- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- Kampas Rem
- Kinerja Kontrol yang Luar Biasa... (ENDLESS: Super Hybrid Sintered Pad)
【ENDLESS】Super Hybrid Sintered Pad Review
Sesuai: SUZUKI HAYABUSA1340 , MV AGUSTA F3 800, BMW HP4 SPORT (13-) Brembo radial mount cast monoblock, BMW HP2 SPORT (08-) Brembo Radial Mount Cast Monoblock, SUZUKI GSX-R 1000 , MV AGUSTA F3, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, bimota DB7, bimota DB7 , KTM 1290 SUPER DUKE R, HONDA RC213V-S, APRILIA TUONO V4 1100 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 1000 Factory, APRILIA RSV4 1000 Factory R, その他 , その他 , TRIUMPH Daytona 675 R, SUZUKI GSX1300R Hayabusa (Hayabusa), SUZUKI GSX-R750,
Outstanding Control performance
GSX - R1000 K6 + brembo full Floating Disc impression from Jiku Type C
Unlike Jiku, it does not work at all until it breaks in. As the film is formed it will start to work so be careful until then.
Although Giku was a wonderful braking power, but I'm not good at Breaking, it is difficult to control fine, and at the straight end in Circuit driving it always slows down too much, but after switching to this Endless Pad, surprisingly Control It got better.
The maximum Large braking force feels more intense Gi Ku is more effective,
I felt the feeling that Pad kept going down on disc with the fingertips, so it was easy to understand how effective it was, so I was able to cope calmly without fear even though I thought it was too much in the straight end.
As people get used to it, people are greedy and they want a little more braking power (Lol) Next time I wanted to try the new type SinteredPro. (Unfortunately there is no new Type setting for K6)
Unfortunately, I do not mind that the price is somewhat expensive, but Dust is a big point to Big Ri (Lol)
Kinerja Kontrol yang Luar Biasa
GSX - R1000 K6 + brembo full Floating Disc impresi dari Jiku Type C
Tidak seperti Jiku, ia tidak bekerja sama sekali sampai rusak. Saat film terbentuk, ia akan mulai bekerja, jadi berhati-hatilah sampai saat itu.
Meskipun Giku adalah kekuatan pengereman yang luar biasa, tetapi saya tidak pandai dalam Melanggar, sulit untuk mengontrol dengan baik, dan di ujung lurus di Sirkuit mengemudi selalu melambat terlalu banyak, tetapi setelah beralih ke Pad Tanpa Akhir ini, secara mengejutkan Kontrol Ini menjadi lebih baik.
Besar gaya pengereman maksimum terasa lebih intens Gi Ku lebih efektif,
Saya merasakan perasaan bahwa Pad terus turun ke disk dengan ujung jari, jadi mudah untuk memahami seberapa efektifnya, jadi saya bisa mengatasi dengan tenang tanpa rasa takut meskipun saya pikir itu terlalu banyak di ujung yang lurus.
Karena orang-orang sudah terbiasa, orang-orang menjadi serakah dan mereka ingin sedikit lebih banyak daya pengereman (Lol) Lain kali saya ingin mencoba tipe baru SinteredPro. (Sayangnya tidak ada pengaturan Tipe baru untuk K6)
Sayangnya, saya tidak keberatan dengan harganya yang agak mahal, tetapi Debu adalah poin penting untuk Big Ri (Lol)