- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang Jepit
- Pegangan terpisah × Telanjang adalah romansa !!... (HURRICANE: Clip On Handlebar Steel)
【HURRICANE】Clip On Handlebar Steel Review
Sesuai: YAMAHA XJR400, KAWASAKI ZRX400II, SUZUKI GSX400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSF750, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750, HONDA HORNET600, HONDA HORNET250, HONDA VTR250, HONDA VTR TypeLD, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SF,
Separate handle × Naked is a romance !!
It is installed in HORNET 250.
I have just been a Rider since last winter and I am not familiar with the structure of Motorcycle but it was relatively easy to replace.
It is compatible with HORNET, but as Manufacturer says, if you adjust the angle, it will not interfere with the overhanging Tank.
Another thing I'm happy about is that I used the Hose relationship with the length of the OEM. I think that the Hurdle to work has declined considerably now.
Basically from OEM's Handlebar Switch type Grip ? Remove Throttle, remove Bolt securing Top Bridge and Handlebar and remove Handlebar.
Remove the 30 mm Stem Nut and the Top Bridge will come off and fasten the fixed part of the Separate handle to the Fork.
The other way is to handle the Switchetc. I will go on, Quantity : Pair (for Left and Right) In the Switch box there is a protrusion to fix it on the Handlebar so you have to open a hole of about 5 mm in your favorite place and then fix the Switch box. If you do not drill a hole, the protrusion will get caught, the Box will be distorted when fixing with Screw and Throttle will be astringent.
When switches are attached, return Grip and finely adjust it and it is completed.
Although I explained it for a long time, I think that it would be helpful for those who are going to do so since there was no Site describing Separate handle of HORNET in detail.
Although it is a comment after actually running, it may be a heavy load on the waist and wrist because it is considerably forward leaning on the shape of Handlebar. But I think that the body will get used to it while on board. I felt I was feeling better without accelerating as I was naturally inclined forward.
Pegangan terpisah × Telanjang adalah romansa !!
Itu diinstal di HORNET 250.
Saya baru saja menjadi Pengendara sejak musim dingin lalu dan saya tidak terbiasa dengan struktur Sepeda Motor tetapi relatif mudah untuk diganti.
Ini kompatibel dengan HORNET, tetapi seperti yang dikatakan Pabrikan, jika Anda menyesuaikan sudutnya, itu tidak akan mengganggu Tangki yang menjorok.
Hal lain yang saya senangi adalah saya menggunakan hubungan Selang dengan panjang OEM. Saya pikir Rintangan untuk bekerja telah menurun drastis sekarang.
Pada dasarnya dari Handlebar Switch tipe OEM Grip? Lepaskan Throttle, lepaskan Baut yang menahan Jembatan dan Stang Atas dan lepaskan Stang.
Lepaskan Mur Batang 30 mm dan Jembatan Atas akan terlepas dan kencangkan bagian tetap dari pegangan Terpisah ke Garpu.
Cara lain adalah dengan menangani Switchetc. Saya lanjut, Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Pada kotak Switch terdapat tonjolan untuk memperbaikinya pada Handlebar sehingga anda harus membuka lubang sekitar 5 mm di tempat favorit anda kemudian memperbaiki kotak Switch. Jika Anda tidak mengebor lubang, tonjolan akan tersangkut, Kotak akan terdistorsi saat dipasang dengan Sekrup dan Throttle akan menjadi zat.
Saat sakelar terpasang, kembalikan Grip dan sesuaikan dengan baik dan selesai.
Meskipun saya menjelaskannya untuk waktu yang lama, saya pikir itu akan membantu mereka yang akan melakukannya karena tidak ada Situs yang menjelaskan Pegangan terpisah dari HORNET secara rinci.
Meskipun itu adalah komentar setelah benar-benar berlari, itu mungkin menjadi beban berat di pinggang dan pergelangan tangan karena sangat condong ke depan pada bentuk Handlebar. Tapi saya pikir tubuh akan terbiasa saat di atas kapal. Saya merasa saya merasa lebih baik tanpa mempercepat karena saya secara alami cenderung ke depan.