- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Jalu Stang
- Ini tidak eksklusif untuk YZF-R25.... (U-KANAYA: Aluminum Billet Handlebar End)
【U-KANAYA】Aluminum Billet Handlebar End Review
It is not exclusive for YZF-R25.
I purchased this product because it is a special item so that it can be attached to my friend YZF-R25. However, it is not a special item for YZF-R25. YZF - R25 OEMBar End has a scrape on the Bar End side. The notch gets stuck in the groove on the car body side and plays a role of detention. But this Bar End has no scraping and is in a flat state. It is the same as Universal's M6 Bolt fixed Bar End.
Also, the attached Bolt for fixing is too long. Especially LeftHandlebar, if you try to remove the Spacer and fix it to eliminate the gap between the Bar End and the Handlebar, Bolt has a bottom and the Bar End can not be fixed firmly. OEM's Bolt diversion is too short to do. Hurricane OEM and Included Parts : I went to procure Bolt of Length between.
Bar end fixed hang moves Inner Weight about 5 mm inside and outside, so pulling in the state of temporary fixation and filling up his eyes, I will tighten the fixed Bolt while pulling. Then you can see that the Inner Weight and the seating surface of the Spacer on the Bar End side are clinging to each other, if you fix the Bar End in a state of clinging further, the Inner Weight can fix it without turning. The Throttle side is Washer and installs while adjusting so that Throttle does not interfere.
Ini tidak eksklusif untuk YZF-R25.
Saya membeli produk ini karena merupakan barang spesial sehingga bisa dilampirkan ke teman saya YZF-R25. Namun, itu bukan item khusus untuk YZF-R25. YZF - R25 OEMBar End memiliki goresan di sisi Bar End. Takik tersangkut di lekukan di sisi bodi mobil dan berperan sebagai penahan. Tapi Bar End ini tidak memiliki goresan dan dalam keadaan datar. Ini sama dengan M6 Bolt fixed Bar End Universal.
Juga, Baut yang terpasang untuk pemasangan terlalu panjang. Terutama LeftHandbar, jika Anda mencoba melepas Spacer dan memperbaikinya untuk menghilangkan celah antara Bar End dan Handlebar, Baut memiliki bagian bawah dan Bar End tidak dapat diperbaiki dengan kuat. Pengalihan Baut OEM terlalu singkat untuk dilakukan. Badai OEM dan Suku Cadang yang Termasuk: Saya pergi untuk membeli Baut Panjang di antaranya.
Bar end fixed hang move Inner Weight sekitar 5 mm di dalam dan di luar, jadi menarik dalam keadaan fiksasi sementara dan mengisi matanya, saya akan mengencangkan Baut tetap sambil menarik. Kemudian Anda dapat melihat bahwa Bobot Bagian Dalam dan permukaan tempat duduk Spacer di sisi Bar End saling menempel, jika Anda memperbaiki Bar End dalam keadaan menempel lebih jauh, Bobot Bagian Dalam dapat memperbaikinya tanpa berputar. Sisi Throttle adalah Washer dan dipasang sambil menyesuaikan sehingga Throttle tidak mengganggu.