my senses I'm happy with the ride
Ini bekerja dengan sangat baik
Saya menggunakannya di XR100Motard dan itu sangat bagus, jadi saya menggunakannya di CBR250RR juga.
CBR250RR tidak senang dengan kekencangan Rem NORMAL, tetapi dengan menggantinya sekarang saya dapat memainkan Rem dengan tenang
Di NORMAL, saya merasa bahwa saya harus mencengkeram sedikit untuk memperlambat, tetapi saya mengganti Pad Saat Anda menarik Rem dengan ringan, Tekara mulai melambat Dan jika Anda mencengkeramnya, laju deselerasi meningkat dengan kuat
Pad baru jauh lebih tipis daripada Pad NORMAL yang beroperasi 5.000.000? Saya membayangkan itu tidak akan bertahan dengan baik, tetapi saya lega bahwa Rem sekarang selaras dengan indra saya, saya senang dengan perjalanannya