- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Tuning Kit / Setting Kit Bahan Bakar
- Itu terselamatkan..... (KEYSTER: Carburetor Fuel Adjustment Kit)
【KEYSTER】Carburetor Fuel Adjustment Kit Review
Sesuai: HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN
It was saved..
My GB 250 CLUBMAN will be 30 years old this year, but Super trap / 6 discs, K & NPower Filter, carburetor was running at excellent Normal setting. However, recently, symptoms such as Gas deficiency began to appear at 6th speed 3000 to 4000 rpm and gradually became noticeable, so I decided to set it using this product as OH.
Kit is simple, but a TroubleShooting table is also attached and it is very helpful to know which ProductNo to use. Of course, each Parts is rich in variety and accuracy can also be trusted.
Since there is no NORMAL Air Cleaner Box in single cylinder operation, Carburetor can be removed simply by removing the Wire without removing the Tank. After that we just exchange for Cleaning, Main jet and Jet needle, respectively. Work took about 3 hours.
After the exchange, the previous symptoms disappeared completely, Idling also stabilized at 1100 rpm than before. In addition, it was able to feel that Torque was raised slightly, overall. I feel that the exhaust sound can be heard as a little strongly somewhat wet feeling buzzbasaz from the old dry bread.
From the expressway to the pass, it is natural, but feeling of running was much stronger than when the previous air fuel ratio was thin. Also, fuel efficiency is better than expected. 40km / ? Is keeping. (Since Motorcycle is old, high rotation is avoided. )
As a whole, thanks to this product, Engine malfunction can be repaired, and I think that it is a miracle to obtain this content, price. If you are PRO, you may think that surplus Parts are useless, but it is a great change to amateurs like me. Also, since Kit itself is cheap, I think that there is no loss.
Itu terselamatkan..
GB 250 CLUBMAN saya akan berusia 30 tahun tahun ini, tetapi Super trap / 6 disc, K & NPower Filter, karburator berjalan pada pengaturan Normal yang sangat baik. Namun, baru-baru ini, gejala seperti kekurangan gas mulai muncul pada kecepatan 6 3000 hingga 4000 rpm dan secara bertahap menjadi terlihat, jadi saya memutuskan untuk mengaturnya menggunakan produk ini sebagai OH.
Kit sederhana, tetapi tabel TroubleShooting juga dilampirkan dan sangat membantu untuk mengetahui ProductNo mana yang akan digunakan. Tentu saja, setiap Bagian kaya akan variasi dan akurasi juga dapat dipercaya.
Karena tidak ada Kotak Pembersih Udara NORMAL dalam operasi silinder tunggal, Karburator dapat dilepas hanya dengan melepas Kawat tanpa melepas Tangki. Setelah itu baru kita tukar dengan Cleaning, Main jet dan Jarum Jet masing-masing. Pengerjaan memakan waktu sekitar 3 jam.
Setelah pertukaran, gejala sebelumnya hilang sama sekali, Idling juga stabil pada 1100 rpm dari sebelumnya. Selain itu, ia dapat merasakan bahwa Torsi dinaikkan sedikit, secara keseluruhan. Saya merasa bahwa suara knalpot dapat didengar sebagai buzzbasaz perasaan basah yang agak kuat dari roti kering yang lama.
Dari jalan tol ke lintasan, itu wajar, tetapi perasaan berlari jauh lebih kuat daripada ketika rasio bahan bakar udara sebelumnya tipis. Juga, efisiensi bahan bakar lebih baik dari yang diharapkan. 40km / ? Apakah menjaga. (Karena Motor sudah tua, putaran tinggi dihindari.)
Secara keseluruhan, berkat produk ini, kerusakan mesin dapat diperbaiki, dan saya pikir itu adalah keajaiban untuk mendapatkan konten ini, harga. Jika Anda PRO, Anda mungkin berpikir bahwa kelebihan Bagian tidak berguna, tetapi ini adalah perubahan besar bagi amatir seperti saya. Juga, karena Kit itu sendiri murah, saya pikir tidak ada ruginya.