- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- High Throttle Kit
- Tipe 1 direkomendasikan untuk mobil kelas berat... (ACTIVE: Exclusive Throttle Kit [TYPE-1] For Vehicle)
【ACTIVE】Exclusive Throttle Kit [TYPE-1] For Vehicle Review
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI ZX-10R
Type 1 is recommended for heavyweight cars
Type 2 (The thinnest one) I bought Inner was 36φ or 40φ? I installed High Solo,
At the time Carburetor was OEM negative pressure carburetor, so only Throttle opening change,
The problem is that Type 2 will soon become loose, especially in the case of heavy Motorcycle, with GRUN and Holder at the time of interception
Aluminum handlebar pushes and turns Screw (Screw) With scratches at - - -
Thin and Parenthesis is nice, but immediately changed to the Clamp formula of Type 1, this is perfectly tightened,
Looseness and rotation also gone, the attached Superbike Grip is also thick and good, but the attached Wire
When you turn Handlebar to Right, Throttle's play is gone, Wire gets pulled as the rotation increases,
No matter how tweaked it will be improved, so install other wires problem solving, Motorcycle Custom,
The handling of Wire, Hose, Harness, etc. is unexpectedly troublesome - - -
Even when carburetor was exchanged for YOSHIMURAMikuniTMR - MJN, I used this Throttle set as it is,
The moment we started, Ultra High Solo - - - I did not get on very well, so I set Inner to the smallest 28 φ
It was finally able to adjust to the original feeling of Throttle, carburetor such as TMR and FCR Carburetor Body
In the first place, since the Throttle ratio looks like High Solo, in addition to that, the Inner diameter is 40 φ, and further
With Response of forced opening and closing, it was a Motorcycle that can not ride on amateurs,
In this way, even if problems occur, it is possible to respond by replacing parts - Since it can be adjusted, even after more than 10 years from purchase
I think that it can continue to use, Design is also Parenthesis nice, Universality is also good, Wire etc
I think that it is a good product because refueling Type 1 can be done comfortably.
Tipe 1 direkomendasikan untuk mobil kelas berat
Tipe 2 (Yang paling tipis) Saya beli Inner 36φ atau 40? Saya menginstal Solo Tinggi,
Pada saat Karburator adalah karburator tekanan negatif OEM, jadi hanya bukaan Throttle yang berubah,
Masalahnya, Tipe 2 akan segera lepas, terutama pada kasus Sepeda Motor berat, dengan GRUN dan Holder pada saat intersepsi
Stang aluminium mendorong dan memutar Sekrup (Sekrup) Dengan goresan di - - -
Tipis dan kurung bagus, tapi langsung diganti dengan rumus Clamp Type 1, ini dikencangkan dengan sempurna,
Kelonggaran dan rotasi juga hilang, Grip Superbike yang terpasang juga tebal dan bagus, tetapi Kawat yang terpasang
Saat Anda memutar Handlebar ke Kanan, permainan Throttle hilang, Wire ditarik saat putaran meningkat,
Tidak peduli seberapa tweak itu akan ditingkatkan, jadi instal pemecahan masalah kabel lain, Sepeda Motor Kustom,
Penanganan Kawat, Selang, Harness, dll. ternyata merepotkan - - -
Bahkan ketika karburator ditukar dengan YOSHIMURAMikuniTMR - MJN, saya menggunakan set Throttle ini apa adanya,
Saat kami mulai, Ultra High Solo - - - Saya tidak begitu baik, jadi saya mengatur Inner ke yang terkecil 28
Itu akhirnya bisa menyesuaikan dengan perasaan asli Throttle, karburator seperti TMR dan Body Karburator FCR
Pertama-tama, karena rasio Throttle terlihat seperti Solo Tinggi, selain itu, diameter dalam adalah 40 , dan selanjutnya
Dengan Respon membuka dan menutup paksa, itu adalah Sepeda Motor yang tidak bisa dikendarai oleh amatir,
Dengan cara ini, bahkan jika terjadi masalah, adalah mungkin untuk merespons dengan mengganti suku cadang - Karena dapat disesuaikan, bahkan setelah lebih dari 10 tahun sejak pembelian
Saya pikir itu dapat terus digunakan, Desain juga Kurung bagus, Universalitas juga bagus, Kawat dll
Saya pikir ini adalah produk yang bagus karena pengisian bahan bakar Tipe 1 dapat dilakukan dengan nyaman.