- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- AX-1 Satu-satunya suspensi belakang eksternal... (YSS: MONO LINE Rear Single Shock [MZ Series] MZ366)
【YSS】MONO LINE Rear Single Shock [MZ Series] MZ366 Review
AX-1 The only external Rear suspension
It is the Minor Motorcycle such as AX - 1, other Brand Product has only this choice
As a result of exchange, the suspicious suspension is BALI Kata.
In this case of Motorcycle, if it is Normal suspension, I will step on Rear brake and change the load of the car and turn to Quick, but after running through the suspension I will bend Guigui and turn to a turn.
As a result, it turns into Machine which can be enjoyed as much as Road motorcycle in Winding.
The Machine characteristic called Engine which turns to light foot and foot that goes backstairs is exactly MOTARD. If you change the Tire and the Engine can get better soon it may turn into a machine more crisp.
Because the difficulty is too hard, the burden on the ass is to become strong, so the only thing you have to do is to make it the most soft on the city ride.
When exchanging the suspension with it, it seems that familiarity seems to be better if you go through the forest road and move the suspension firmly.
AX-1 Satu-satunya suspensi belakang eksternal
Ini adalah Sepeda Motor Kecil seperti AX - 1, Produk Merek lain hanya memiliki pilihan ini
Akibat penukaran tersebut, suspensi yang mencurigakan adalah BALI Kata.
Dalam hal Sepeda Motor, jika suspensi Normal, saya akan menginjak Rem Belakang dan mengubah beban mobil dan berbelok ke Cepat, tetapi setelah melewati suspensi saya akan menekuk Guigui dan berbelok ke belokan.
Alhasil, menjadi Mesin yang bisa dinikmati seperti halnya sepeda motor Jalan di Berliku.
Karakteristik Mesin yang disebut Engine yang berbelok ke kaki yang ringan dan kaki yang berjalan ke belakang persis MOTARD. Jika Anda mengganti Ban dan Mesin dapat segera menjadi lebih baik, itu dapat berubah menjadi mesin yang lebih garing.
Karena kesulitannya terlalu keras, beban di pantat menjadi kuat, jadi satu-satunya yang harus Anda lakukan adalah membuatnya paling lunak di perjalanan kota.
Saat menukar suspensi dengannya, sepertinya keakraban tampaknya lebih baik jika Anda melewati jalan hutan dan menggerakkan suspensi dengan kuat.