- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Sparepart Kelistrikan Motor
- Ini adalah efek Besar... (T2 Racing: RC Valve Works Pulley)
【T2 Racing】RC Valve Works Pulley Review
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
This is an effect Large
I always thought that it was not necessary because I did not use high revolution, but GEAR of Servo Motor of RCValve got damaged, I tried wearing it after exchanging. As a result of traveling, this is a performance up that far exceeds expectations altogether. I never thought that it is so good that low rotation can be used. Engine's peakingness disappears and acceleration is accelerated from Dogan acceleration from low rotation to high rotation. It is a feeling that Torque rose across the whole area. It is easy to get on like the 4 CycleEngine. NSR repeatedly performed SHIFT UPDown frequently, maintaining the power band, but always had to run to the gangsin, but even at 6000 rpm it was possible to run normally, even on expressways 100 km without difficulty / It seems that you can run normally in h. I think that Circuit is fine, but it is easy to use low rotation on ordinary roads. As for the back of the car, I changed the GEAR frequently, and it was fitting Speed, but such necessity was completely gone, and I can run in accordance with the car as it is at the 6th speed. If this is the case, NSR seems to be able to do Touring.
Ini adalah efek Besar
Saya selalu berpikir itu tidak perlu karena saya tidak menggunakan putaran tinggi, tetapi GEAR Motor Servo RCValve rusak, saya mencoba memakainya setelah bertukar. Sebagai hasil dari perjalanan, ini adalah kinerja yang jauh melebihi harapan sama sekali. Saya tidak pernah berpikir bahwa itu sangat bagus sehingga rotasi rendah dapat digunakan. Puncak mesin menghilang dan akselerasi dipercepat dari akselerasi Dogan dari putaran rendah ke putaran tinggi. Ini adalah perasaan bahwa Torsi naik di seluruh area. Mudah digunakan seperti 4 CycleEngine. NSR berulang kali sering melakukan SHIFT UPDdown, mempertahankan pita daya, tetapi selalu harus berlari ke gangsin, tetapi bahkan pada 6000 rpm itu mungkin untuk berjalan secara normal, bahkan di jalan tol 100 km tanpa kesulitan / Tampaknya Anda dapat berlari secara normal di jam . Saya pikir Sirkuit itu baik-baik saja, tetapi mudah untuk menggunakan putaran rendah di jalan biasa. Sedangkan untuk bagian belakang mobil, saya sering mengganti GEAR, dan itu sesuai dengan Kecepatan, tetapi kebutuhan seperti itu benar-benar hilang, dan saya dapat berlari sesuai dengan mobil seperti pada kecepatan ke-6. Kalau sudah begini, NSR sepertinya bisa melakukan Touring.
Lihat aslinya