- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Saklar Stang
- Ada kesalahan dalam instruksi manual.... (KIJIMA: Engine Stop Switch)
【KIJIMA】Engine Stop Switch Review
There is a mistake in the instruction manual.
The compatible model is Yamaha YZF - R25, it only connects to Coupler,
Since it was not a conforming model this time, we did Wiring processing.
In the manual,
- Starter switch is RedWhite, RedBlack
- Engine Stop Switch is BlueWhite, Black
It was supposed to be,
It was actually the opposite.
I had to believe in the Instruction Manual and not confirm with Tester,
I believed it because FOR JAPAN MODEL Manufacturer deals with it.
Thanks to that, I thought about going to run and I brought Engine, Starter
Just while turning the Engine, if you take Engine and release StarterButton
I fell into a sad situation that the Engine ceased and hit Tester on the spot
I confirmed it, I made Wiring process again.
Also, the width of Body is so thin (20mm) Although Wiring is now a sideboard fence
It does not fit exactly between Throttle holder and Master cylinder,
I installed it inside the MASTER attachment part.
I can not go for myself because I was sweet about the shape, but Wiring seems to go backward
I thought that Universality would be higher.
Ada kesalahan dalam instruksi manual.
Model yang kompatibel adalah Yamaha YZF - R25, hanya terhubung ke Coupler,
Karena model kali ini tidak sesuai, kami melakukan pemrosesan Wiring.
Dalam manualnya,
- Sakelar starter berwarna MerahPutih, MerahHitam
- Sakelar Penghenti Mesin berwarna BiruPutih, Hitam
Seharusnya,
Itu sebenarnya sebaliknya.
Saya harus percaya pada Instruksi Manual dan tidak mengkonfirmasi dengan Tester,
Saya percaya karena FOR JAPAN MODEL Manufacturer yang menanganinya.
Berkat itu, saya berpikir untuk berlari dan saya membawa Engine, Starter
Saat memutar Engine, jika Anda mengambil Engine dan melepaskan StarterButton
Saya jatuh ke dalam situasi yang menyedihkan bahwa Mesin berhenti dan memukul Penguji di tempat
Sudah saya konfirmasi, saya buat proses Wiring lagi.
Juga, lebar Badan sangat tipis (20mm) Meskipun Pengkabelan sekarang menjadi pagar bufet
Itu tidak pas antara pemegang Throttle dan Master silinder,
Saya memasangnya di dalam bagian lampiran MASTER.
Saya tidak dapat melakukannya sendiri karena saya menyukai bentuknya, tetapi Wiring tampaknya mundur
Saya pikir Universalitas akan lebih tinggi.