- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- Sprocket Belakang
- Untuk mengubah rasio reduksi sekunder VT 400 S... (SUNSTAR: Rear Sprocket Duralumin)
【SUNSTAR】Rear Sprocket Duralumin Review
Sesuai: HONDA NC700, HONDA CBR600F, HONDA NC700, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOW750, HONDA SHADOW Slasher750, HONDA SHADOW Slasher750, HONDA SHADOW Slasher750, HONDA SHADOW Slasher750, HONDA NC700, HONDA NC700, HONDA NC700, HONDA NC700, HONDA NC700, HONDA NC700, HONDA INTEGRA, HONDA CB650F, HONDA INTEGRA, HONDA CBR650F,
For changing the secondary reduction ratio of VT 400 S
I bought it for changing the secondary reduction ratio of VT 400 S
Changed from 16-42 to 17-40
Front diversion of VT 750 S
Rear diverted this item.
As it is still Duralumin, it's light.
Because it is Cruiser personally it is more durable than light, if there is iron it was good.
I am satisfied with the performance price.
What is the problem after that. It seems that 30,000 kilos seems to be severe as we know that it will also decrease as compared to iron. Is it 20 thousand kilos even if it says.
It is a very good product, but the only difficulty is that the direction is different from mine.
Untuk mengubah rasio reduksi sekunder VT 400 S
Saya membelinya untuk mengubah rasio reduksi sekunder VT 400 S
Berubah dari 16-42 menjadi 17-40
Pengalihan depan VT 750 S
Bagian belakang dialihkan item ini.
Karena masih Duralumin, itu ringan.
Karena Cruiser pribadi lebih awet dari pada ringan, kalau ada besi bagus.
Saya puas dengan harga kinerja.
Apa masalahnya setelah itu. Tampaknya 30.000 kilo tampaknya berat seperti yang kita tahu bahwa itu juga akan menurun dibandingkan dengan besi. Apakah 20 ribu kilo bahkan jika dikatakan.
Ini adalah produk yang sangat bagus, tetapi satu-satunya kesulitan adalah bahwa arahnya berbeda dari saya.