- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Spakbor
- Spakbor Belakang
- Sangat mudah untuk mendapatkan getaran balapan... (KOSO: Mudguard Rear Fender)
【KOSO】Mudguard Rear Fender Review
It's easy to get a race ish vibe
I replaced the OEM bandit-like Inner fender with a wild one
The exchange was very easy
Remove the Helmet In Box, shift the air cleaner case, and replace the rear brake If you remove the hoseBand, you can remove the inner fender
It's a long story if you write it down in words, but in reality, it only takes you 30 minutes to remove 8 Bolts, so you can replace them in 30 minutes
The product information said there may be some distortions, but what I received was Exactly what I needed! It was
Compared to the OEMs, the appearance is considerably refreshed and the Tire exposure is increased and Race The atmosphere will be ish
However, the disadvantage is that it is shorter in length, which increases water repellency on rainy days
Sangat mudah untuk mendapatkan getaran balapan
Saya mengganti spatbor bagian dalam seperti bandit OEM dengan yang liar
Pertukarannya sangat mudah
Lepas Helmet In Box, geser kotak pembersih udara, dan ganti rem belakang Jika Anda melepas hoseBand, Anda dapat melepas spatbor bagian dalam
Ceritanya panjang kalau ditulis dengan kata-kata, tapi kenyataannya cuma butuh waktu 30 menit untuk melepas 8 Baut, jadi bisa diganti dalam waktu 30 menit.
Informasi produk mengatakan mungkin ada beberapa distorsi, tapi apa yang saya terima adalah Persis apa yang saya butuhkan! Dulu
Dibandingkan dengan OEM, penampilannya jauh lebih segar dan eksposur Ban meningkat dan Suasana Balap akan menjadi ish
Namun, kelemahannya adalah panjangnya lebih pendek, yang meningkatkan ketahanan air pada hari hujan