- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Cover Radiator
- Desain ini terlihat cukup bagus, tetapi terlihat... (K’s-STYLE: Radiator Core Guard)
【K’s-STYLE】Radiator Core Guard Review
This design looks pretty good, but it looks pretty good, but it is not conspicuous But those who feel chic about casualness are satisfied
I do not imply the custom parts too much, but I think that this should be delivered, I will comment
First of all, although it is a product, it is not as conspicuous as I thought, and it was Simple whether it is how to take a picture
But I thought that my Concept was casual and I thought it was just right and ordered
There is no complication if it is this Gold amount with this accuracy and this Gold amount also in this design
What I wanted to tell you, to those of my brother who are not accustomed to installing Custom parts
I wanted to convey easy installation method
I will show you how to install
First of all, my Full Exhaust System is in place and I am in Front fender "We are also installing strange stuff like Vero"
I think that you understand w (It was pretty good this time w)
So it was a difficult point that the installation space was extremely narrow
I did not want to do much, but I removed all CowlFront and Tank games
I did not want to do too much to go through this troublesome honesty
Perhaps most people do not want to do it w
So, it's a way but I'm keeping this narrow and tight as much as I can cut the Handlebar
I forced to remove Cowl of Left Side only from the front and forced it w
Protect the Exhaust pipe and other parts so as not to scratch it by turning on the enclosed Air cap
I attached it by force technique
Rubber's Cushion at the top of the Radiator attached from the beginning was taken off from the beginning
About Core guard Body, I thought that vibration and Chatter would come out but I ran about 300 kilometers
I was okay to check even when Idling
Cowl cars are pretty tough because their labor costs are pretty, so it's cheaper to do it myself ^ ^
The conclusion is to just remove Both Sides and remove one of them and sample it as it is, only to restore
The tool to use is about Hexagonal
In my case I stopped Bolt with Masking tape on Cowl when I removed it
This way you can do without mistakes and it does not take hours to do quite a bit of work
If you learn hang by examining how to remove Cowl with Net, you can do it without breaking it
The biggest hang is not impatient, it does not irritate, it takes time on purpose and it is slowly ^ ^
Because this is the real thrill of the biggest Large of Motorcycle messing
Parts we got themselves have a sense of accomplishment considerably
Desain ini terlihat cukup bagus, tetapi terlihat cukup bagus, tetapi tidak mencolok Tetapi mereka yang merasa chic tentang kasual akan puas
Saya tidak menyiratkan bagian khusus terlalu banyak, tetapi saya pikir ini harus dikirimkan, saya akan berkomentar
Pertama-tama, meskipun ini adalah produk, itu tidak mencolok seperti yang saya kira, dan sederhana apakah itu cara mengambil gambar
Tapi saya pikir Konsep saya biasa saja dan saya pikir itu tepat dan teratur
Tidak ada komplikasi jika jumlah Emas ini dengan akurasi ini dan jumlah Emas ini juga dalam desain ini
Yang ingin saya sampaikan kepada Anda, kepada saudara-saudara saya yang tidak terbiasa memasang suku cadang Kustom
Saya ingin menyampaikan metode pemasangan yang mudah
Saya akan menunjukkan cara menginstal
Pertama-tama, Sistem Knalpot Lengkap saya ada di tempatnya dan saya di Fender depan "Kami juga memasang hal-hal aneh seperti Vero"
Saya pikir Anda mengerti w (Kali ini cukup bagus w)
Jadi itu adalah titik yang sulit karena ruang pemasangannya sangat sempit
Saya tidak ingin berbuat banyak, tetapi saya menghapus semua game CowlFront dan Tank
Saya tidak ingin melakukan terlalu banyak untuk melalui kejujuran yang merepotkan ini
Mungkin kebanyakan orang tidak ingin melakukannya w
Jadi, ini cara tapi saya menjaga ini tetap sempit dan ketat sebanyak yang saya bisa memotong Handlebar
Saya terpaksa melepaskan Cowl of Left Side hanya dari depan dan memaksanya w
Lindungi Pipa Knalpot dan bagian lainnya agar tidak tergores dengan menyalakan tutup Udara yang tertutup
Saya melampirkannya dengan teknik paksa
Bantalan Karet di bagian atas Radiator yang terpasang dari awal dilepas dari awal
Tentang Tubuh Penjaga Inti, saya pikir getaran dan Obrolan akan keluar tetapi saya berlari sekitar 300 kilometer
Saya baik-baik saja untuk memeriksa bahkan ketika Idling
Mobil cowl lumayan tangguh karena biaya tenaga kerjanya lumayan, jadi lebih murah buat sendiri ^^
Kesimpulannya adalah hanya menghapus Kedua Sisi dan menghapus salah satunya dan mencicipinya apa adanya, hanya untuk memulihkan
Alat yang digunakan adalah tentang Heksagonal
Dalam kasus saya, saya menghentikan Bolt dengan selotip pada Cowl ketika saya melepasnya
Dengan cara ini Anda dapat melakukannya tanpa kesalahan dan tidak perlu waktu berjam-jam untuk melakukan sedikit pekerjaan
Jika Anda belajar hang dengan memeriksa cara menghapus Cowl with Net, Anda dapat melakukannya tanpa merusaknya
Gantungan terbesar adalah tidak sabar, tidak mengganggu, butuh waktu dengan sengaja dan perlahan ^
Karena ini adalah sensasi nyata dari mengacau Sepeda Motor Besar terbesar
Bagian yang kami dapatkan sendiri memiliki rasa pencapaian yang signifikan