- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Itu menjadi kaki yang lentur.... (OHLINS: Rear Suspension Legend-Twin)
【OHLINS】Rear Suspension Legend-Twin Review
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR
It became a supple leg.
OEM Damper, Overhaul Because Oil leakage occurred a little over 1 year ago
OHLINS decision to introduce.
It will be Impression which took several pass at Touring after installation this time.
By the way, there are a lot of adjustment points, the same as the basic OEMDamper was adjusted to the numerical value.
However, since OEM can only adjust Pre-road, so that car height and sag will be similar to OEM
Pre-road and total length were set.
full length (The distance between the center of the upper and lower Screw holes) Is 325 mm, Pre-road is 58 mm
By the way the car height is measured from the Helmet holder to the Shaft center of Rear tire
I gave a number.
As the setting of Others, the compression side : Return 2 from the fully closed position, extend side : From fully closed to 15 return
I ran.
First I was running at a normal pace, surprised
I was able to sense the small unevenness of the road surface.
At the beginning, I have Shock which I regard as something ugly, but whatever it is
I thought that it captures Small unevenness of the road surface.
Perhaps I thought that it was communicating Shock with a small asperity.
After that, when I run at a reasonable pace, I feel that Tire is griping ~
I thought that it was being steadily transmitted.
Somehow, I thought that I could do Van King with confidence.
Since I think that I can draw out more performance if I still issue a Set
I would like to try various things.
Although the price is still high, I felt that the difference with OEMDamper is Large.
It was good to purchase.
Itu menjadi kaki yang lentur.
OEM Damper, Overhaul Karena kebocoran oli terjadi lebih dari 1 tahun yang lalu
Keputusan OHLINS untuk memperkenalkan.
Ini akan menjadi Impression yang mengambil beberapa pass di Touring setelah instalasi kali ini.
Omong-omong, ada banyak titik penyesuaian, sama seperti OEMDamper dasar yang disesuaikan dengan nilai numerik.
Namun, karena OEM hanya dapat menyesuaikan Pra-jalan, sehingga ketinggian dan penurunan mobil akan serupa dengan OEM
Pra-jalan dan panjang total ditetapkan.
panjang penuh (Jarak antara pusat lubang sekrup atas dan bawah) Adalah 325 mm, Pra-jalan adalah 58 mm
Omong-omong, ketinggian mobil diukur dari dudukan Helm ke Poros tengah ban Belakang
Saya memberi nomor.
Seperti pengaturan Lainnya, sisi kompresi: Kembalikan 2 dari posisi tertutup penuh, sisi ekstensi: Dari tertutup penuh menjadi 15 pengembalian
aku berlari.
Pertama saya berlari dengan kecepatan normal, terkejut
Saya bisa merasakan ketidakrataan kecil dari permukaan jalan.
Pada awalnya, saya memiliki Shock yang saya anggap sebagai sesuatu yang jelek, tapi apa pun itu
Saya pikir itu menangkap ketidakrataan kecil dari permukaan jalan.
Mungkin saya pikir itu mengkomunikasikan Shock dengan sedikit kekasaran.
Setelah itu, ketika saya berlari dengan kecepatan yang wajar, saya merasa Ban mencengkeram ~
Saya pikir itu sedang terus ditransmisikan.
Entah bagaimana, saya pikir saya bisa melakukan Van King dengan percaya diri.
Karena saya pikir saya bisa menghasilkan lebih banyak kinerja jika saya masih mengeluarkan Set
Saya ingin mencoba berbagai hal.
Meski harganya masih tinggi, saya merasa perbedaannya dengan OEMDamper cukup besar.
Itu bagus untuk dibeli.