- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- Daya pengereman akan ditingkatkan, tetapi…... (BRAKING: Disc Rotor)
【BRAKING】Disc Rotor Review
Sesuai: BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL 1125R, BUELL 1125CR
Braking power will be improved, but …
Installation is the same as the OEMs, which is a hassle, but the point is the same
The quality of the tone is somewhat carbide-infused (I haven't examined it in detail)
As stated in the Manual, Mount Bolt (Fixing Bolt?), Spacer, Washer and Spring are all replaced at the same time I can't afford to do that, so I'm going to divert the previous one (not recommended)
The pad is still in the Ferodo FD2145ST (before changing the disc plate) SinterGrip)
Apply an oil stone to the inner surface of the outer surface and the edge of the heat sink hole before mounting it
The Spacer has not been replaced, so the occurrence of the clattering sound was known, but for a while (about 50km) You're using it
Crunching sound increased Large
Because Pad exchange was in sight, when I checked with Pad exchange, I found that with Spacer Stages were occurring
The OEMs had some clattering sounds, but not this much with stages, so I had to use a spare one I reverted to OEMPlate
Because of poor nature, I thought about the diversion of the Mount part further, but as expected with Stages, I thought about the diversion of the Mount part Spacer and Fixing on Unusual Because it was not possible to separate the Bolt, and it had become a fixed state, it was not possible to separate the Bolt, and after all, it was not possible to separate the Bolt again with the new Mount part Installed
Simultaneous replacement of Spacer Washer is required for installation By the way, it costs about 9,000 yen for the OEMSpacer and the Washer Although the improvement of the braking force is remarkable, the consumption of other parts is severe I recommend it to anyone who can
Daya pengereman akan ditingkatkan, tetapi…
Instalasi sama dengan OEM, yang merepotkan, tetapi intinya sama
Kualitas tone agak carbide-infused (belum saya teliti secara detail)
Sebagaimana dinyatakan dalam Manual, Mount Bolt (Memasang Baut?), Spacer, Washer dan Spring semuanya diganti pada saat yang sama Saya tidak mampu melakukannya, jadi saya akan mengalihkan yang sebelumnya (tidak disarankan)
Pad masih dalam Ferodo FD2145ST (sebelum mengganti piringan cakram) SinterGrip)
Oleskan batu minyak ke permukaan bagian dalam permukaan luar dan tepi lubang pendingin sebelum memasangnya
Spacer belum diganti, jadi sudah diketahui terjadinya suara denting, tapi untuk sementara (sekitar 50km) Anda menggunakannya
Suara berderak meningkat Besar
Karena pertukaran Pad sudah terlihat, ketika saya memeriksa dengan pertukaran Pad, saya menemukan bahwa dengan Tahap Spacer sedang terjadi
OEM memiliki beberapa suara gemerincing, tetapi tidak sebanyak ini dengan tahapan, jadi saya harus menggunakan cadangan yang saya kembalikan ke OEMPlate
Karena sifatnya yang buruk, saya memikirkan pengalihan bagian Gunung lebih jauh, tetapi seperti yang diharapkan dengan Tahapan, saya memikirkan pengalihan bagian Gunung Spacer dan Memperbaiki Tidak Biasa Karena tidak mungkin untuk memisahkan Baut, dan telah menjadi keadaan tetap, tidak mungkin untuk memisahkan Baut, dan bagaimanapun, tidak mungkin untuk memisahkan Baut lagi dengan bagian Mount yang baru Terpasang
Penggantian Spacer Washer secara bersamaan diperlukan untuk pemasangan Omong-omong, biayanya sekitar 9.000 yen untuk OEMSpacer dan Washer Meskipun peningkatan gaya pengereman luar biasa, konsumsi suku cadang lain sangat parah Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang dapat